n). Biasakan terlebih dahulu menekan bintang di bawah pojok kanan, bisa? terimakasih
Happy Reading All!!
☃☃☃
"Kay, Aku minta maaf!"
"Please! Dengerin penjelasan Aku dulu"
Kevin sedari tadi berusaha membujuk Kayara, Gadis itu terus saja diam membuat Kevin frustasi, tidak tahu harus bagaimana lagi.
Kemarin dirinya mendadak mendapatkan kabar bahwa Neneknya meninggal dunia, mau tak mau Kevin harus menuju keluar kota. Bodohnya Ia lupa mengabari Kayara, dan ponselnya pun mati karena kehabisan baterai. Kevin tak sempat mencharger ponselnya, Ia sangat sibuk waktu itu.Kevin mencegah Kayara yang ingin meninggalkannya, Ia menatap Kayara lemah.
"Kay, maafin Aku, Aku bakal jelasin semuanya ke Kamu sekarang, Maaf maaf maaf" Berkali-kali Kevin mencium tangannya, membujuk Kayara dengan caranya.
"Vin, Kamu gak tau kemarin Aku benar-benar khawatir sama Kamu yang menghilang gitu aja!" Ucap Kayara, walaupun nada nya terdengar menyentak, suara Gadis itu masih sangat lembut.
"Aku paling gak suka sama orang yang ninggalin Aku gitu aja tanpa alasan, Vin" Kayara menunduk, menahan air matanya agar tidak terjatuh.
Kevin memeluk dirinya erat "Maaf, maaf Kayara"
Kevin melepaskan pelukannya lalu menatap Kayara sangat dalam "Kemarin benar-benar urgent, keluarga Aku dapat musibah, Nenek Aku meninggal dunia, itu alesan nya Aku tiba-tiba pergi, dan lupa untuk kabarin Kamu" Jelas Kevin membuat Kayara menangis.
"Hey! Kenapa nangis?" Panik Kevin.
"Maaf, Aku gak tau kalo Nenek Kamu—
"Engga Kay, Gapapa Aku ngerti" Ucap Kevin, tangannya mengusap air mata Kayara.
"Tapi Aku malah berpikir Kamu udah gak sayang lagi sama Aku, Vin maaf .. Aku turut berduka cita" Kayara menunduk, merasa dirinya sangat bodoh karna berpikir yang tidak-tidak, bahkan kenyataan Kevin baru saja mendapatkan musibah.
Kevin tergelak "Gak mungkin Aku berhenti sayang sama Kamu, Kay"
"Kamu Perempuan yang Aku sayang setelah Mamah"
Kayara menatap Kevin, Lelaki itu tetap tersenyum, membuat dirinya merasa amat bersalah.
"Udah, Gak usah dipikirin, Sekarang Aku disini, mau peluk?" Kevin merenggangkan tangannya seraya tersenyum manis kepada Kayara.
Kayara memeluk Kevin erat "Kangennnn" Rengeknya manja membuat Kevin tergelak.
"Aku sehari gak bareng Kamu aja kangen, gimana kalo Aku pergi selamanya, Kay?" Kata Kevin membuat Kayara menatapnya tidak suka.
"Jangan ngomong gituuuu, Aku gak suka!"
"Bercanda sayang"
☃☃☃
Saat ini Kayara sedang memakan Ice Cream bersama Kevin, Lelaki itu mengajaknya pergi untuk menghilangkan rasa kesal Kayara kepadanya. Ucapan Lelaki itu membuat Kayara merajuk kembali.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALERGRA's
Teenfikce"Gue bakalan ngelakuin apapun untuk membuat Kayara balik ke pelukan Gue lagi, she's mine! Gak akan ada yang bisa milikin Dia selain Gue! Camkan itu." -Rayzan Alergra Rayzan itu gila! Dia bisa saja membunuh Lelaki yang mendekati Gadisnya, Miliknya. K...