Vol. 19 : Trouble

2 0 0
                                    

Kyren dan Jaeger yang dikeluarkan dari kamar Stacy pun melanjutkan perbincangan mereka sebelumnya,

"Hey, I'm serious. Kenapa kamu waktu itu pura-pura tidak ingat?" Tanya Kyren kepada Jaeger.

".......Aku gak yakin boleh cerita seperti ini kepadamu atau tidak tapi karena kamu memaksa, ya sudah. Aku waktu itu bertemu dengan seorang player. Penampilannya... aneh. Rambutnya pirang dan panjang hingga menutupi mata, taringnya panjang, ada bekas luka bakar berbentuk tanda salib terbalik. Waktu itu moodku sedang buruk karena rusa peliharaanku dibunuh oleh seekor harimau. Player itu berkata padaku "Hei, kau barusan membunuh harimau?" Aku pun langsung kaget, karena player ini tiba-tiba tau apa yang terjadi. Diapun lanjut "Kau kaget? Yang kau bunuh itu peliharaanku tau tidak?" Tiba-tiba player itu langsung siap menebasku dengan pedangnya yang berkeseluruhan warna merah dengan pegangan yang berwarna hitam." Kata Jaeger panjang lebar.

"Terus, apa yang terjadi selanjutnya?" Tanya Kyren.

"Dia meninggalkan bekas luka yang cukup dalam di lenganku ini. Tak ada seorang pun yang pernah bisa menyentuhku saat itu, termasuk Samuel." Kata Jaeger sambil menunjukkan lukanya kepada Kyren.
 
  Kyren yang melihat itu pun terkejut, dan juga takjub. Karena dia baru tahu, ternyata ada yang bisa menandingi Jaeger saat itu.

"Terus, hubungannya dengan kau yang ingin pura-pura lupa itu apa?" Tanya Kyren.

"Kata dia, "Lebih baik saat ingatanmu kembali, kau harus berlagak tidak ada yang terjadi selama ini, kalau kau tidak ingin teman-temanmu dalam bahaya." Dia berkata seperti itu sambil tertawa padaku. Aku yang tidak mengerti maksudnya saat itu, langsung lanjut menyerang, dan.... aku kalah telak. Dia meninjuku dengan tangannya yang bisa membuatku buta sesaat, lalu terus-terusan menebas ku dari segala arah. Gerakannya santai dan cepat sekali, seperti angin." Kata Jaeger sambil menundukkan kepalanya.

  Jaeger saat itu merasa terpukul karena dia tahu masih ada yang lebih hebat daripada dia.

"Sebentar, seperti apa penampilannya?" Tanya Kyren kepada Jaeger.

"Dia memiliki rambut piramg yang menutupi matanya, taring yang panjang, bekas luka bakar di bawah matanya berbentuk salib terbalik, dan
memakai jubah berwarna merah putih." Jelas Jaeger mengenai penampilan player misterius yang ditemuinya saat itu.

  Jaeger yang saat itu selesai menjelaskan ingin bertanya sesuatu kepada Kyren, kebingungan saat melihat Kyren ketakutan setelah mendengar penjelasan Jaeger mengenai penampilan player misterius yang ditemuinya saat itu. Jaeger pun kebingungan melihat Kyren yang seperti itu, karena Kyren selalu terlihat santai, cuek, tidak ceria, pemarah, bahkan saat pertama kali bertemu Jaeger dia tidak mempunyai rasa takut pada Jaeger.

"O-Oi, kau gapapa?" Tanya Jaeger yang kebingungan.

"A-aku kenal orang itu, d-dia bernama Levitan. Mantan nya si Delia yang psikopat. Dulu aku menganggapnya remeh, tapi setelah itu dia menyiksaku habis-habisan dengan pedangnya yang sangat menakutkan itu." Jelas Kyren panjang lebar.

"Hmmm.... sepertinya ada hal menarik nih" Batin Levitan di atas atap kamar Stacy.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 12, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

K.T.G TRAPTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang