AKHIRNYA , luke, si ketua kelas balik dari kantor guru. dia menginstruksikan kepada semua untuk diam sejenak.
aku rasa akan ada tugas yang disampaikan sama luke.
" ok guys, jadi pak dion ngasih kita tugas untuk membuat drama. jadi nanti akan ditugaskan untuk kalian membuat video drama dan semua harus kebagian untuk memerankan sebuah peran dengan adil. kelompok sudah dibagi oleh pak dion dengan jumlah anggota 5, jad---"
belum selesai luke berbicara, kelas mulai ramai mengenai anggota kelompok mereka.
aku menoleh ke arah calum, dia sibuk memainkan hp di balik tudung hoodie yang menutupi sebagian wajahnya. seolah tidak peduli dengan luke yang menjelaskan tugas itu.
aku menatap salsa yang menatapku balik.
"sal, semoga gue sekelompok sama lo deh"
"iya, semoga. gue juga agak awkward kalo sama yang lain," jawab salsa.
"OII GUE BELUM SELESAI JELASIN. BISA DIEM DULU GAK?!"
sontak semua terdiam akibat bentakan dari luke. dia terlihat kesal.
" gue bakal bacain kelompoknya, dengerin baik-baik"
setelah itu, luke mulai membacakan list kelompok.
"..kelompok 3, gue, michael, ashton, calum sama Ivy. kelom...."
setelah mendengar itu,telingaku udah gak fokus sama suara luke.
mataku membulat sempurna. tidak percaya dengan apa yang luke katakan.
apakah ini benar? luke tidak salah baca kan?
sekelompok sama calum 'si gila hoodie' dengan tambahan 3 orang yang selalu bersamanya dengan banyak ketololan mereka, terutama michael. akan jadi apa kelompok ini nanti.
"salll..." rengekku pelan ke salsa yang juga mengetahui tentang hal apa yang aku kesalkan.
"udah gak apa-apa, sekali- kali pisah dulu sama gue. itu geng michael sama.." salsa menahan ucapannya, mendekat ke telingaku "si gila hoodie sekelompok sama lo, jadi lo makin gampang buat deket sama dia. hehe.. ghoodluck ya, Vy"
salsa terkekeh pelan, semakin membuatku sebal.
" luke, tugasnya deadline kapan?" salah satu teman kelas bertanya.
" 2 minggu, waktu pak dion mulai masuk kelas lagi. tugasnya harus di kumpulkan melalui flashdisk yang sudah pak dion siapkan, jadi kalian tinggal minta ke gue nanti taruh di dalam flashdisk filenya. kalo kalian telat akan dapat konsekuensi " ucap luke yang kemudian kembali ke bangkunya.
semua anak bersorak, karena waktu yang diberikan dianggap sangat sedikit.
seriusan? 2 minggu ngerjain tugas sama calum and friends ? bakal selesai?
KAMU SEDANG MEMBACA
The Hood Inside The Hoodie || ᴄ.ᴛ.ʜ
Fanfic❝ pake aja hoodie gue, biar lo aman. ❞ aku terdiam. mencoba mencerna baik-baik perkataan cowo 'si gila hoodie' yang tepat berdiri di sampingku dengan memberikan hoodienya. dia sakit? atau kerasukan setan baik? tidak. ini bukan calum yang aku kenal...