°°~ Chapter 7 ~°°

1.9K 293 23
                                    

ROSEKOOK 💕

The MASK || Rini_Marretta

***

Matahari pagi terlihat sudah menampakkan diri di langit kota Seoul ..

Sinar yang cerah mampu membangkitkan semangat setiap makhluk di seluruh alam .

Tak terkecuali dengan si gadis Park yang meski kakinya pun tengah terluka ..
Namun tak menyurutkan semangatnya untuk berkemas dan bersiap-siap pergi ..

Hari ini adalah hari yang selalu membuatnya bersemangat ..
Meski sudah berbeda alam tapi batin Chaeyoung selalu senang ketika ia akan menemui nisan kedua orang tuanya ...

Di hari itu ia akan sepuasnya mencurahkan segala isi hatinya ,
Di hari itu ia akan merasa orang tuanya turun dari langit untuk menemuinya ..
Makanya Chaeyoung selalu bersemangat jika hari peringatan ini datang ..

Mungkin orang lain akan merasakan kesedihan yang mendalam karena hari peringatan kematian adalah hari dimana raga mereka terpisah ..

Namun Chaeyoung selalu ingat apa yang di katakan ibunya ketika ia masih kecil dulu ..

Di setiap Tahunnya ibu dan ayahnya selalu mengajak Chaeyoung pergi ke pemakaman nenek dan kakek Chaeyoung ketika hari peringatan kematian mereka tiba. .

Dan pada saat itulah ibu Chaeyoung bercerita jika orang mati sebenarnya tidak benar-benar pergi ..
Dia akan tetap ada di hati setiap orang yang menyayanginya ..
Percayalah ketika kita mengingatnya , ia akan turun dari langit untuk menemui kita yang sangat merindukannya ..

Dan kata itulah yang Chaeyoung percayai jika kedua orang tuanya di hari ini akan turun dari langit untuk menemuinya ..

Chaeyoung akui itu memang sedikit Konyol ..
Tapi dengan mempercayainya , hal itulah yang membuatnya bisa menghadapi dunia ,, dan itu bisa menjadi pengusir lara serta kesedihan yang Chaeyoung rasakan ketika ia harus hidup sebatang kara karena kepergian kedua orang tuanya itu .

Pukul 8 pagi ia sudah bersiap ..

Ia memajukan jam keberangkatannya karena ia sudah begitu tak sabar ingin segera pergi menemui kedua orang tuanya .

Dengan langkah yang terpincang-pincang , dengan bantuan sepasang jangka ia keluar dari apartement nya itu ..

Namun ketika ia keluar bertepatan dengan Jungkook yang baru saja pulang berolahraga ..

"Kau sudah mau pergi ..?" Tanyanya
yang membuat Chaeyoung sedikit tersentak kaget ..

"Sajangnim ..!!
Selamat pagi ...!" Sapanya
"Benar sajangnim ... Saya sudah mau berangkat ..,!
Tapi ,, Anda belum berangkat bekerja ..?" Tanya Chaeyoung

"Tunggu sebentar jangan kemana-mana ..!
Aku tidak akan lama ..!" Ujarnya langsung berjalan ke arah apartemennya

"Saya tidak akan bekerja...!
Apa anda lupa ..?
Hari ini saya cuti ..!" Ujar Chaeyoung

"Aku tahu ..!
Sebentar saja ...!
Aku janji tak akan lama ..!
Aku akan mengantarmu kesana ..!" Ujarnya sambil masuk ke apartemen nya

"Apa ..?" Seru Chaeyoung kaget

Jungkook keluar lagi ..
Ia menyembulkan wajahnya dari balik pintu .

"Aku akan mengantarmu ..!" Ucapnya mengulangi pernyataan nya ..

"Iya aku mendengarnya ..!
Tapi kenapa anda mengantarkan saya ..?" Ujarnya

"Sudah .. tak perlu banyak tanya ..!
Yang pasti Kau harus tunggu disini dan jangan kemana-mana ..
Arraseo ..!" Ujarnya memperingatkan Chaeyoung , setelah itu ia langsung masuk kembali ke apartemennya ..

THe MASK || ROSEKOOKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang