M

418 36 0
                                    

tangan ini gatel pen post lagi, yodahlah ditarik ucpnku kmren. nggk nungguin smpe 100an. jaemin udh nungguin kelanjutannya :)

***

“ih adeek, kamu abis nyiram anaknya bu Dendy pake boba ya, aduuuh adek, kenapa bisa sampe sekalap itu sih. Bu Dendy sekarang cap kamu anak kurang ajar sekarang, haduh dek, sini sini jelasin ke mamih. Pak Dendy juga katanya papih ga jadi jodohin kamu sama anak—”

Itu perkataan mamih dua hari yang lalu, gue aja heran. Kenapa Rangga repot-repot ceritain ke emaknya kalo abis gue siram pake boba sih.

Dan darisanalah gue juga baru tau kalo, papih dan bokapnya Rangga ingin menjodohkan gue. HELL NO!

Gue tolak mentah-mentah, mending ga nikah deh daripada nikah sama orang yang bermulut busuk kaya Rangga, sampah aja lebih baik dari dia.

Dari banyaknya lelaki yang tuhan ciptain didunia ini, kenapa harus Rangga, Rangga dan Rangga.

Bisa ngga papih jodohin gue sama Jaemin?

Dan sekarang—gue mogok, gue mogok gamau dijodohin sama Rangga!

Emangnya gue hewan, asal dijodoh-jodohin. Okay, gakpapa kalo gue dijodohin sama anak temennya yang lain. Jaemin misalnya, jangan Rangga juga astaga. Goals gue nikah sama Jaemin, kenapa reality nya malah nikah sama Rangga. Berbanding 180762726derajat ya pih.

Udah dua hari juga gue mogok makan, minum, ngomong sama seisi rumah. Gue kalo laper cuss ke rumah Kinan atau Akil, untung emak mereka baik hati pada gadis malang ini. Gue pulang cuman numpang tidur dan pergi kuliah. Ya walaupun ketemu sama Rangga.

Tting!

Mamih Chayank : adek dimana sekarang? Drumah ada rangga, cepetan pulang ya. Kita semua mau ngomong sama-sama, papih udah nungguin kamu.

AARRGGH GUE GAMAU NIKAH SAMA RANGGAAA MAUNYA SAMA JAEMIN!!
Tting!

Gue kembali menatap layar handphone gue, nama bengbeng berada disana. Gue klik.

Bengbeng : dmn?

Kenapa bengbeng ikutan ngeselin sih, heran. Apa bengbeng ga mau punya sodara ipar seganteng Na Jaemin?

Abelona Sasha : blgn ke mmih dn ppih, nnti mlem abel plg. Lgi ngerjain tugas.

Lahkan gue ngetiknya jadi samaan kek bangben. Keknya virus bales singkat ala bengbeng tertular di gue deh.

Bengbeng : shrlc

Mampus apatuh, ga kebaca.

Abelona Sasha : ga kbca

Bengbeng : SHARELOC

LOH KOK NGEGAS! KAN GUE JADI PENGEN NGEGAS JUGA! –apasih ga jelas emg. Bengbeng emang manusia ter-gajelas yang tuhan ciptain. Udah kalo chat tulisannya singkat, suka ngegas. Sabarin aja jadi adeknya bengbeng mah, yakan.

Tapi ya meskipun orangnya ga jelas kaya gitu, menurut gue bengbeng adalah abang terbaik. Elah keknya semua adek bakal ngomong hal yang sama kek gini. Tapi serius, gue jadi inget kejadia beberapa tahun yang lalu—

Ketika gue ga ada duid –saking borosnya, kalo boyband yang gue taksir cb dengan album baru. Gue puppy eyes bengbeng langsung luluh, sesayang itu dia sama adiknya.

Abelona Sasha : ga terdeteksi di gugel.

Alasan doang inimah. Alasan, biar bengbeng ga nekad nyusul gue kesini. Gue males pulang, apalagi dirumah ada Rangga. Dih apaan, mau perjodohan apa gimana.

DEAR JAEMINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang