(n). Biasakan terlebih dahulu menekan bintang di bawah pojok kanan, bisa? terimakasihh
Sudah di revisi, alur ceritanya Aku ubah yaw, untuk readers lama boleh kembali membaca cerita jika tidak ingin bingung oleh alur cerita nya nanti.
Happy Reading All!!
☃☃☃
Rayzan Alergra, berumur (21) tahun masih muda dan bahkan sangat tampan. Seorang CEO muda di perusahaan Papah nya yaitu Alergra Corp. Rayzan atau biasa dipanggil dengan sebutan Ray adalah anak tunggal yang sangat disayangi oleh Ibunda nya, Cassandra. Dan juga Arga, Pria berwibawa yang sudah ingin menginjak kepala 4, namun begitu wajahnya jauh dari kata Tua. Arga menganggap Ray sebagainya musuhnya, karena Cassandra lebih menyayangi Ray daripada dirinya.
Sangat posesif bukan?Sifat cuek, dingin Arga menurun kepada anaknya, oleh karena itu mereka sama-sama keras kepala membuat Cassandra sering kali menggelengkan kepala nya.
Rayzan sangat membenci orang keras kepala, pembangkang seperti Kayara Alaila.☃☃☃
Kayara Alaila (19), perempuan berambut hitam legam yang panjang, berkulit putih pucat, bola mata yang berwarna coklat mampu membuat siapapun yang menatapnya pasti terpukau akan kecantikan dirinya, dan juga bibir tipis merah cherry nya.
Kayara lebih akrab dipanggil Aya oleh teman-teman kuliahnya. Kayara baru saja mendapatkan musibah setelah kelulusan SMA nya. Kedua Orangtua nya meninggal dunia ketika ingin pergi keluar negeri untuk melihat proses perkembangan perusahaan mereka di Jerman. Hal itu membuat Kayara sangat terpuruk, sudah tidak mendapatkan kasih sayang Orangtua nya saat ia ingin beranjak lebih dewasa lagi.Namun sebelum Orangtua nya pergi meninggalkan Kayara, mereka sudah lebih dahulu memberi semua hartanya kepada Kayara, membuat perempuan itu tidak akan kesusahan dengan ekonomi walaupun mereka sudah tidak ada. Karena Kayara baru saja lulus SMA, dirinya sangat tidak mengerti tentang pekerjaan, maka dari itu Kayara meminta Nean kakak sepupu Kayara untuk mengurus perusahaan-perusahaan yang berada di Jerman.
Kayara tinggal di perumahan elite dengan Bu Ratih seorang pembantu yang sudah berkerja dengan keluarga nya saat Ia masih didalam kandungan, dan juga Pak Harto satpam keluarga Kayara yang sudah bertahun-tahun berkerja juga dengan keluarga. Kayara sudah menganggap mereka seperti keluarganya sendiri, oleh karena itu Kayara tidak akan kesepian dirumahnya yang terbilang cukup besar.Kayara memiliki sahabat dari SMA yaitu Diara Ajalea dan Ola Oktavia, mereka berdua termasuk pendukung semangat Kayara untuk tetap menjalani hidupnya yang sudah kehilangan kedua Orangtua nya.
Dipertemukan kembali dengan Rayzan adalah sebuah kesialan atau kebahagiaan?
☃☃☃
Jangan lupa VOTE COMMENT, and SHARE !
KAMU SEDANG MEMBACA
ALERGRA's
Teenfikce"Gue bakalan ngelakuin apapun untuk membuat Kayara balik ke pelukan Gue lagi, she's mine! Gak akan ada yang bisa milikin Dia selain Gue! Camkan itu." -Rayzan Alergra Rayzan itu gila! Dia bisa saja membunuh Lelaki yang mendekati Gadisnya, Miliknya. K...