ROSEKOOK 💕
The MASK || Rini_Marretta
***
Di jalanan lengang kota Gwangju terlihat mobil Jungkook tengah melaju menuju sebuah restoran yang menyajikan makanan khas dari kota itu, kota yang sebagian warganya bermata pencaharian sebagai petani dan berternak membuat sajian khas kota itu berbahan dasar ayam dan juga umbi-umbian, tak heran kotanya di sepanjang jalan yang di lewatinya banyak kedai dan restoran yang menjajakan makanan yang berbahan dasar sama.
Menempuh perjalanan selama 15 menit akhirnya mobil Jungkook berhenti di restoran bergaya tradisional itu, bangunan yang di dominasi dengan bahan kayu menjadi penegas bahwa restoran itu memang mengambil tema bangunan khas gaya orang terdahulu.
Chaeyoung langsung membuka sabuk pengamannya kemudian ia segera turun dan langsung masuk ke dalam restoran itu, meninggalkan Jungkook yang masih memarkirkan mobilnya.
"Paman! Bibi!" panggil Chaeyoung.
Sepasang suami isteri pun terlihat keluar dari arah belakang ketika mendengar seruan Chaeyoung memanggil keduanya.
"Astaga! Apa yang terjadi nak?" seru mereka ketika melihat Chaeyoung berjalan menggunakan tongkat di kedua tangannya.
Mereka segera berjalan cepat ke arahnya, keduanya lalu membimbing Chaeyoung untuk duduk.
"Apa yang terjadi Chae? Kenapa kakimu bisa terluka seperti ini?" tanya bibi Chaeyoung.
"Tidak apa bibi, aku hanya jatuh dari tangga, kau tak perlu khawatir!" ucap Chaeyoung menenangkan.
"Jika tidak apa-apa kau tidak mungkin berjalan memakai tongkat!" omelnya
Chaeyoung malah tersenyum, "aku rindu omelan mu bibi!" ujarnya seraya memeluk bibinya.
Ketika mereka berpelukan Jungkook pun masuk.
"Maaf, kami tidak buka hari ini!" seru paman Chaeyoung pada Jungkook.
"Dia datang bersamaku paman!" ujar Chaeyoung
Paman dan bibi Chaeyoung saling memandang.
"Jinjjaaa!!" seru keduanya bersamaan
"Eoh! wae?" tanya Chaeyoung heran
"Tak biasanya kau membawa lelaki kesini?" tanya bibi Chaeyoung sambil mendekati Jungkook..
"Tahun kemarin aku bahkan bersama 3 lelaki kesini!" jawab Chaeyoung
"Ck. bukan itu maksudku, tapi hari ini auranya terlihat berbeda, kalaon bahkan hanya datang berdua." ucap bibinya
"Jangan mengada-ada bibi, tidak ada yang seperti itu!" tutur Rose
Namun bibinya terlihat tetap dengan pemikirannya, ia lalu menghadap Jungkook.
"Halo nak, perkenalkan saya Park Bom bibinya Chaeyoung!" ujar bibi Bom mengenalkan diri para Jungkook.
"Halo bibi, saya Jungkook saya temannya Chaeyoung!" jawab Jungkook ikut memperkenalkan diri.
"Saya Choi Seung-hyun paman Chaeyoung!" ujar paman Chaeyoung ikut memperkenalkan diri
KAMU SEDANG MEMBACA
THe MASK || ROSEKOOK
FanficDemi membalaskan dendam untuk wanita yang dicintainya Jungkook mendekati Chaeyoung dengan memakai topeng malaikat untuk menutupi niat busuk dari wajah iblisnya . Jungkook seorang pria cerdas dan pekerja keras . Ia mempunyai wanita yang amat di cinta...