ROSEKOOK 💕
The MASK || Rini_Marretta***
Aku tak pernah menyangka aku akan terjebak dalam cinta yang begitu dalam pada seorang wanita.
Dia adalah wanita yang sudah ku sakiti dengan terlalu dalam.
Namun rasa cinta yang datang tanpa ku sadari ini dengan sialnya begitu menyiksa ku.
Dialah Chaeyoung. Wanita baru yang hadir dalam hidupku, ia benar-benar telah menjungkir balikkan kehidupanku hanya dalam sekejap.
Pesona dan segala tingkah polah yang tanpa sadar selalu ku rindukan jika sedetik saja aku tak melihat nya.
Aroma khas tubuhnya yang selalu membuatku lupa diri.
Senyuman manisnya dan juga wajah cantiknya, semuanya benar-benar telah menghipnotisku sedemikian rupa sampai aku lupa akan niat awalku mendekatinya.
Aku adalah seorang lelaki bodoh dan tak tahu malu. Yang dengan begitu mudahnya tunduk pada wanita yang sebenarnya hanya memanfaatkan aku saja.
Tapi aku tak peduli karena dulu aku memang sangat mencintainya.
.
.Dia adalah wanita yang lebih tua 4 tahun dari usiaku.
namanya Lee Ji Eun.
Dia gadis manis dan lembut, ia begitu penyayang dan bagiku semua yang ada pada dirinya adalah hal yang sangat luar biasa.
Aku mencintainya sejak pertemuan pertama kami, di saat kami masih remaja dulu.
Dia adalah putri dari rekan bisinis ayahku.
Kami tumbuh bersama dan bermain bersama sejak saat itu.
Namun berbeda denganku yang memiliki perasaan spesial padanya, ternyata dia hanya menganggapku sebagai adik dan temannya saja.
Dia tahu aku mencintainya, tapi kami berusaha saling menghargai persaaan kami meski hati kami memiliki tujuan berbeda.
Aku yang menyayangi dan mencintainya sebagai seorang wanita, dan dia yang menyayangi dan mencintaiku hanya sebagai seorang adik saja.
Kami bisa menghormati satu sama lain tanpa ada niat saling memaksakan diri dan menyakiti.
Kami bisa menjalani itu semua sampai kami dewasa seperti saat ini.
Meski aku sudah berubah menjadi lelaki dewasa, tapi nyatanya hatinya tak pernah berubah sedikitpun. Perasaannya tetap sama seperti dulu, tetap menganggap aku sebagai adik kecilnya.
Beberapa kali ia sudah memiliki kekasih.
Bahkan aku pun cukup dekat dengan beberapa lelaki yang ia kenalkan padaku.
Tapi Semakin kami dewasa.
Waktu bertemu kami pun semakin sedikit.
Di tambah dengan waktuku yang semakin banyak tersita oleh pekerjaan untuk membantu ayahku di perusahaannya.
Bisa dikatakan sekarang kami sangat jarang sekali bertemu.
Dia kini juga sudah memiliki pekerjaannya sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
THe MASK || ROSEKOOK
FanfictionDemi membalaskan dendam untuk wanita yang dicintainya Jungkook mendekati Chaeyoung dengan memakai topeng malaikat untuk menutupi niat busuk dari wajah iblisnya . Jungkook seorang pria cerdas dan pekerja keras . Ia mempunyai wanita yang amat di cinta...