yoongi

795 39 0
                                    

Sudah seminggu taehyung bersikap aneh. Yoongi sudah sangat sering bertanya knp? Tapi taehyung hanya menjawab bahwa dia sangat sibuk dengan perusahaan.

Yoongi sangat mengerti. Perusahaan taehyung sedang dalam masa persaingan. Banyak perusahaan yang ingin menjatuhkannya.

Terdengar suara mobil, sudah hampir tengah malam dan yoongi masih terjaga. Dia menunggu taehyung, dan seperti biasanya taehyung pulang larut malam.

Paginya yoongi terbangun dan taehyung masih disampingnya. Yoongi tersenyum kemudian bangun dan menyiapkan sarapan.

Setelah semua selesai yoongi pun langsung bergegas kekamarnya untuk memanggil taehyung. Ketika dia membuka pintu, tahyung sudah rapi dengan baju kerjanya. Tapi ada yang aneh, taehyung membawa tas yang lumayan besar.

"Tae...." panggil yoongi.

"Hmm" hanya deheman yang yoongi dapat.

"Kamu mau kemana?" Tanyanya lagi.

"Kerja" jawab taehyung singkat.

"Kenapa bawa tas segala? Kamu mau kemana?"

"Aku ada urusan keluar negeri, ada sesuatu yang harus aku urus" jelas taehyung.

"Kenapa gak kasih tau dari kemarin? Kenapa mendadak?"

"Ayah yang minta, dia hubungin aku tadi malem. Aku gak bisa nolak sayang" taehyung menjelaskan semuanya.

"Taehyungku telah kembali"_kmy

Taehyung sudah bersikap seperti biasanya, ada rasa lega di hati yoongi.

"Aku harus berangkat sekarang, jaga diri baik-baik" ucap taehyung kemudian bergegas pergi.

"Kapan kau pulang?" Teriak yoongi.

"Secepatnya, tergantung pekerjaanku"

Taehyung berlalu dengan mobilnya menyisakan yoongi sendiri.

"2 hari lagi ulangtahunku" gumamnya dengan nada lirih.

💙💙💙



Hari ini ulangtahun yoongi, tapi taehyung tidak memberinya kabar ataupun sekedar ucapan selamat.

Yoongi berjalan dengan lesu menuju kamar mandi, dia akan bersiap-siap untuk bekerja.

Setelah semua siap, yoongi langsung turun. Ketika membuka pintu yoongi sangat terkejut, pasalnya semua keluarganya tengah berkumpul diruang tengah dan mulai bernyanyi untuknya.

Yoongi melihat kesekelilingnya, namun tak ada taehyung. Rasanya kebahagiaan yoongi sirna. Dia ingin menangis, sebelum itu terjadi terdengar suara yang sangat yoongi kenal dan paling dia rindukan saat ini. Ya! Itu suara taehyung yang tengah menuju kearah yoongi dengan sebuah kue ditangannya.

Taehyung berhenti didepan yoongi. "Happy birthday my wife" ucap taehyung.

"Tae..." ucap yoongi dengan air mata yang sudah menetes.

Dia tidak bisa berkata apa-apa. Ini hari yang sangat bahagia dan berharga bagi yoongi. Walaupun dia sangat kesal dengan taehyung.

"Maafin aku sayang, aku gak bermaksud buat kamu nangis" jelas taehyung.

Air mata yoongi semakin tak terbendung, taehyung tidak tega melihat itu.

"Ini kejutan buat kamu sayang, kita semua yang rencanain ini" lanjut taehyung.

"Happy birthday kim yoongi" teriak semua keluarga yoongi dari bawah.

Yoongi dan taehyung pun turun, merayakan hari bahagia yoongi.
Semua berjalan lancar sesuai dengan yang direncanakan keluarga kim tanpa sepengetahuan yoongi.

"My wife, semoga selalu bahgia, panjang umur, sehat selalu, makin cinta sama aku" ucap taehyung sembari mencium kening yoongi.

"Makasi tae" ucap yoongi.

"Maafin aku udah buat kamu sedih, aku gak bermaksud"

"Maaf diterima" ucap yoongi kemudian mengeratkan pelukannya dengan taehyung.

End. Wkwkwk,


"Happy birthday my hunsban in the future" sok inggris lu thor, modal google paling.

Dah lah intinya selamat ulang tahun min yoongi a.k.a abang Agust💙. Yang baik-baik dh.

09/03/2020

Mian telat😴

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mian telat😴

KIM FAMILY: Selow UpTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang