Chapter 1

185 14 0
                                    

"aku menyukai seungwoo hyung"

PLAK

Kalimat seungyeon ditutup dengan geplakan dikepalanya. Kim Wooseok si pelaku penggeplakan benar - benar melakukannya dari hati. Mana rela ia kalau hyungnya yang manis itu dijadikan korban predator mesum modelan seungyeon! Harusnya seungwoo itu mendapatkan jonghyun hyung atau minimal jinhyuk lah.

"jangan mengada - ada cho!"

"aku tidak."

"hyung. Mundur saja"

"lihat lah kau. Kau dan seungwoo hyung itu bagaikan langit dan bumi! Jangan menyeleneh. Aku tidak rela!" Kim wooseok terus menerus memarahi seungyeon. Ia harus meningkatkna penjagaanya pada seungyeon maupun seungwoo jika sudah begini.

"ck. Aku akan memacarinya lihat saja nanti." Cho Seungyeon adalah orang yang paling anti diremehkan, dia membencinya. Dan mulai hari ini ia akan membuktikan kepada temannya kalau ia benar - benar akan menjadikan seungwoo hyung yang manis dan lucu seperti snoppy itu menjadi kekasih -eh sepertinya gagasan untuk menjadi istrinya bagus juga.

"YYA CHO! MAU KEMANA KAU! YYA!"

"YYA! CHO SIALAN SEUNGYEON KEMBALI KEMEJA MU!"

"Wooseok, sudahlah."

"tidak bisa yohan! Kau tahu aku sudah gagal menjaga hangyul kemarin, dan kali ini aku tidak mau cho sialan itu menghancurkan seungwoo."

"hah.. hangyul sudah jadi tanggunganku sekarang kim"

"kau juga kim bodoh! Auh! Kenapa adikku bodoh seperti ini sih?!"

"kau masih menyukainya ya?

"siapa?" Wooseok menghentikan acara kesalnya, memusatkan perhatiannya pada sang adik.

"seungwoo hyung"

"hahh... seungwoo hyung itu tidak bisa kuraih. Bahkan oleh jonghyun hyung sekalipun."

"tapi jinhyuk dan hangyul dekat dengannya."

"KIM BUCIN YOHAN. Tolong gunakan otakmu bodoh! Jelas hangyul dekat dengan seungwoo hyung karena dia adalah adiknya!" kan, Wooseok benar - benar ingin melelang Yohan saja rasanya. Kenapa juga dia bisa mendapatkan seorang adik yang bodoh seperti ini sih?

"jinhyuk-hyung?" Yohan kembali bertanya. Benar juga, Wooseok hampir saja melupakan eksistensi musuh terbesarnya dalam dunia ini. Lee Jinhyuk.

"kenapa?" Kedua Kim bersaudara itu langsung menolehkan kepalanya kearah belakang, dan terlihatlah 2 pemuda Lee yang sedang membawa tray makanan ditangannya.

"eoh? kau! sejak kapan kau disana huh?" Kim Wooseok memang tidak pernah bisa santai dengan musuh terbesarnya dalam dunia, dan mungkin besok ia akan berlaku sama dengan si Cho Seungyeon itu.

"cho seungyeon benar suka pada seowu?" Tanya Jinhyuk memastikan.

"hm?" Wooseok masih terdiam, sedangkan Yohan sudah berdempetan dengan Lee Hangyulnya.

"aku bertanya pada kalian." Jinhyuk bertanya dengan nada menuntutnya, Yohan sebenarnya sedikit takut, biar bagaimanapun dia sangat tahu kalau seorang lee Jinhyuk tidak segan menghajar orang jika ia tidak menyukainya. Tapi ini masalah menyangkut temannya dan juga seungwoo hyung, ini adalah topik yang amat sangat sensitif bila dibahas didepan Lee Hangyul dan juga Jinhyuk tentunya. salah jawabs edikit ya say goodbye to world.

"gyul.." Yohan baru saja ingin mengalihkan pembicaraan, tapi sepertinya tidak bisa, karena kesayangannya juga sepertinya sangat ingin tahu. Kim Bucin Yohan bisa apa?

"benar? Uyon hyung suka pada suwuhyung?"

"dia mengatakannya seperti itu sayang"

"aku tidak rela!" wooseok menggebrak mejanya dan otomatis seluruh orang di dalam kantin menoleh padanya. a

"hyung..."

"tidak hangyul. aku sangat menyayangi woohyung, jadi aku tidak akan membiarkan dirinya dimangsa oleh predator bejat macam Cho Seungyeon." Kim Wooseok benar - benar sudah berapi - api dengan ide bodoh temannya itu.

"susah memang kalau sudah bucin. cha, sayangku~ makan saja ya, jangan pedulikan wooseok hyung, woohyung akan terus dijaga ketatkan oleh aku, kamu dan jinhyuk hyung, benar kan?"

"hahaha, seungyeon hyung tidak seburuk itu yohanie~ dia baik kok."

"Kau membelanya?"

Malas melihat adegan bucin tingkat tinggi yang pastinya akan menggunakan kata - kata cringe, Jinhyuk memilih untuk bangkit dari tempat duduknya yang baru saja ia duduki selama 7 menit. Bahkan ia tidak bernafsu untuk memakan makan siangnya. otaknya benar - benar dipenuhi oleh oknum yang sedari tadi dibicarakan. Jujur saja hatinya masih tidak rela kalau sahabat kesayangannya itu akan dimiliki oleh orang lain. Mengingat juga tingkah laku gila seungyeon saat ia berpacaran dengan oknum Lee Hangyul, ia yakin seungyeon adalah orang paling berbahaya dibandingkan kim wooseok yang selalu terang -terangan emngibarkan bendera perang padanya aura cho seungyeon benar - benar berbeda dan Jinhyuk benar - benar harus waspada. Siaga 1.


TBC

Hi Guys~ aku comeback dengan cerita yg ofc seungwoonya uke. Hehe

Pokoknya ini tiba2 terlontas aja diotak jd greget di ketik wkkwkwkwk.

Selamat menikmati.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 28, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Believe in MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang