❣️ ROSEKOOK 💕The MASK || Rini_Marretta
***
Apartemen Moonstar
Di apartemen unit 213 dan 214 dimana hunian Jungkook berada , kini hunian tersebut terlihat sudah selesai di perbaiki ..2 unit apartement sederhana itu kini sudah berubah menjadi 1 apartment mewah seperti apartement yang ada di gedung apartement elit pada umumnya ..
Si penghuni yang tidak lain Jungkook ..
Terlihat sedang berguling gelisah di atas ranjang King size miliknya ..Ia terus terganggu dengan percakapan yang ia lakukan bersama Chaeyoung tadi di kantornya .
Jawaban yang sangat jauh dari ekspektasinya , benar-benar membuat hatinya malu ..
Seakan jawaban itu ,,
Chaeyoung arahkan padanya ,, karena memang ia adalah salah satu orang yang ingin mendekatinya dengan membawa niatan buruk untuknya ...Jungkook benar-benar dibuat dilema akan apa yang harus dilakukannya setelah ini ..
Terlebih Ia pasti akan sangat-sangat malu jika dia melihat wajah Chaeyoung setelah ini ..
Dan Bukan hanya itu ,, kini ada sebuah kebingungan yang terus menyeruak di hati dan fikirannya ..
Bahkan itu ada sejak beberapa hari ini dan puncaknya adalah malam ini setelah perbincangannya dengan Chaeyoung ...
Entah kenapa setelah pembicaraannya itu ,, Ia menjadi ragu dan bertanya-tanya sisi manakah yang sebenarnya harus ia percayai dan ikuti selanjutnya ...
Satu sisi ia menerima informasi jika Chaeyoung adalah pribadi yang benar-benar jelek , pribadi menyebalkan terlebih dengan pribadi yang sangat ia benci yaitu "wanita penggoda" yaa ,, itulah predikat Chaeyoung yang melekat kuat di hati dan otak Jungkook sebelum ia datang kesana ..
Tapi di sisi lain ,, setelah ia melihatnya sendiri , setelah ia mendatanginya , setelah ia berada di sekitarnya , setelah ia bahkan menyelidiki hidup dan kesehariannya ,, Ia malah mendapatkan informasi yang berbeda mengenainya , baik berdasarkan cerita orang-orang di sekelilingnya maupun apa yang ia lihat sendiri selama seminggu ini ...
Jungkook bisa melihat bahwa Chaeyoung adalah wanita yang baik dan kepribadiannya pun bisa membuat orang di sekelilingnya merasa nyaman , dan dapat ia akui di hari pertama pertemuan mereka pun .. Jungkook merasa nyaman ketika berada di dekatnya ...
Terlepas dari niatan buruk yang ada di balik itu semua ..
Jungkook akui ia dapat melihat ketulusan di setiap ucapan dan tingkahnya ketika Chaeyoung berada di sampingnya ..Dan di malam ini , ia merasa tertampar dengan ucapan Chaeyoung yang menghempas semua anggapan dan sangkaan buruk yang selalu ia arahkan padanya .
Ia kembali teringat percakapannya dengan Chaeyoung di kantornya tadi ..
"Apa kau masih ingin tahu mengenai tujuan ku itu sajangnim . .?" Tanya Chaeyoung
"Tentu saja ..!!
Semua orang bahkan GM Jung tahu kemana kau akan pergi ..!!
Sedangkan padaku .. ?
Aku sengaja bertanya dengan baik-baik padamu ,, tapi kau tetap tak menjawabnya . .!!
Bagaimana aku tidak kesal jika di perlakukan seperti itu olehmu ..!!" Seru Jungkook dengan emosi yang meluap-luap ."Kenapa aku harus se emosi itu padanya .. ?" Monolognya bertanya-tanya
Ia mendengus kesal dan langsung merubah posisinya ..
KAMU SEDANG MEMBACA
THe MASK || ROSEKOOK
FanficDemi membalaskan dendam untuk wanita yang dicintainya Jungkook mendekati Chaeyoung dengan memakai topeng malaikat untuk menutupi niat busuk dari wajah iblisnya . Jungkook seorang pria cerdas dan pekerja keras . Ia mempunyai wanita yang amat di cinta...