Segera dihapusnya air matanya sendiri dan mengeluarkan sesuatu dari laci mejanya
Maya pun berusaha mengambil nafas dan menghembuskan ya dengan keras berharap hal tersebut dapat menguatkannya. Setelah Maya merasa tenang dia melangkahkan kaki dengan tegap kearah ruang direktur yang saat ini diduduki ayah dari orang yang dikasihinya.
Tok tok tok
"Masuk!"
"Selamat siang pak," ucap Maya berusaha tersenyum
"Ah, kamu rupanya. Apa yang kamu ingini? Reyhan tidak akan kembali kesini karena aku sudah menyuruhnya menjadi direktur perusahaan di Jerman jadi dia pun tidak akan tau apa yang akan terjadi padamu bukan." ucap ayah Reyhan dengan sinis.
"Terimakasih pak, tapi saya kesini hanya ingin menyerahkan surat ini. Terimakasih pak, dan saya tidak akan mengambil sepeser uang saya diperusahaan ini. Semoga perusahaan ini dapat terus berjalan setelah dipimpin oleh BAJINGAN seperti anda, terimakasih." setelah berucap seperti itu Maya segera meninggalkan perusahaan itu.
Tanpa Maya sadari Reyhan telah mengetahui semua yang terjadi di perusahaan, bahkan penindasan yang dialami Maya dan pengunduran dirinya.
Reyhan POV
"Selamat siang pak."
"Ada apa Edward? Apa yang disampaikan mata matamu disana?"
"Maaf tuan, nona Maya mengundurkan diri dari perusahaan tuan." ucapnya dengan tetap menunduk.
"lalu apa lagi?"
"Tuan besar mengambil uang perusahaan sebesar 200 milyar untuk diberikan kepada wanitanya tuan."
Segera muka Reyhan memerah dan berdiri
"Siapkan pesawat sekarang aku ingin pulang dan menjemput calon istriku!""Baik tuan." ucap Edward dan keluar
Tak berselang lama pintu kembali dibuka dan tanpa banyak kata Reyhan melangkah keluar dan memasuki mobilnya.
"Pak, ke bandara cepat."
"Baik tuan."
Baru saja mobil Reyhan keluar dari gerbang perusahaan mobilnya sudah dihantam oleh sebuah mobil sedan dibagian penumpang, tempat dimana Reyhan duduk. Setelah menabrak Reyhan, mobil tersebut segera melaju cepat.
"Bos, tugas sudah selesai."
"Baiklah uangnya sudah kukirimkan ke rekeningmu."
"Baik bos, terimakasih."
Tut Tut Tut
****
Reyhan kecelakaan?😧😱
Mati gak ya??? Ayok vote:vA. Mati
B. Selamat
C. KomaTinggal pilih aja yaaa...
Tunggu chapter selanjutnya yaaa
KAMU SEDANG MEMBACA
Boss Adicted
RomanceCoba bayangin kalau kalian punya bos yang nyebelin, suka nyuruh, tapi kalian terlanjur cinta sama dia. Gimana dong? Itulah yang dirasakan Maya selama dia bekerja bersama Reyhan, Maya tidak tahu kapan pastinya perasaan itu muncul. Dia mulai menyadar...