【PROLOG】

461 43 1
                                    

kidoRyo's present

∞∞

This story is belongs to me, do not copy or remake without my permission!

∞∞

Just click back or leave if you dont like boy x boy story.

. be mature to fill comments area .

₆₁₄

PLEASE LEAVE ANY COMMENT, LIKE AND FOLLOW AFTER READING 😊

.

.

.

Bukan keinginannya berpisah dengan Sehun, namun dirinya sudah terdorong oleh rasa kecewa dan keharusan untuk menerima. Baekhyun tak memiliki apapun untuk dipertahankan, ia telah kehilangan semuanya dan menggantung hidup pada dirinya sendiri.

Sampai pada suatu hari dimana dia bertemu seorang yang tak dapat dia mengerti,

.

.

"Dimana kau tinggal, huh? Dengan apa kau hidup di luaran sana? Apa kau tak berpikir bahwa kau butuh uang?"

.

.

"Baekhyun," panggil Sehun.

.

"Diam, Oh Sehun! Aku tau kau seorang dokter, namun ini bukan saatnya kau peduli. Tutup matamu dan anggap aku baik-baik saja, itu lebih mudah bagiku untuk pergi darimu sekarang juga!"

.

.

"Persiapkan dirimu untuk mendekam dalam penjara, Park!"

.

.

"Biarkan anakku berada dalam pelukanku, kumohon. Aku akan mengikuti semua kemauanmu."

.

"Dda-da-i!"

Satu lagi yang mencengangkan, menggapa Byul memanggil Chanyeol dengan sebutan Daddy?

.

.

"Aku tak akan melakukan apapun, Baekhyun. Kita hanya akan berbincang disini."

.

"Mengapa laci di ruang musikku terbuka?"

Ah, dimulai. Bodohnya dia, baru mendapat satu pertanyaan dengan tatap menusuk penuh dendam itu dia seakan kehilangan dunianya. Tangannya berkeringat cukup banyak, kepalanya juga mulai berputar memikirkan jawaban apa yang harus dia katakan. Kepalan tangan berurat milik lelaki yang lebih tinggi di hadapannya ini sedikit banyak membuatnya merasa terintimidasi.

.

.

Restless °[CHANBAEK]°Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang