13

429 23 0
                                    

*onlyTaegi^,^

Yoongi merasa ada yang mengusik tidurnya, tapi ia sangat malas membuka mata dan tetap melanjutkan tidur.

"Kamu istri aku apa kebo sih yoon" ucap taehyung gemas kemudian kembali mendaratkan kecupan dibibir yoongi, kemudian menciumi wajah yoongi tanpa henti. Berharap istrinya akan bangun.

Taehyung tidak menyerah dia tetap setia memandangi dan mencium wajah istrinya. Yoongi hanya merespon dengan sedikit gerakan kaki dan juga tangan yang mengusap wajah.

Taehyung memeluk yoongi dan memandangi wajah yoongi dari bawah, yaitu memandangi dagu yoongi. Taehyung mendekatkan kepalanya berniat untuk mencium leher yoongi tapi tiba-tiba saja dia ditendang oleh sang istri.

"Aaaaaa...." yoongi berteriak kemudian menutup seluruh tubuhnya dengan selimut. "Kamu siapa? Kenapa bisa masuk kesini? Pergi!" Teriak yoongi agak histeris.

Taehyung kaget kenapa yoongi begini? Mimpi? "Yoon..." panggil taehyung pelan. "Sayang kamu gak apa-apa?" Tanyanya sambil membelai kepala yoongi yang dibalut selimut.

Perlahan yoongi membuka selimut yg menutupi wajahnya kemudian membuka matanya, dan benar saja itu adalah suaminya Kim Taehyung dengan warna rambut yang berbeda.

.
.
.

"Yoon kenapa sampai berteriak?" Tanya taehyung yang tengah mengupas kentang.

"Aku kaget tae, aku kira maling" jawab yoongi dengan sedikit menaikkan volume suaranya. "Kamu juga dateng nggak bilang-bilang" lanjutnya.

"Aku udah ketuk pintu depan, ucap salam terus ketuk pintu kamar tapi kamu nggak ada respon" ucap taehyung mendramatisir.

"Yakan aku lagi tidur mana kedengeran" ucap yoongi kemudian duduk disamping taehyung.

Taehyung mengusap kasar wajahnya, heran dengan kelakuan sang istri. Semakin hari yoongi semakin aneh, apa mungkin jiwa alien taehyung menempel pada yoongi?.

"Iya yoon iya terserah kamu" ucap taehyung pasrah.

"Kamu marah sama aku?" Tanya yoongi ketus.

"Nggak yoon" ucap taehyung sambil mengelus puncuk kepala yoongi.

Yoongi hanya menganggukkan kepalanya mengerti "sini kentangnya" yoongi langsung menarik kentang yang ada didepan taehyung.

"Aku kan belum selesai yoon kenapa diambil" ucap taehyung bingung.

"Aku aja yang lanjutin, sekarang aku minta tolong beliin tepung di minimarket depan" ucap yoongi enteng.

Ternyata ada maunya, taehyung sudah bisa menebak kelakuan sang istri. "Berdua saja yoon belinya" taehyung memelas.

"Aku malas tae"

"Ayok yoon kamu mau aku digangguin geng ibu-ibu senam yang ada didepan?" Ucap taehyung mencoba meyakinkan yoongi.

"Geng ibu-ibu didepan cuma ada pas weekend" ucap yoongi santai.

"Yakan ini weekend sayang" jawab taehyung.

"Weekend? Yasudah pergi saja sana" yoongi melanjutkan kegiatan mengupas kentangnya.

"Nanti kalo aku digodain gimana?" Taehyung memasang wajah memelasnya.

"Huuuh" yoongi menghela nafas "yasudah ayo aku temenin, tapi pulangnya aku harus digendong" sambungnya.

Taehyung menopang dagunya dengan tangan kiri, "deal" ucap taehyung kemudian naik menuju kamar untuk mengambil dompet.

.
.
.

"Untung kamu ikut yoon kalo gak, bisa habis aku dikerumunin ibu-ibu" ucap taehyung yang hendak menunduk untuk menurunkan yoongi.

"Ya tinggal disapa aja kok susah" ucap yoongi malas. "Ayok masuk, aku mau lanjut masak yang tadi" lanjutnya.

"Ya turun dong yoon"

"Gak mau, gendong aku sampe dapur" perintah yoongi sambil mengeratkan pelukannya pada leher taehyung.

Setelah selesai sarapan yoongi dan taehyung hanya bersantai ditaman belakang menikmati hari libur mereka.



Haloo yeorobun! Udah lama banget gak buka wattpad dan lupa juga sama cerita ini. Oh iya setelah berfikir dan diberikan pencerahan, fix cerita ini unfaedah banget.

Jujur ya saya pengen banget buat cerita yang bermanfaat cuma bingung aja gitu dan lagi saya gak kuat kalo ada konflik gitu😥

Malah curhat. Ya intinya buat yang suka sama cerita ini makasih banyak, saya sebagai pembuat cerita unfaedah gini kadang mikir. Kira-kira siapa yg baca cerita ini, apa yg baca senang dengan cerita ini.huhu

Udh deh kebanyakan bacot, yah nanti sy bakalan belajar nulis yg berfaedah dulu. Biar ada manfaatnya walawpun sedikit.

Oh iya satu lagi, saya buat cerita baru dan itu lebih unfaedah lagi dan absuard. Buat kalian yang mau berbagi cerita sama sy bisa, nanti cerita kalian bakalan sy tulis disana. Udh deh segitu aja. Cepet sembuh buat bang suga♡

KIM FAMILY: Selow UpTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang