Hai✋ readers tercinta😘😘
Makasih banyak buat kalian yg masih nunggu cerita aku
Baca sampai habis part ya.
Jangan lupa vote and komen.
.
.
.
.
.
.Sore hari adalah waktu yang tepat untuk bersantai di teras rumah,sambil menikmati mentari sore.
"Guys...kita udah lama loh gak foto bareng,foto yuk" ajak Keysa yg sedang berfoto sendiri ala selebgram
"Ntar gw post ke IG deh"Key...key...Lo emang gak berubah-rubah ya" ucap Bryan sambil tertawa manis.
"Tala...Lo ikutan gak?kita-kita foto bareng nih..._ keysa.
"Iya bentar" sahut Tala lalu bergegas menuju sumber suara.
"Merapat guyss" _ Keysa dengan wajah semangatnya.
"Nah udah pada baris terus yg fotoin kita siapa dong? Tanya Lovata dengan tampang bodohnya.
"Ya Lo lah siapa lagi?" Ucap Keysa sambil terkekeh
"Aaahhh masa sih gw? Jangan gw dong"_Lovata,
"Cuma satu kali jeprek doang kok terus Lo gabung sama kita-kita _ Raja
"Ya ya deh...ok senyum ya satu...dua...ti...ga.
Udah sekarang gw ikutan _lovata"Eh...eh...bentar deh kita bertujuh, ntar pamali tauk"_Eca
"Lo apaan sih Ca?,jaman sekarang masih aja percaya yg namanya pamali.kalo takut ya gak usah ikut. Respond kesal Lovata.
"Eh Dara...sini...panggil Lovata yg tak sengaja melihat Dara yg sedang melintas dari ruang tamu ke dapur.
Gadis 10 tahun itu langsung menuju sumber suara dengan berjalan gontai sambil menggendong Amy dan Bella,mereka boneka kesayangan Dara.Tapi bagi Dara mereka tidak lah boneka,melainkan mereka sahabat terdekat Bella."Tolong fotoin dong" ucap Lovata sambil menyogohkan hp nya."Kakak hitung sampai tiga ya,ntar kamu pencet tombol tengahnya.
"Ambil posisi guys..." Ucap Keysa yg sedari tadi semangat 45.
"Ok, satu....dua...ti...
Dan"Aaaaaaaa" ,seketika badan gadis 10 tahun itu tergeletak di lantai.
"Dara...Bryan bergegas mengangkat Dara lalu membawa masuk kedalam." Bik...bik...tolong ambilin minyak kayu putih bik...__pinta Bryan.
Bi inah langsung menuju ke sumber suara, "Masha Allah den...si Dara teh kenapa?
"Ntar aku ceritain bik,ambilin minyak kayu putih dulu.
Biinah langsung bergegas mengambil kotak P3K
"Nih semua gara-gara Lo vata_ Bryan dgn nada kesal
"Kok gw?
"Coba aja Lo gak minta tolong sama Dara pasti Dara gak bakalan kayak gini.
"Udah...den sekarang bukan saatnya ribut,nih minyak kayu putih nya
"Bryan mengoleskan minyak kayu putih di kepala Dara,dan mengusap-ngusap tangannya.
Nampak sekali kekhawatiran dari wajah Bryan.
"Dara...sayang...bangun, denger kakak kan?"Bryan Prov"
Tuhan...plis jangan kayak gini,
Aku gak mau kehilangan untuk kedua kalinya.
Tuhan... plis jangan ambil Dara.Netral prov
Seketika doa Bryan dikabulkan Tuhan, Dara sadar dari pingsannya.
"Dara...kamu gakpapa kan? Tanya Bryan yg masih khawatir.
"Iya Gpp kok kak
"Huft syukurlah" Bryan yg sudah tau penyebab Dara pingsan tak mau menanyakannya lagi.Ya Dara pingsan karena dia bisa melihat apa yg tidak bisa kita lihat.seusianya yg mempunyai kemampuan seperti itu bukanlah hal yg wajar,makanya setiap kali dia melihat yg tak kasat mata dia langsung pingsan.
"Dara sebaiknya kamu istirahat dikamar ya_ Bi inah.
"Buk Amy?Bella?
"inih...ibunya(bi inah) memberikan dua boneka yg sudah di anggap dara sebagai sahabat terbaiknya.
"Dara kakak anterin ke kamar ya?" _Tala
Lalu Tala dan Dara menuju kamar.
"Tal...tunggu,gw ikut_Eca
Lalu berjalan menyusul Dara dan Tala.
*
"Dara...emangnya tadi kamu liat apa? Tanya Eca tanpa basa basi"Ca Lo apaansih?,Dara udah jangan dihiraukan ya_Tala
Lalu gadis 10 tahun yg sedang terbaring itu membuka mulut
"Gpp kok kak, tadi ada wanita rambut panjang semua mukanya hancur lebih tepatnya dipenuhi luka-luka yg berdarah."Emangnya kamu sering liat yg kayak begituan ya?_ Eca
Gadis kecil itu hanya merespond dengan anggukan.
"Ya udah Dara istirahat dulu ya,kakak tinggal _ Tala
"Ca ayok biarin Dara istirahat dulu.Tala&Eca membuka pintu,supaya dara bisa istirahat dengan tenang.
Dan" Kak Di Kamar Paling Ujung"
"Emangnya ada apa Dar? Tanya Eca
Namun ekspresi gadis kecil itu kembali tanpa senyuman, mulutnya bungkam seolah-olah tak mau menyebutkan apa yg ada di kamar paling ujung.
"Udah Ca jangan paksa Dara,yok keluar" Tala, lalu pergi dan menutup pintu kamar gadis kecil yg penuh dengan misterius itu.
.
.
.
.
.
"Kalian tau kenapa Dara pingsan?_ Bi inah"Btw kenapa bi?_ Jowis
"Kalian tu udah melanggar Pamali
"Pamali? Emangnya apa aja sih pamali? Tanya raja
"Iya disini kan Jawa den,non,
Yg namanya pamali tu disini berserakan,kalau gak hati-hati ya mati _ Bi inah"Buset dah,mati? Gw gak siap __jowis
"Contoh nya aja kalian tu ,gak boleh keluar maghrib2, gak boleh nyisir rambut malam2,gak boleh nyapu rumah malam2,gak boleh foto bilangan ganjil,gak boleh motong kuku malam2,gak boleh foto malam2,gak boleh nyenter2 ke sembarangan tempat,dan yg paling parah lagi kalian gak boleh mandi sambil nyanyi.___jelas Bi inah panjang lebar.
"Duuhhh apaan sih banyak banget yg nggak boleh,muak gw denger __bantah Lovata Seolah-olah tak percaya.
"Vata Lo apaan sih gak boleh kayak gitu _raja
"Dikit-dikit gak boleh,dikit-dikit gak boleh, sumpek gw
Lalu pergi meninggalkan para sahabatnya."Vat...vat....
"Udah biarin aja dulu,biarin dia tenang ___saran Bryan
.
.
.
.
.
.
"Eca Prov"
.
.
Sumpah Bry Lo pengertian banget,penyayang,
Yg kakyk gini yg gw suka dari Lo.
Tapi, apa Lo punya perasaan yg sama kayak gw?*
**
***
Hai✋ readers tercinta😘makasih banyak buat kalian yg nungguin,baca,vote cerita aku.Jangan lupa Vote and Komen guys🙏🙏😘😋
See you next part😘
KAMU SEDANG MEMBACA
PAMALI
HorrorMelukiskan Derita dengan Tinta Tinta Darah Tumbalnya Tidak... Kau Harus Menjadi Targetnya Banyak Pantang yang Kau Langgar Kucoba Menahan Tak Berdaya Tak Kuasa Aku Tak Bisa Mengendalikannya Tak Kuasa Meski Memberontak Dia terlalu Kuat Aku Kalut dala...