ROSEKOOK 💕
The MASK || Rini_Marretta
***
Di sebuah gedung bertuliskan ..
Kingdom CorporationTerlihat seorang pria sekitar berusia 40 tahunan , tengah duduk berfokus pada berbagai berkas dokumen yang berserakan di atas Meja yang berpapan Nama CEO . Jeon Jae Bum
Dia adalah sang pemilik dari perusahaan yang memiliki 8 lantai itu ..
Gedung ini merupakan induk perusahaan dari beberapa Pusat perbelanjaan ( Mall ) yang tersebar di seluruh Korea ..Di tengah segala kesibukan yang menjadi rutinitasnya setiap hari Tiba-tiba ada yang mengetuk pintu ruangannya ..
Tok Tok Tok Tok ...
"Masuk ..!" Serunya tanpa mengalihkan pandangannya dari kertas di depannya ..
Terdengar pintu pun di buka oleh seseorang
"Ayah ..!!" Seru orang itu"Aaah .. Jungkook ..!!
Ada apa ...?
Tak biasanya kau mengunjungi ayah ..!" Ujarnya menatap anaknya yang tengah berjalan ke arahnya . .Jika menyangkut anak semata wayangnya tentu pekerjaan pun akan dilupakan nya ..
Ia melepaskan semua fikirannya yang tengah fokus pada pekerjaannya dan segera mengalihkan perhatiannya pada anak tercintanya .Ia berdiri lalu berjalan dan duduk di sofa panjang berwarna hitam .
Tak lama Jungkook pun duduk di depannya ..
"Ada apa ..?" Tanyanya lembut
"Ada sesuatu hal yang aku inginkan darimu ayah ..!" Ujarnya
"Ayah sudah menduganya ..
Kau menemui ayah hanya jika kau memerlukan sesuatu dariku ..
Baiklah ...
Katakan ,, apa itu ..?" Tanyanya"Bisakah kau mengirim ku ke Mall King Diamond ...?" Tanya Jungkook langsung ke intinya ..
"Sebentar ..
Bukankah King Diamond adalah anak perusahaan kita ..??
Kenapa ..?
Apa kau tidak suka bekerja disini ..??
Selama ini Ayah lihat kau baik-baik saja ..?
Kenapa tiba-tiba kau ingin pindah ..?
Dan lagi , Ibumu pasti tidak akan menyetujuinya ...!" Ujar ayah Jungkook"Aku sudah mencari informasi ..
Jika anak perusahaan kita itu kurang memenuhi standar penjualan ..
Bahkan Tingkat penjualan KeyDi* sangat jauh di bawah dari cabang kita yang ada di luar kota Seoul sekalipun ..!!
Aku ingin memperbaiki dan meningkatkan penjualan disana agar tidak merugikan perusahaan pusat kita ..!" Ungkap Jungkook*KeyDi (KD/ King Diamond)
"Benarkah hanya itu alasannya ..?" Tanya ayah Jungkook
"Nde ..
Hanya itu ..!
Aku ingin lebih mandiri Ayah ..
Aku ingin mencari lebih banyak pengalaman ..
Aku ingin bekerja dari bawah dulu ..
Satu persatu aku akan perbaiki semua anak perusahaan ayah ..
Dan setelah semuanya memenuhi standar pendapatan perusahaan ..
Maka aku siap untuk kembali ke kantor pusat lagi ..!" Ujar Jungkook penuh keyakinan .."Sepertinya kau sudah begitu mantap mengambil keputusan ini ..?" Tanyanya
"Aku sudah memikirkannya dengan matang ,, Ayah
Dan masalah ibu ...
Biar aku yang mengurusnya ...
Aku yakin ibu akan menyetujui keputusanku ..?" Ucap Jungkook meyakinkan ayahnya
KAMU SEDANG MEMBACA
THe MASK || ROSEKOOK
FanficDemi membalaskan dendam untuk wanita yang dicintainya Jungkook mendekati Chaeyoung dengan memakai topeng malaikat untuk menutupi niat busuk dari wajah iblisnya . Jungkook seorang pria cerdas dan pekerja keras . Ia mempunyai wanita yang amat di cinta...