Part 3

46 4 0
                                    


" Hufff... Sialan tuh cowok gila kali ya." Gumam ila dengan suara nada agak pelan. Lalu ila memasuki dalam rumahnya langsung menuju kamar.

" Hoi laa dari mana aja sih Lo? kita tungguin juga dari tadi." Ucap Bella ketika syeila memasuki kamarnya. Ia sampai lupa kalau ada sahabatnya yang masih dirumah.

" Habis dari lari pagi gue." Balasnya dengan wajah bete.

" Yaelah gak ngajak kita Lo ya maen pergi aja." Ujar Tasya.

Syeila melirik sekilas ke arah tasya.
" Bukan gak ngajak kalian, Lo pada masih molor ya kali gue bangunin kebo kayak kalian."

" Ish ngak seru Lo." Jawab Tasya dengan cemberut.

" Yaudasi gak usah cemberut segala muka Lo jelek haha.." ucap syeila ketawa ngakak.

" Ihhhh... ILAA!!! " Teriak Tasya.

Mereka semua tertawa melihat wajah kesalnya Tasya kecuali Zahra ia hanya menggeleng kepala melihat tingkah sahabatnya.

Tiba2 pintu kamar terbuka muncul wanita separuh baya siapa lagi kalau bukan mami nya syeila.

" Nak.. ayo turun kebawah mami udah masakin makanan ajak sekalian teman2 kamu." Ucapnya kearah syeila.

" Iya Mi, ni kita mau kebawah kok." jawab syeila.

" Yaudah mami tunggu yaa." Sambil tersenyum Lalu menutup pintu kamar.

" Kuyy lah kebawah makan pada laper kan? " Ajak Sheila ketiga sahabatnya itu.

" Kuy!!!!" Jawab Bella semangat 45 lalu berjalan duluan meninggalkan sahabatnya yg geleng kepala.

Dimeja makan hanya mami Sheila dan ketiga sahabatnya. Kevan sedang molor, Kalau papi nya dan kevin mereka sudah pergi kekantor duluan waktu syeila pergi lari pagi. Karna Kevin akan meneruskan perusahaan  papi nya setelah kuliah nanti. Kalau kevan ia tidak suka dalam bidang itu ia ahli dalam bidang hukum. Setelah selesai makan syeila dan ketiga sahabatnya akan berencana pergi ke mall sesuai tujuan mereka rencanakan kemarin.

Di dalam mobil mereka diam tidak ada yg bicara hanya sibuk masing2 tetapi Zahra tetap fokus ke jalanan karna Zahra yg mengemudi. Disampingnya syeila dan dibelakang Tasya bersama Bella.

Tempat lain,

Kevin berjalan mendekati mami nya.
" DORRR!"

" Astaghfirullah! kamu ni kevan bikin mami jantungan aja" ucap Sinta kaget.

" Hehe maaf ya mami" ucapnya sambil mencium pipi sang ibu.

" Sepi amat mih? Tu bocah kemana?"

" Pergi tadi kamu aja lama bangun udah siang ntar rezeki dipatok ayam baru tau rasa."

" Lah? Hubungan nya apa mamihh"

" Udah makan sono, tadi papi nelfon katanya jam 3 sore nanti mau meeting di Surabaya mami ikut papi tapi cuma 3 hari kok. kamu jagain ila jangan kemana mana kasihan sendirian"

" Trus Kevin ikut?"

" Enggak ntar lagi juga pulang kalau udh selesai, udah lanjutin makannya mami mau beres beres"

Tiba2
" Eh laa, Lo tau gak itu yg most wanted disekolah kita? Sumpah ya semenjak kedua abg Lo pindah kesana sekolah kita makin heboh." Ujar Bella memecahkan keheningan didalam mobil.

" Kalian kayak gak tau cewek alay aja deh kalau udah ngelihat cogan pasti kayak cacing gak bisa diem." Jawab syeila.

" Iyasih laa.. tapi kan enak aja mereka sukain satria gue." Ucap Tasya dgn nada kesal.

SYEILA PUTRI.ATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang