Tak terasa sudah 3 hari 2 malam pemuda dan pemudi belasan tahun itu reflesing otak di Jawa.Diteras rumah adalah tempat yg tepat untuk menghabiskan waktu untuk keluarga keduan bagi pria 20 tahun itu ya...siapa lagi kalau bukan Bryan Reya Pradita.
.
.
.
"Jadi kalian disini harus was-was jangan sampe kalian Melanggar pamali __ Bryan"Iyaa sih lagian gw juga agak takut,apalagi pas malem-malem__ Keysa
"Untung...gw tidurnya sama si raja,jadi gak takut deh kalo malem" ucap Jowis yg cengengesan semabri melirik raja
"Lo fikir gw mau tidur seranjang sama Lo? _raja
"Eh...kutu kupret sekate-kate bener ye mulut Lo,gak mikirin perasaan gw," respond Jowis dgn nada cemprengan.
"Udah-udah ngapain sih kayak anak kecil deh ribut-ribut" _Tala
"Lagian dia dulu yg mulai_ sahut raja
"Eh mulut mercon,jangan asal nyambar aje Lo _jowis masih dengan nada kesal.
"Jooww!!!...bentak Tala untuk menyudahi kericuhan mulut Jowis.
Dengan wajah kesal Jowis meninggalkan ruang tamu
"Apaansih dia yg salah malah gw yg di bentak,mentang-mentang Lo suka sama Raja Lo bentak gw.Emang ya cinta itu membutakan". Ucap Jowis yg mengumpat saat menyusuri anak tangga."mending sekarang gw bobok manis terus mimpi indah"Kini laki-laki berbadan gentong itu sudah membaringkan badannya di atas ranjang,sambil membalik-balikan badannya untuk mencari posisi tidur yg nyaman.
Tok...tok...tok...suara ketukan pintu membuat telinga pria berbadan gentong itu terusik.
"Duh...siapa sih?gak tau apah kalau gw mo tidur,masuk aja Napa sihTok...tok...tok...suara ketukan pintu terus berbunyi
"Iya...ya bentar"ucap Jowis lalu bangkit dari ranjang dan membuka pintu
"Lah...kok gak ada orang sih",sambil melihat kanan kiri. "Nih...ini nih...pasti kerjaan si kutu kupret nih.Lalu masuk dan membaringkan badannya lagi.Tok...tok...tok...suara ketukan pintu yg terus menggedor kamar Jowis.
"Eh kutu kupret alis mulut mercon Lo hobi banget ya cari gara-gara sama gw,Awas aja Lo sekali lagi ngetok gw tabok pala Lo pake guling"
Dalam hitungan detik tak terdengar ketukan pintu 1...2...3...dan tok...tok...tok...
"Nih anak minta ditabok Lo ya"
Dan lagi-lagi tak ada orang,matanya jeli untuk melihat kanan kiri apakah ada orang yg mengerjainya,
"Hah?ini boneka sape nih?tanya Jowis sambil melihat ke bawah tepat di kakinya,boneka itu berada."apa mungkin Bonek Dara kali ya?mending gw antar aja,
Jowis berjalan santai menuju kamar dara yg letaknya dekat ruangan dapur.Sekarang hanya Bryan dan Tala yg berada di teras depan sambil menikmati hembusan angin.
"Tala kamu tau gak bedanya kamu sama pohon itu" ucap Bryan sambil menunjuk arah pohon yg ada di halaman vila."Nggak,Emang apa coba? Tanya Tala
"Kalo pohon tumbuhnya di tanah
Kalau kamu tumbunya dihati aku" jawab Bryan sambil memandangi manik hitam gadis 19 tahun itu."Hahaha Lo apaansih Bry?,Bryan Lo tau gak kalau gw nyaman Deket sama lo
"Eca Prov"
Bry... selama ini gw fikir Lo suka sama gw,ternyata gw salah Lo lebih milih Tala daripada gw,Lo lebih nyaman Deket sama Tala dari pada gw.
Lalu gadis 19 tahun itu pergi dengan bendungan matanya yg sudah ambyar ketika mendengar pembicaraan manis dua sahabatnya di balik jendela,lebih tepat yg di anggap sahabat hanya satu orang,tapi apa dia sekarang masih menganggap sahabat kalau seperti ini?.
"Flash back"
Seketika jantung Bryan berdegup kencang "Apa mungkin Tala suka sama gw".pertanyaan itu langsung terngiang di otak Bryan.
"Tapi gw nyaman sama Lo,karna Lo udah kayak Abang kandung gw sendiri"
Dan seketika itu pula hati Bryan retak...angan-angannya kini sudah hancur dengan kata-kata manis Tala tapi menyakitkan.
"Apa Lo bilang?Abang?
"Iya abang,Lo udah kayak Abang kandung gw
"Nggak lebih? Lo nggak ada rasa suka gitu sama gw?
"Ya nggak lah,kan Lo Abang tersayang gw ucap Tala sambil bergelantungan manja di tangan Bryan.
"Tal kata-kata Lo emang manis tapi nusuk hati gw. mungkin ini jalan yg terbaik buat tarus Deket sama lo,walaupun Lo hanya anggap gw kyk abg kandung Lo, gw bakal tetep jagain Lo kok.
Maap kalo part yg ini pendek
See you next part
Vote and komen😘
KAMU SEDANG MEMBACA
PAMALI
TerrorMelukiskan Derita dengan Tinta Tinta Darah Tumbalnya Tidak... Kau Harus Menjadi Targetnya Banyak Pantang yang Kau Langgar Kucoba Menahan Tak Berdaya Tak Kuasa Aku Tak Bisa Mengendalikannya Tak Kuasa Meski Memberontak Dia terlalu Kuat Aku Kalut dala...