Setelah mengetahui rencana Kyren yang didukung dengan update-nya K.T.G, Samuel pun mencoba melatih dirinya agar terlatih menggunakan kekuatan magis-nya. Kyren pun dengan tegas melatih Samuel. Kyren itu sebenarnya orang yang licik, tetapi juga cerdas dan rendah hati. Dia menggunakan kelicikannya kepada orang-orang yang dianggapnya jahat. Dia melatih Samuel dengan cara mengadu kekuatan, Kyren yang sudah terlatih dengan magis-nya yaitu magis api biru, dan melawan Samuel yang maginya yaitu sayap burung hantu. 2 bulan terlewati, dan tiba saatnya Samuel akan mengembalikan kekuatan Jaeger. Jaeger kini kabarnya telah menjadi seorang pembunuh berantai, kekuatannya bisa dibilang tidak masuk akal. Magisnya sampai kini tidak diketahui, dan telah menjadi Devil Player yang sangat tangguh. Samuel pun membaca ingatan Stacy mengenai kenangannya bersama Jaeger. Setelah membaca pikiran Stacy, Samuel pun siap berangkat dengan harapan sahabat-nya dapat berbahagia kembali bersama kekasihnya tersebut. Namun, harapan Samuel itu pudar seketika setelah melihat sahabatnya dikelilingi api hitam yang bahkan dapat membakar tubuh Jaeger sendiri. Tetapi, hal itu tidak terjadi karena Jaeger sudah sangat amat terlatih dengan magis-nya. Samuel pun beradu kekuatan dengan Jaeger, namun hasilnya... Samuel yang kelihatan bersemangat ketika ingin berangkat ke hutan yang ditinggali sahabatnya, kini tampak seperti orang yang terkena api neraka dan berdarah-darah.....
"Kalau begini kan, tampangmu lebih bagus" Ucap Jaeger pada Samuel yang sudah pingsan