Bismillah
Selamat membaca guys🤗***
Hari ini adalah hari weekend syeila dkk akan berencana untuk pergi kepasar malam.
"Mii.. ila nantik malam boleh ya keluar jam 7 malam sama teman2" ucap syeila membujuk mami nya sambil memotong sosis.
" Emang adek mau kemana?" Tanya Sinta.
" Mau ke pasar malam dong, kan di dekat komplek lapangan sana udh buka"
" Iyaudah ajak abg kamu ya ntar kenapa2 lagi"
" Siap bos. Nih udh selesai potongan sosis nya mi, ila ke kamar bg kembar dulu"
" Iya sayang" ucap Sinta.
Brakkk
Suara keras berbunyi akibat syeila menendang pintu kamar si kembar.
" Aduh dek.. lo gak papa? " Ucap Kevin khawatir
" Gak kok hehe"
" Lo tenaga super gue rasa tu pintu gak kuat lihat keberadaan lo" ejek kevan
" Huuu sae lo bang. Ila tu ke sini ada berita bahagia" ucap nya tersenyum bahagia.
" Why?" Tanya Kevin mengangkat alis nya sebelah.
" Nantik malam ada pasar malam yuhuuuuu" teriak syeila sambil loncat2 di atas kasur
" Trus?" Ucap kevan penasaran.
" Ya terus kita kesana lah ntar Abang temanin ila ya"
" Gak gak. Sana aja pergi sendiri" ucap kevan
" Ih abg pliss bilang mami ni" ucap syeila memohon dengan andalan pupy eyes.
" Yaudah semerdeka lo aja. Sana2 gue mau main PS"
" Tak mauuu"
" Udah biarin aja dia di sini" cegah Kevin
Lalu kevan dan kevin sibuk memainkan PS sedangkan syeila hanya bengong melihat mereka berdua sedang asik asikan.
" Ah gak asik banget. Mending ila main sepeda jalan2 sore. Bye-bye abg jelek" ucap syeila sambil menjitak kepala kevan Kevin.
" Duhhh.. adek lo noh" ucap kevan. Sementara Kevin hanya menggeleng melihat tingkah absrud syeila.
Syeila menuju kamar mengganti pakaian nya celana training Adidas warna abu2 dan baju sweater crop warna putih.
" Mamiiiiiiii.... Ila pergi dulu ya jalan2 sore"
" Rambut nya kenapa di gerai? Sini mami iket dulu" ucap Sinta
Lalu Sinta mengikat rambut syeila kuncir dua. Fix muka baby face syeila terlihat imut ketika dikuncir dua. Setelah selesai syeila mengeluarkan sepeda nya didalam bagasi.
" Dududu..." Senandung syeila sambil mengayuh sepeda nya dengan semangat. Ia mengelilingi komplek.Tiba2 syeila melihat seorang anak kecil sedang menangis. Lalu ia menghampiri adik kecil tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
SYEILA PUTRI.A
RandomSyeila putri Aditama biasa dipanggil ila. Gadis cantik, ceria, imut banyak yang ingin berteman dengannya karna ia gadis yang sangat baik. Gadis ini sangat menyukai drama Korea nth kenapa ia hanya suka dengan drama nya saja, kalau masalah oppa oppa n...