Dear Jaemin,
Aku tidak tau harus memulai darimana, tapi aku ingin mengatakan padamu.
Aku ingin mengucapkan banyak terimakasih karena kamu menjadi pria yang sangat menggemaskan, perlu kamu tau kamu benar benar moodboosterku. Jika aku sedang bersedih, aku melihat kekonyolanmu dari youtube atau instagram senyumku kembali terbit, rasa sedihku hilang terganti menjadi kebahagian. Karena dirimu.
Terimakasih jaemin.
Oh, aku lupa memberitahumu. Kita lahir ditahun yang sama, aku lahir dibulan Mei dan kamu agustus, jadi apa boleh aku memanggilmu oppa? Tapi, sepertinya tidak.
Hai, teman.
Kau tau Jaemin, aku mengagumimu sejak awal debut. Kamu sangat sangat lucu diawal debut maksudku sampai sekarang kamu masih sangat lucu. Tapi kamu memang sangat lucu, ah aku bingung mendeskripsikannya. Tapi lalu kamu mendapatkan cidera, dan aku sangat khawatir padamu.
Lalu kamu kembali menjadi pria tampan.Aku bertanya-tanya, dimana Jaemin yang lucu itu kenapa dia berubah menjadi pria yang tampan, ah iya kamu juga sangat sangat baik hati. Kau malaikat atau orang?
Baiklah, aku akan mengatakan ini dengan serius.
Seseorang berkata padaku, “ketika kamu jatuh cinta pada seseorang, semuanya akan indah.” Dan memang itu benar. Jantungku berdebar ketika melihat wajahmu berkerut menjadi senyuman yang dapat membuat para penggemar pingsan,
Perlahan-lahan, dirimu merayap ke dalam mimpi-mimpiku, memenuhi pikiranku, berlari-lari dalam hatiku seakan-akan kamu adalah pemiliknya.
Aku menyadari jika aku telah mencintai seseorang begitu mendalam, dengan tulus seakan-akan aku belum pernah merasakan jatuh cinta sebelumnya. Ya meeski cinta seorang fans dianggap sebagai obsesi, mereka meneriakkan namamu, tapi untuk orang yang mengerti mereka meneriakkan namamu, mereka menyemangatimu.
Kamu mungkin memang orang yang cool dan terkadang penyendiri, tapi kamu juga termasuk orang yang suka bertingkah konyol. Kekonyolanmu itu yang membuat hatiku menghangat.
Apakah kamu tau? Kamu mengajarkanku nilai kehidupan, kamu mendorongku untuk meraih apa yang aku cita-citakan, sama seperti mu sekarang yang sukses menyanyikan lagu diatas panggung, tour menyanyi dari satu negara ke negara yang lain.
kamu hebat.Dan apakah kamu tau?
Aku ingin melihatmu secara langsung tanpa kaca layar handphone menjadi penghalang, berbicara denganmu, tertawa denganmu, ketika kenyataan menamparku, aku tidak bisa mengharapkan itu, aku mendongak menatap langit, menarik nafas dalam-dalam dan berfikir kita akan menatap langit yang sama.
Aku tau aku tidak akan dapat menggapaimu, kamu seorang bintang, seseorang yang susah untuk digapai.
Dan aku hanya salah satu fans diantara berjuta-juta fans mu yang lain, tapi aku tau aku selalu ada dihatimu.
Aku merasa kamu selalu dekat dihatiku,
Kamu tidak mengenalku, mungkin tidak akan. Tapi aku mengenalmu, seseorang yang selalu menyemangati mu dalam kegelapan. Selalu berdoa meminta agar dirimu sehat selalu, bahagia selalu, karena kamu bagian dalam hidupku.
Bagian yang tidak menjadi kenyataan. :)
Aku ingin memberitahumu satu hal, waktu akan terus menerus berjalan, kita semakin lama akan semakin tua. Mau tidak mau, kita juga akan menjalani kehidupan kita masing-masing.
Dan yang perlu kamu ketahui, banyak yang selalu menyayangimu.
Dan aku akan tetap menyayangimu selalu.
Terimakasih telah hadir, terimakasih telah menjadi seorang Na Jaemin. terimakasih telah menjadi seorang lelaki yg baik.
Terimakasih telah menemani di masa-masa remajaku, Maafkan jika kalimatku terdengar sedikit kekanakan. Kau tau, memiliki idola sangat-sangat mendebarkan.
Meski sakit untuk mengatakannya, tapi i love you.
Tetaplah sehat dan bahagia uri Nana!
Aku menyayangimu selalu.
Salam cintah dari
-mbala,
04 March 2020
KAMU SEDANG MEMBACA
DEAR JAEMIN
Short Story#1 cerita ini untuk Na Jaemin. Serial pertama untuk project #forNCTDream ♡