Setelah Jaeger dipukuli oleh orang psikopat tersebut, akhirnya dia sadar dari pingsannya dan berada di rumah sakit.
"JAEGER!" Teriak Stacy dan langsung memeluk Jaeger yang baru sadarkan diri. "Siapa... kau, dan... dimana ini?" Tanya Jaeger kepada Stacy. "Kita berada di rumah sakit. Ternyata... yang dikatakan Samuel benar. Kau... terkena amnesia." Jawab Tertisty yang terlihat menahan tangisnya.
Jaeger yang mengetahui kalau dirinya amnesia pun langsung membantai rumah sakit tersebut dan membunuh dokter dan suster-suster di sana. Jaeger merasa kalau dirinya amnesia bukan karena cedera yang dialaminya, tetapi dilakukan oleh dokter yang menyembuhkannya. Jaeger yang pernah terlihat senang hanya dalam satu hari itu pudar bagaikan butiran debu yang terhembus angin. Jaeger menjadi seseorang yang lebih dingin, berkepribadian psikopat serta pendiam. Stacy pun takut karena tidak mau Jaeger kembali ke sifat dahulunya yang sekarang bahkan lebih parah. Stacy yang sedang mencoba untuk menghiburnya pun langsung diusir dari rumah Jaeger. 4 tahun setelah kejadian itu pun Stacy tinggal bersama Samuel, sahabat Jaeger, Delia, sahabat Stacy, dan Kyren, pacar Delia. Mereka tinggal di rumah Jaeger yang kedua. Mereka pun sering memikirkan, apakah ada cara untuk mengembalikan ingatan Jaeger. Hingga Kyren menemukan sebuah ide.
"Aku ada sebuah rencana yang menurutku kemungkinan akan berhasilnya sekitar 70%." Kata Kyren si Jenius. "Apa rencanamu!?" Tanya mereka ber-3 yang tak sabar ingin mendengarkan usulan dari Kyren. "Selow ey. Ok, jadi kita tau kan kalau ada update baru di K.T.G yang bernama Magis, dimana kita bisa melatih kekuatan magis kita sampai puncaknya. Jika pengguna magis tersebut sudah alih, mereka dapat menggunakan paramagis, yaitu dimana sang pengguna magis diselimuti oleh kekuatan magisnya. Kekuatan magis seseorang biasanya ditentukan berdasarkan kepribadian orang tersebut. Nah, sekarang aku mau tanya, siapa yang orangnya care banget satu sama lain?" Dijelaskannya oleh Kyren panjang lebar. "Samuel!" Jawab Stacy dan Delia sambil menunjuk Samuel. "Eh? Aku?" Tanya Samuel keheranan. "Udah, itu gak penting, Sam. Aku akan meneruskan penjelasanku. Jadi, berdasarkan informasi yang kuterima nih, seseorang yang care banget satu sama lain di K.T.G disebut sebagai Simpathic Person, dan Simpathic Person bisa membaca pikiran orang lain dan dapat menyalurkan pikiran satu sama lain. Jadi dengan kata lain, jika Stacy mengirimkan memori-memorinya ke Samuel lalu mengirimkannya ke Jaeger, maka ingatan Jaeger akan pulih." Usulan Kyren dijelaskan panjang lebar. "WOW!!!! Kau memang cerdas, Kyren!" Puji semua orang disana kepada Kyren. "Iya-iya, kalian udah muji aku kayak gini udah ke-50 lho." Kata Kyren kepada mereka.