°°~ Chapter 10 ~°°

2.4K 293 90
                                    

ROSÉKOOK 💙💙

THE MASK || Rini_Marretta

***

Matahari bersinar di ufuk timur. Kicauan burung menyeruak memenuhi langit sebuah desa di pinggiran provinsi Gangwon.

Hawa sejuk dan segar begitu kental terasa. Udara mempesona ini membuktikan bahwa desa ini begitu minim akan polusi yang sering kita jumpai di kota-kota besar.

Seorang pemuda kota yang tengah berkunjung ke desa tersebut begitu mengagumi dan mencintai hawa segar yang tercipta ini.

Kecintaannya akan udara sejuk ini terbukti dengan ia yang sudah bangun meski matahari belum sepenuhnya menyinari langit.

Dia adalah Jungkook yang tengah begitu terpesona akan suasana indah yang tercipta dari tempat yang tengah di singgahinya ini. Ia sedang menikmati suguhan menakjubkan yang di bentuk sang alam di depan matanya.

Suasana ini tak pernah ia temukan sebelumnya. Tentu saja tak pernah, bagaimana tidak? Dia adalah seseorang yang dilahirkan dan di besarkan di kota besar, maka barang kepastian jika ia tak pernah merengkuh nikmatnya udara segar pagi hari di pedesaan.

Sebuah dering ponsel menyikut Jungkook dari rasa nikmat yang tengah dirasakan nya.

Dengan gerakan malas ia mengambil benda pipih itu dari saku celananya.

"Yeobsaeyo?" serunya mengucap salam sapa pada orang yang meneleponnya.

"Sajangnim!!" seru orang tersebut.

"Ah Chaeyoung! Ada apa?" tanya Jungkook

"Anda dimana?" tanyanya

"Saya sedang berjalan-jalan. Udara disini sangat menyegarkan!" jawab Jungkook penuh semangat.

"Oh,, aku kira anda kemana. Tadi saya mencari anda ke kamar, tapi anda sudah tidak ada disana" jelas Chaeyoung

"Ada apa kau mencari ku?" tanya Jungkook lagi.

"Tidak, aku hanya ingin bertanya kapan anda berniat kembali ke Seoul?" tanyanya lagi.

"Memangnya kenapa?" ucap Jungkook kembali bertanya.

"Aku hanya ingin tahu saja. Bukankah kau berniat pulang bersamaku?" ujar Chaeyoung.

"Nee, Aku akan mengikuti waktu pulang mu. Jadi aku pulang jika kau pulang" jawab Jungkook.

"Apa .. tidak apa-apa jika kita pulang nanti sore?" tanyanya sedikit ragu.

"Tentu saja tidak apa-apa. Aku juga sangat senang disini. Suasana pedesaan begitu menyenangkan bagiku. Aku bisa melepas penat disini" ujarnya.

"Baiklah kalau begitu. Maaf aku jadi merepotkan mu" ujar Chaeyoung canggung.

"Tidak merepotkan sama sekali, aku sudah bilang kan bahwa Aku menyukai kota ini. Jadi santai saja, tak perlu sungkan" ujar Jungkook

Chaeyoung tersenyum.
"Apa anda masih disana?" lanjut  Chaeyoung bertanya.

"Sekarang aku sedang berjalan menuju pulang ke rumah bibi mu" jawabnya.

"Baiklah kalau begitu, berhati-hatilah" ucap Chaeyoung berpesan.

Jungkook tersenyum. Ia lalu kembali memasukkan ponsel itu ke dalam saku celananya.

Ia kini sedang berjalan menuju rumah bibi Chaeyoung lagi.

Ia kembali menikmati dan meresapi segarnya udara pagi yang mungkin tak akan ia dapatkan jika dia sudah kembali ke Seoul lagi.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 04, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

THe MASK || ROSEKOOKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang