1

3.8K 179 30
                                    

Sebuah mobil berhenti di parkiran. Si pengemudi keluar sambil memakai jaketnya. Kemudian ia berjalan ke pintu seberang hanya untuk mempersilahkan tuan putri di perhatikan setiap harinya.

" Kau tidak bawa tas?"

" Ah! Aku lupa."

Ia berlari kecil. Membuka pintu belakang untuk meraih tas yang hampir terlupakan.

" Hubby kenapa bawa mainan Bella?"

" Sejak kapan aku membawanya?"

" Bonekanya berada di mobil."

" Mungkin Bella pagi tadi masuk saat kau memanaskan mobil."

Wendy berjalan pelan sambil memandangi cengir saja boneka karet peliharaan Irene. Si Bella pasti masuk ke dalam mobil dan meninggalkan mainannya di sana.

" Hai Wannie....." Sapa orang-orang di kelas A. Mereka melihat Wenrene berjalan di lorong masuk sekolah. Sedikit iseng saat keduanya lewat.

Wendy tersenyum. Ia melambai sambil menoleh ke belakang dengan kaki yang tidak berhenti bergerak.

" Hajima!" Kesal Irene. Wendy melirik. Ia tersenyum lebar lalu ia rangkul empunya sambil ia cium kecil kening Irene.

" Waahhh~~~!!!" Seru siswa di lapangan. Sekilas mendapatkan Wendy yang terlalu memanjakan Irene.

Ada tawa disana karena malu saja saat harus menampung orang-orang menawan seperti itu. Maksudnya, banyak siswa di luar Sopa ingin sekali masuk ke sini hanya untuk melihat WenRene. Apa gunanya sekolah kalau hanya mau melihat Cogan Cecan? Kadang ada kalanya mereka iri saat melihat siswa Sopa satu sekolah dengan kedua orang itu. Selebgram! You know?

Irene_bae

💬❤️Disukai oleh Jen_JennieKim dan 3

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

💬❤️
Disukai oleh Jen_JennieKim dan 3.667.459 lainnya

Irene_bae 📸 8 tahun yang lalu.
@Wendy_son

Lihat semua 768.791 komentar lainnya

Rose_rosie Mhh....

Jen_JennieKim 8 tahun lalu Wannie pernah....emm....@Rose_rosie

Kim_Jis Kau harus mengawasi kekasih mu lebih ketat lagi @Lim_manoban

Lim_manoban Maaf Hyung @Kim_Jis. Jangan nakal sayang! Chatku di balas baby! Malah buka SNS @Jen_JennieKim. 8 tahun yang lalu, Wendy pernah aku dorong masuk ke sungai Han:v @Irene_bae @Wendy_son

Kim_Jis Hahaha... rambutnya jadi lepek. Harus bawa ke salon agar bisa di keritingkan lagi. Begitulah Mommy nya pusing karena anaknya tidak berhenti menangis. Sorry Wendy @Wendy_son

Wendy_son Berhentilah memenuhi spam di kolom komentar kekasihku! @Kim_Jis @Lim_manoban

Jessica_syj Ternyata tetap di post sayang @Irene_bae

Irene_bae Iya Mom. Makasih fotonya Mom. Aku suka gaya Wannie @Jessica_syj

Wendy_son Aku memang tampan sejak kecil meski rambutku lepek.

Irene_bae Ihhh Wannie....hubby suka!

Rose_rosie Mhh....

Jen_JennieKim Tuh kan @Rose_rosie

Kim_Jis @Lim_manoban

Lim_manoban Sayang!!!! @Jen_JennieKim

Sooyoungpark Lihat, tidak ada perubahan semenjak Wendy kesal karena rambutnya tidak bisa di keritingkan lagi @Hi_sseulgi

Hi_sseulgi Pria menyebalkan Irene @Wendy_son @Irene_bae sepertinya Wendy akan menangis dalam beberapa tahap hahaha @Sooyoungpark

------

Irene meletakkan HP-nya di meja. Ia nampak terlihat gelisah dan wajahnya bete sekali.

" Kenapa?" Tanya Wendy yang menguyah pelan popcorn nya. Melihat sang kekasih lebih memilih membuang wajah, mengalihkan pandangan dari Wendy yang memperhatikan kerut bingung ke arahnya.

" Hajima~~!"

" Coba katakan padaku agar aku yakin kau tidak menyukai Rose lagi!"

Wendy membuang pelan nafas sambil mengerut kusut wajahnya. Ia mencoba sabar dan meletakkan toples popcorn di meja lagi.

Mendekati Irene dan dia mencoba memperbaiki permasalahan yang tiada henti kalau soal Rose.. Rose..dan Rose!!!

" Kau marah? Aku tidak ada apa-apa dengannya lagi." Wendy mencoba menjelaskan. Ia bahkan menarik tangan Irene namun Irene tidak mau menatap. Mata Irene fokus memperhatikan layar tv seperti masa bodo dengan sekitar.

" Hei....lihat aku dulu Baechu..."

" Malas ah!"

" Kenapa begitu? Kau Percaya aku kan?" Wendy menarik-narik tangan Irene pelan. Karena merasa tidak di abaikan, akhirnya Wendy yang mendekat. Ia melingkarkan tangannya di pinggang Irene, menyandarkan dagu pada bahu kekasihnya. Mencium kecil sesekali pipi chubby Irene hingga melihat respon risih yang di buat-buat Irene agar ia tidak tersenyum di depan Wendy.

" Jangan marah sayang. Wannie minta maaf ya? Mh?" Wendy menggerakkan kecil tubuhnya. Ia menyandarkan kepala di tengkuk Irene.

" Sana! Jangan mendekatiku!" Marah Irene. Wendy menolak. Ia mengangkat tubuhnya dan ia peluk erat tubuh Irene.

Berwajah imut, kelakuan mulai seperti anak kecil. Bermanja-manja dengan Irene agar tidak marah lagi.

" Sudahlah Wendy~~!!" Irene menoleh ke belakang sambil melepas cengkraman Wendy.

Cup!! Ciuman sekilas di bibir dan respon senyum malu Irene terlihat. Wendy terlihat merekah. Ia peluk erat tubuh Irene sambil bergerak riang dan gemas.

" Maafin Wannie yaa."

" Mhh."

" I love you Baechu."

" Love you too Wan..."

TBC....

Sip! Cocok😂

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sip! Cocok😂

Selebgram | WenRene ✓ [C]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang