ROSEKOOK 💕
The MASK || Rini_Marretta
***
KeyDi Departement Store
Di depan sebuah toko baju berpapan nama RyuLee Fashion , terlihat seorang pria tampan berjas rapi tengah berdiri sambil mendengar percakapan akrab orang yang ada di dalam toko tersebut ..
Tiba-tiba ponsel di saku celananya bergetar ..
Ia langsung mengangkatnya
"Yeobsaeyo ..!!" Sapanya pada si penelepon ..
"Sajangnim ..!!
Anda dimana ..?
Aku kira anda ada di belakang ku ..!!" Seru si penelpon yang tak lain dia adalah Yoongi yang tengah protes karena kehilangan jejak Jungkook ."Aku ada urusan ..!
Kau teruskan saja inspeksinya ..!" Ujarnya memerintah ."Tapi sajangnim.. kenapa anda tak bilang dulu pada saya ..?" Ujarnya
"Sudah .. !
Nanti saja aku ceritakan ..!
Kau lanjutkan pekerjaan mu ..!!" Ujarnya langsung menutup sambungan teleponnya ..
.
Tadi ketika mereka keluar dari toko milik Hyeri ,, mereka awalnya memang ingin mendengarkan percakapan Chaeyoung dan Hyeri ..
Tapi ketika mereka di sana .., tiba-tiba seorang laki-laki datang ke arah toko tersebut ..
Maka keduanya pun memutuskan untuk pergi saja dari sana dan mengurungkan niat mereka untuk mendengarkan percakapan Chaeyoung ..Yoongi berjalan di depan Jungkook ..
Mereka berniat ingin melanjutkan pekerjaan mereka mengunjungi toko Yang ada di sana ..
Tapi di tengah perjalanan Jungkook berubah fikiran dan memutuskan untuk kembali lagi ke toko Hyeri tanpa memberi tahu Yoongi terlebih dahulu ..
Dan itulah kenapa Yoongi menelepon Jungkook untuk mengetahui keberadaannya saat ini ..
Jungkook terus mendengarkan percakapan ketiga orang yang ada di dalam sana ..
Dari percakapan yang mereka lakukan Jungkook dapat menangkap bahwa Chaeyoung memang cukup akrab dengan kedua orang yang berstatus sepasang suami-isteri itu ..
Jungkook semakin di buat penasaran dengan percakapan mereka yang sebenarnya tak begitu ia pahami ..
Dan itu adalah mengenai tujuan kepergian Chaeyoung yang bahkan membuatnya izin tidak bekerja selama 2 hari itu ..Jika boleh jujur , Jungkook Memang sangat ingin mengetahui tujuan utama kepergian Chaeyoung itu .
Jungkook curiga jika kepergiannya akan menemui mantan kekasih lee Ji Eun ..
Makanya ia sangat penasaran akan alasan dan tujuannya itu ..
Di tengah ia yang sedang mendengarkan percakapan mereka .. Tiba-tiba Chaeyoung berpamitan pada sepasang suami isteri itu .
"Ini kesempatan emas ..!
Aku harus bergerak cepat ..!
Aku akan langsung mendekatinya ..!
Persetan dengan apa yang di katakan sekertaris Min yang harus bertindak pelan-pelan ..!
Tak ada waktu ..!
Aku sudah muak dengan melihat kelakuannya ..!
Aku ingin segera mengakhirinya ..!!" Gumam Jungkook dalam hati .
KAMU SEDANG MEMBACA
THe MASK || ROSEKOOK
FanficDemi membalaskan dendam untuk wanita yang dicintainya Jungkook mendekati Chaeyoung dengan memakai topeng malaikat untuk menutupi niat busuk dari wajah iblisnya . Jungkook seorang pria cerdas dan pekerja keras . Ia mempunyai wanita yang amat di cinta...