9

1.5K 97 15
                                    

Hari ini ulang tahun Joy. Mereka merayakannya sendiri sesama sahabat. Irene di undang dan dia di ajak oleh Wendy untuk ikut bersamanya ke rumah Joy.

" Hai Irene." Sapa Joy. Ia tersenyum balik pada Joy setelah mengucapkan selamat atas umurnya yang bertambah.

Pruuff!!!!

" Oh!" Kejut Lim karena dia saat membuat botol soda malah jaketnya yang terkena cipratan. Jennie menggerutu. Dia marah-marah pada Lim sambil membersihkan jaket kekasihnya dengan tisu.

Lim tersenyum saja. Dia melirik teman-temannya yang tertawa kecil sambil mendengar ocehan Jennie.

" Jisoo Rose?" Tanya Seulgi.

" Mereka menyusul." Jawab Joy. Seulgi mengangguk sambil meraih minumannya.

" Mereka sering bertemu ara."

" Jinjjayo?"

" Mhh."

" Tau darimana?"

" Aku melihat mereka berada di kafe berdua. Sepertinya mereka sering bertemu." Jelas Lim membuat suasana sunyi dan hening sebentar.

" Itu mereka." Kata Jennie membuat semuanya menoleh serentak melihat Rose dan Jisoo akhirnya datang. Malah berdua dan berbarengan! Berarti mereka memang rencana datang bersama.

" Kenapa lama?" Tanya Joy. Irene memperhatikan Rose di depannya. Dia banyak diam jika ada Rose. Ntahlah, bukan karena Irene tidak nyaman. Tapi karena dia terlalu canggung dengan Rose.

" Aku menunggunya." Jawab Jisoo membuat Lim melirik yang lain.

" Kalian pacaran?" Cetus Joy.

" No!" Tolak Rose langsung. Ada senyum disana dan Jisoo yang mengangkat sekilas alis sebelahnya.

" Benarkah? Kalian sering bertemu."

" Memangnya tidak boleh bertemu untuk mengobrol?" Tanya balik Jisoo membuat Lim mengangguk curiga.

" Mwoya!" Kesal Rose.

" Ani." Geleng Lim.

" Dia curiga. Katakan saja kalau kalian pacaran." Ujar Jennie. Rose berdengus sambil memutar bola matanya. Jisoo diam saja karena dia pria yang tidak banyak responnya.

Mata Rose melihat ke arah Irene yang merundukkan kepalanya sambil mengusap punggung tangannya.

" Apa kabar Irene?" Sapa Rose. Irene terkejut mendapatkan pertanyaan itu dari Rose.

" Baik." Jawab canggung Irene. Wendy melirik interaksi keduanya. Jennie bahkan tidak kalah melihat. Karena dia yang sering mengompori Irene soal Rose di SNS. Apalagi setiap postingan foto terbaru di akun Wendy. Pasti akan ricuh jika Jennie memang suka mengganggu Irene dengan Rose soal Wendy.

Wendy_son

Wendy_son

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Selebgram | WenRene ✓ [C]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang