Sekitar pukul 03.00 dini hari taehyung terbangun. Dia merasakan pusing dikepalanya. Kemudian dia meraba sekitarnya tetapi kosong tidak ada apapun.
"Yoongi kemana?" Ucapnya dengan pelan. Setelah merasa enakan taehyung memutuskan untuk mencari yoongi. Tetapi sebelum itu ia memutuskan(lagi) untuk mandi terlebih dahulu, karena saat ini dia benar-benar bau alkohol dan yoongi tidak suka. Terakhir kali pulang dengan bau ini ia harus tidur di kamar tamu. 'Padahal kan bau tidak kelihatan' pikir taehyung.
Setelah selesai ia keluar mencari yoongi. Gelap itu hal pertama yang ada di otak taehyung. Tetapi ada satu kamar yang masih menyala dengan terang. Kamar hoseok.
Tanpa pikir panjang taehyung langsung masuk dan apa yang dilihatnya sekarang ini sungguh membuatnya terkejut.
"Kookieee.....adik ku yang tampan kenapa kau mirip kelinci?"
"Yoongi nuna.....kau begitu cantik"
"Kau membuatku malu. Sudah pasti aku cantik. Suamiku saja tampan"
"Kau mabuk ya nuna?"
"Tentu saja iya"
"Dilihat dari sisi manapun suamimu itu tidak tampan! Tidak ada apa-apanya jika dibandingkan denganku!"
"Dia yang tertampan!"
"Tid....."
"Yoongi ayo kekamar kau sudah sangat mabuk" ucap taehyung memutus ucapan jungkook sembari berjalan menghampiri yoongi.
Taehyung berjongkok didepan yoong. Hampir saja taehyung terjungkir kebelakang jika ia tidap sigap menahan beban yoongi. Yoongi langsung melimpahkan seluruh bobotnya pada taehyung dan setelah dilihat ternyata yoongi sudah tertidur pulas.
"Jungkook kau istirahatlah"
Setelah berucap demikian taehyung menggendong yoongi ala koala dan membawanya keluar.Jungkook terpaku 'apakah lelaki tadi adalah suaminya yoongi nuna? Benar-benar tampan' batinnya. Kemudian jungkook pun pergi kekamarnya dengan kesadaran yang akan habis dia meninggalkan jimin dan hoseok karena mereka berdua tengah tertidur pulas.
.
.
.Paginya jungkook terbangun dengan kepala pusing dan juga perut yang mual serta bau alkohol langsung menyerang indra penciumannya. Dia mengusap matanya kemudian berjalan kekamar mandi dengan membawa handuk kesayangannya. Handuk dengan gambar Iron Man.
Beberapa menit kemudian jungkook keluar hanya dengan handuk yg melilit dari perutnya hingga lutut. Jungkook memilih baju, yaitu kaos putih polos dan celana selutut. Ini hari minggu.
Setelah selesai ia tak lupa merapikan rambutnya yang basah kemudian turun. Disana sudah ada bunda dan juga kakak iparnya, taehyung.
"Lu dah bangun kook?" Tannya taehyung.
"Iyalah udah cakep gini juga" jawabnya.
"Sensi amat lu, noh gw udah beliin obat mabuk biar perut lu gak sakit lagi" ucap taehyung sambil menunjuk kantong kresek yang ada di meja makan dengan dagunya.
Jungkook berjalan menuju meja makan "mamy sama papy mana?" Tanya jungkook sembari meminum obat yang dibelikan taehyung.
"Udah pulang, barusan taehyung yang nganter sekalian belanja buat bunda" jelas sang bunda.
"Oooo..." jungkook berucap sambil mengangguk-anggukkan kepalanya.
"Taehyung kamu bangunin yoongi sana makanannya sudah siap. Jungkook kamu bangunin hoseok sama jimin" titah seokjin.