Vol. 17 : Friendship

4 0 0
                                    

1 hari setelah kejadian Stacy yang diperkosa...

Setelah kejadian perang antara Samuel dan Jaeger, Samuel terluka parah. Dokter mengatakan bahwa Samuel ini sangat kuat, karena dia berhasil bertahan dengan luka bakar yang amat-sangat parah. Entah itu keberuntungannya, atau mungkin dia sudah semakin kuat. Kyren yang sangat khawatir pun marah besar pada Jaeger. Kyren meminta Jaeger untuk menjelaskan dengan halus dan sopan, namun Jaeger pun mengatakan kalau dia tak mengingat apapun tentang itu.

"Kau kira aku bodoh hah? Samuel hanya mengirimkan kenanganmu bersama Stacy SEBELUM bertemu dengan kita. Namun, kau tetap bisa mengingat magis-mu, dan teman-temanmu (Kyren, Samuel, Delia)." Balas Kyren.

"GLEK!"
"Kuakui deh kalau kau jenius. Aku hanya tidak ingin terlibat masalah lagi." Ucap Jaeger sambil merasa bersalah.

*DUAK!*
"Tapi ini kan salahmu sendiri vamvank! Ya tanggung jawablah!!"
Omel Kyren setelah menjitak Jaeger.

"Ayo, jelaskan padaku mengenai apa yang terjadi waktu itu!"
Ucap Kyren dengan kesal.

"Iya deh... tapi jangan disini." Balas Jaeger.

"KENAPA!?" Teriak Kyren dengan kencang.

*DUAK!*
"GA USAH TERIAK-TERIAK WOE! ENTAR SI STACY KEBANGUN!" Balas Jaeger sambil berteriak juga dan menjitak Kyren.

"YA GA USAH PAKE JITAK-JITAKAN JUGA KALI! LO SENDIRI JUGA TERIAK-TERIAK!" Balas Kyren.

Dan mereka seperti itu terus di kamarnya Stacy.

Bonus : Meanwhile....

Stacy yang kebangun (ini dua manusia bisa diem ga sih?) dalem hati

Sorry, author tidak bisa menepati janji author untuk update sesuai jadwal. Kali ini saya akan terus terang kalau untuk update K.T.G akan tidak ada jadwalnya. Jadi random updatenya. Sekian :-)

K.T.G TRAPTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang