11

495 28 4
                                    

"Yoon bangun"

"......"

"Yoongi ayok bangun dulu" ucap taehyung sambil menggoyangkan badan istrinya.

Yoongi mengarahkan wajahnya pada taehyung dengan mata yang masih tertutup. "Hmmm?"

"Ayo kita joging" ajak taehyung yang sudah siap dengan pakaian olahraganya. Celana training dan kaos putih.

"Sekarang?" Tanya yoongi sambil membenarkan posisi tidurnya.

"Nanti jam 12, iya sekarang lah yoongi"

"Malas"

"Tidak ikut atm mu ku blokir!" Ancam taehyung. Dasar si deddy kalo gini kan yoongi harus ikut.

"Tapi ada syaratnya" ucap yoongi yang sudah berada dalam posisi duduk.

"Katakan"

"Nanti pas pulang belikan semua makanan yang ku inginkan, uang belanja ditambah, belikan boneka kumamon, atm aku saldonya dinaikin satu lagi, cinta sama kasih sayangnya daddy dibanyakin" tuturnya sambil menghitung menggunakan jarinya.

Awalnya taehyung hendak protes tetapi setelah mendengar kata-kata terakhir tiba-tiba saja rasa marahnya menghilang. Ia hanya bisa meng'iya'kan kemauan yoongi.

"Kukabulkan semua yang kau inginkan. Sekarang ganti bajumu cepat" suruh taehyung.

"Satu lagi! Belikan aku halal food setiap akhir pekan" ucapnya.

"Akan kubelikan"

'IngikuMenjadiYoongi'_kanghalu

.
.
.

Kini taehyung dan yoongi sudah berada di taman dekat rumah mereka. Mereka tinggal di perumahan bukan apartemen. Banyak sekali orang yang tengah berolahraga. Wajar saja ini adalah akhir pekan.

Taehyung dan yoongi hanya lari biasa, karena jika olahraga yang lain pasti taehyung melakukannya dirumah atau tempat gym.

"Daddy istirahat dulu" ucap yoongi menahan lengan taehyung yang hendak melanjutkan larinya.

"Baiklah" ucapnya kemudian melihat ke sekeliling. "Mau duduk dimana?" Sambung taehyung.

"Disana" ucap yoongi sambil menunjuk salah satu area taman. Yaitu dibawah pohon yang teduh tanpa kursi.

"Ayo" ucap taehyung berjalan kesana dengan menggenggam tangan yoongi.

Tak lama mereka duduk dan berbincang ada seorang anak perempuan kecil yang menghampiri mereka berdua. Anak perempuan itu kira-kira berumur 3 tahun lebih.

"Annyeong" sapa taehyung dengan melambaikan tangnya pada anak perempuan tersebut. Tetapi anak perempuan itu hanya memandang yoongi dengan tatapan ingin dipangku. Ayolah kau orang ke3 yang mengabaikan taehyung setelah baekyun dan yoongi.

"Annyeong, dimana ibumu?" Tannya yoongi kemudian memangku anak perempuan tersebut.

"Eomma" ucap anak tersebut kemudian memeluk yoongi. Yoongi yang bingung hanya membalas pelukan anak tersebut.

"Tae.... mungkin anak ini terpisah dari ibunya"

"Bisa jadi, bagaimana jika kita pergi ke pos satpam?" Saran taehyung.

"Oke" kemudian yoongi beralih pada anak tersebut. "Sayang namamu siapa?" Tannya yoongi.

Anak tersebut mendongak untuk menatap yoongi kemudian beralih pada taehyung dan kembali menatap yoongi. "Salang" ucapnya kecil.

"Nee? Sarang?" Tanya taehyung memastikan.

Anak itu hanya menganggukkan kepalanya.

"Kalau begitu ayo kita cari ibumu, sarang" yoongi berdiri dan hendak menuju pos satpam sebelum seorang wanita memanggilnya.

"Sarang? Ini eomma" teriak wanita tersebut.

"Eommaaaaa...."

"Apakah anda ibunya?" Tanya taehyung.

"Nee. Terimakasih telah menemukannya" ucap wanita tersebut kemudian membungkuk. "Ayo sarang kita pulang" sambungnya kemudian mengambil sarang dari kendongan yoongi.

"Telimaksih ajushi. Sampai jumpa" sambil melambaikan tangan.

"Nee sampai jumpa lagi sarang" ucap yoongi dan taehyung bersamaan.

"Bukankah dia sangat lucu?" Tannya yoongi pada taehyung.

"Dia sangat lucu sampai membuatku gemash" jawab yoongi.

"Bagaiman jika kita buat yang seperti itu satu? Pasti sangat lucu dan mirip sepertimu" ucapa taehyung menghentikan langkahnya.

Yoongi ikut berhenti dan menghadap taehyung "mmm akan kupertimbangkan" kemudian berbalik meninggalkan taehyung.

"Yak! Hal seperti itu tidak harus dipertimbangkan yoongi" teriaknya.

Yoongi hanya tertawa mendengar ucapan taehyung.

"Apanya yang lucu?" Taehyung menghentikan langkah yoongi.

"Kau yg lucu daddyyyyy mirip seperti sarang" ucap yoongi sambil tertawa.

Taehyung hanya memutar matanya malas.

"Sudah jangan ngambek. Ayo tepati janjimu yang tadi" ucapnya kemudian menarik taehyung.














Tbc...

Hallo semuanya, apa kabar? Mohon maaf lahir dan batin ya, tau kok ini udah telat, telat banget. Tapi gpp gak ada kata terlambat😤.

Maaf kalo banyak typo dan kalo ceritanya gak jelas😌.

Sekian pidato saya💃...

#130620

KIM FAMILY: Selow UpTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang