*EMPAT*

32 5 8
                                    

"Sebenarnya......"saat Gavin ingin melanjutkan kalimat nya dengan tiba-tiba Andira memotong pembicaraan nya.

"Eh gue ke toilet bentar nya,udah kebelet nih."sahutnya.

"Yaudah pigi lo sana, ganggu suasana aja lo yang ada disini juga,"ketus Gavin.

"Ye apaan sih lo, malah ya kalau disini enggak ada gue, lo berdua pasti diam-diaman mulu. Yaudah dehh byeee gue pergi dulu ya dan lo Bel hati-hati sama Gavin, jangan sampai mau di ajak balikan."ucap Andira dan berlalu pergi ke toilet.

"Oia Vin, tadi lo mau ngomong apa?"tanya Arabell.

"Sebenarnya Bel, gue mau memperbaiki semua yang udah gue lakuin ke lo dulu. Gue masih sayang sama lo Bel, dan gue juga gak mau kehilangan lo. Gue sadar yang gue lakuin selama ini ke lo itu salah karena gue udah sia-siain cewek sebaik lo Bel."seketika Gavin menarik tangan Abel,"Aku mau kita balikan lagi dan mulai semuanya dari awal lagi, aku sayang sama kamu dan aku gak mau sampai kami dimiliki orang lain terkecuali aku, karena cuma aku yang boleh miliki kamu,"sambungnya.

"Apaan sih lo Vin, posesif banget. Ya kali gue gak boleh sama yang lain, sedangkan lo aja bisa tuh sama yang lain disaat masih sama gue. Sebenarnya gue udah tau semua nya pas lo mutusin gue itu bukan karena lo mau fokus kuliah atau pun memperbaiki nilai, tapi lo itu udah pacaran sama Arika dan udah mau jalan satu bulan kan, gue tau itu Vin tapi gue gak mempermasalahkan nya dan gue merelakan lo sama dia karena gue tau kebahagian lo ada di dia dan bukan di gue. Iya sih awal nya gue gak rela liat lo bahagia sama dia, senang-senang sama dia, ketawa bareng, bahagia bareng. Sedangkan lo ada enggak ingat gue disaat itu? Enggak ada kan Vin. Dan lo juga gatau kan gimana keadaan gue saat itu, dan lo malah bahagia sama Arika. Buat ngelupain lo itu butuh satu tahun Vin, dan dengan seenak nya lo datang lagi disaat gue udah ngelupain lo dengan alasan lo masih sayang sama gue dan mau balikan sama gue, kenapa baru sadar nya sekarang Vin kemana aja lo selama ini, gue selalu nunggu kabar dari lo satu tahun belakang ini tapi nyata nya semua akun sosmed gue lo blok kan."Arabell mengeluarkan semua uneg-uneg yang selama ini di pendam nya sendirian .

"Iya Bel, aku tau aku salah, aku minta maaf. Aku mau memperbaiki semuanya sama kamu. Dan soal ngeblok itu kenapa aku lakuin, karena aku ga bisa lupain kamu jadi cara satu-satu nya agar bisa ngelupain ya cuma dengan cara ngeblok. Tapi aku sadar yang aku lakuin itu salah makanya dua bulan lalu aku ngebuka semua blokan nya."jelas nya. Abel hanya terdiam mendengarkan semua penjelasanya, seketika air mata nya jatuh dengan sendirinya .

"Tapi bukan nya lo udah balikan lagi ya sama Arika, karena tadi pagi gue sempat liat lo ganti ava line lo gambar kalian berdua. Kalau lo masih sayang sama Arika kejar dan pertahankan hubungan kalian dan jangan ingat gue lagi karena gue gak mau disebut sebagai cewek perusak hubungan orang ya walaupun dulu Arika juga ngerebut lo dari gue ."tanya Abel.

"Iya maaf soal itu, emang sih semalam gue chat dia dan ngajak balikan dia tapi tadi pagi gue sadar kalau yang gue lakuin itu salah jadi gue udah mengakhiri semuanya karena sayang dan cinta nya gue hanya ada di elo Bel."ucap Gavin.

"Gue gak mau dijadiin pelarian lo lagi Vin, cukup waktu itu lo udah buat gue sakit, gue ga mau Vin."Abel pun menangis di hadapan Gavin.

"Maafin gue Bel, Gue mau memperbaiki semua nya. Please kasi gue satu kesempatan lagi dan gue janji ga bakalan ninggalin lo lagi." Pinta nya memohon.

"Maaf Vin, gue ga bisa. Di hati gue udah engga ada lagi nama lo dan maaf gue ga mau sakit buat yang kesekian kali nya. Dan lo berhak bahagia dengan Arika, karena gue tau Arika lah yang pantas buat lo bukan gue."

"Gue sayang nya cuma sama lo Bel. Kenapa sih lo ga bisa percaya sama gue kali ini aja. Gue mau ngebuktiin sama lo kalau yang gue omongin ini serius Bel." Pintanya.

"Maaf Vin gue ga bisa nerima lo lagi. Dan sekarang lo berhak bahagia dengan siapa pun terkecuali gue. Gue bukan orang yang tepat untuk lo. Maaf gue harus pergi," ucapnya yang langsung pergi meninggalkan Gavin sendiri di cafe itu.

"Gue bakalan terus berusaha buat ngeyakinin lo lagi Bel. Kalo gue ga bisa miliki lo lagi jangan harap lo bisa dengan yang lain," batin nya.









Kritik dan saran nya gaes...

Don't forget like, comment and share gaess kuu🖤🖤
Next chap-🖤🖤

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 20, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

ARABELLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang