7

666 31 4
                                    

Hari ini keluarga kim tengah berkumpul termasuk jimini. Mereka akan mengadakan pesta kecil-kecilan dan pestanya tidak jelas. Ini keinginan ayah katanya rindu berkumpul dengan keluarga. Padahal baru yoongi yang menikah.

Papi sama mami juga diundang. Masa iya besan gak diundang. Apakabar dengan bang suho? Hoseok tidak berniat mengundangnya. Kan ini acara keluarga. haha...

"Ayo berangkat" ucap bunda. Mereka akan ke supermarket untuk membeli bahan makanan.

Bunda cuma pergi sama yoongi dan taehyung. Yang lain tetap dirumah dan menyiapkan keperluan lainnya.

.
.
.

"Ayo masuk sayang" ucap seokjin ketika tiba di supermarket.

"Iya bunda. Ayo tae" ucapnya.

"Yoon aku tetep di mobil ya" rengek taehyung.

"Nanti yg bawa belanjaan siapa? Yg dorong troli siapa? Trus nanti yang gendong aku siapa?" Ucap yoongi.

"Ayo nanti keburu siang" ucap sang bunda.

"Ayo taehyung gendong aku" titahnya.

"Cium dulu" goda taehyung.

"Dasar mesum inikan tempat umum"

"Dasar kekanakan sudah tua masih saja mau digendong" sindir taehyung sambil berjalan memasuki supermarket karena sang bunda sudah masuk terlebih dahulu.

.

"Sudah semua kan?" Tanya sanag bunda.

"Iya sudah semua" jawab taehyung.

"Yoongi mana"

"Tidak tau, mungkin lagi mencari sesuatu" ucap taehyung sambil mendorong troli yang penuh dengan belanjaan.

Tak lama yoongi datang dengan sekantong ice cream dan juga susu pisang.

"Tumben sekali kau beli susu pisang?" Tannya taehyung.

"Ngidam ya sayang" celetuk bunda.

"Tidaklah bun! ini susu pisang pesenan si juki" gerutu yoongi.

"Ngidam juga tidak apa-apa kan sayang. Kau kan punya suami" ucap taehyung sambil membawa belanjaan yang sudah dibayar.

"iisshhh..."

.

Setelah sampai dirumah semua langsung membagi tugas. Ayah nyiepin buat bakar daging, jimin bersihin sayuran, hobi yang motong bawang ampe nangis 'baperan lu' bunda ngatur sisanya. Kemana tiga makhluk lainnya? Jungkook sibuk main gamenya sambil minum susu. Entah berapa kotak yang udah dia abisin. Untung yoongi belinya sekardus. Yoongi dan taehyung ada di kamar yoongi.

Dikamar yoongi sangat sunyi tidak ada aura kehidupan. Pantas saja, didalam sana kedua manusia tengah sibuk dengan urusan masing-masing. Yoongi tengah tidur lelap di pangkuan taehyung. Taehyung yang terpokus dengan ponselnya. Dia kerja bro tapi cuma meriksa email yang di kirim sehun.

Sehun orang kepercayaan taehyung deket juga sama yoongi. Gegara sama-sama putih dikira keluarga. Makanya bisa deket. Btw kemaren bang sehun ultah happybirthday ya bang🎉. Lanjut.

Sesekali taehyung mengalihkan pandangannya untuk melihat yoongi. Cantik. Kata itulah yang pertama yang terlintas ketika melihat yoongi. "Yoon kenapa kamu bisa secantik ini sih? Kenapa kamu bisa milih aku, aku bahagia punya kamu dan..." yoongi menggeliat diatas pangkuan taehyung. Taehyung langsung bungkam takut yoongi denger. Kan malu.

Yoongi mendusel di perut taehyung. Udah mirip kucing banget kalo tidur. Taehyung melirik jam tangannya. Sudah jam 4 sore. Taehyung mencoba membangunkan yoongi.

"Yoon bangun"

"mmm"

"Yoon udah sore, mandi dulu. Ileran tuh"

"Aku gak ileran" ucapnya. Yoongi emang jarang ngiler. Ngilernya pas kecapean doang.

"Nih buktinya dibajuku apa"

"Ini iler kamu kali"

"Yakali kamu yang tidur aku yang ngiler"

Iya yoongi beneran ngiler. Untuk menghindari perdebatan. Taehyung mengangkat yoongi dan menidurkannya di atas ranjang. Dan yoongi keliatan makin pules. Kemudian taehyung segera mandi.

Taehyung bawa baju ganti. Lebih tepatnya dibawain sama yoongi. Karena mereka bakalan nginep.

Taehyung langsung turun. Dia cuma pake kaos putih polos ditambah celana panjang. Taehyung pasti langsung ke dapur nyari bunda karena laper.

"Loh udah bangun? Yoongi mana?"

"Aku gk tidur bun, yoongi doang yang tidur. Sampe ngiler" sembari membuka kulkas dan mengambil satu buah apel.

"Istri kamu jorok banget"

"Itu anaknya bunda loh" ucap taehyung malas.

Jungkook dateng sambil nahen ketawa. "Kenapa gak lu foto aja si bang"

"Foto apaan"

"Muka ngilernya kak yoon, pasti jelek banget tuh"

"Tapi yoongi tetep cantik malah keliatan sexy" ucap taehyung sambil membayangkan muka bantal yoongi. Imut.

"Bucin lu bang"

"Kak yoon mau ngiler kek tetep cakep, gak kayak lu ngiler ae dah kayak gembel gak penah mandi setaon" itu hoseok yang ngomong.

"Lu kalo tidur udah kayak kuda tau gk"

"Kuda kan selalu bahagia"

Taehyung pergi meninggalkan kedua adik iparnya. Mau mencari ketenangan. Dia pergi ke taman belakang nemenin ayah.

'Punya anak gak ada yg bener'_bunda

'Gw kok ditinggal, taehyung jahat banget'_kyg






Tbc

Tau kok ini telat, happy birthday💕

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Tau kok ini telat, happy birthday💕

#170420

KIM FAMILY: Selow UpTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang