2🎡

25 3 0
                                    

Author's POV

Seharian ini mereka main di Thorpe Park dan pas sore mereka ke London eye.

Mereka jadi satu di satu kapsul karena satu kapsul London eye itu bisa muat sampe kurang lebih 12 orang,dan kebetulan kapsul yang mereka naikin udah ga ada yang naik lagi jadi cuma mereka ber-11.

Dan lagi lagi Leigh merasa terkacangi lagi karena Andre udah pulang bareng temen temennya wkwk.

Jachris

"Chris lo titisan apasih? Nyebelin banget" ucap Jade yang mulai kesel sama kelakuan Chris yang gangguin dia terus.

"Titisan dewa Yunani" jawab Chris asal.

"Dewa Yunani kok gitu kelakuannya"

"Kelakuan emang ga mirip tapi muka mirip kan?" tanya Chris sambil naik turunin alisnya.

"Dih,najis banget sih lo"

"Najis gini suka kan?" tanya Chris masih sambil naik turunin alisnya.

"Jiji bego"

Jesdiel

"Engga lah ya,gue lebih jago beatbox daripada lo" ucap Jesy.

"Gue lah udah gitu gue bisa main gitar lagi,lo bisanya apa coba?" tanya Zabdi ngeremehin.

"Gue bisa ngerap"

"Dih,gue juga bisa kali,ngerap mah gampang"

"Dih songong"

Perdebatan mereka masih berlanjut.

Joerrie

"Ih rambut lo lucu deh" ucap Joel sambil mainin rambut Perrie yang digerai.

"Ih apasih,lepas deh,gausah pegang pegang rambut gue" ucap Perrie sambil nepis tangan Joel dari rambutnya.

Tapi Joel masih mainin rambut Perrie.

"Joel!" teriak Perrie dan semuanya kaget apalagi Joel yang ada disebelahnya.

Masih banyak kelakuan kelakuan absurd mereka,si Chris yang receh abis,dan Richard yang kadang bikin ketawa.

Setelah mereka selesai naik London eye mereka langsung pulang dengan 2 mobil.

Jadi gini,di mobil Chris ada Chris,Jade Joel,Perrie,and Leigh. Mereka jomblo semua tapi jomblonya Jade,Perrie,Chris,Joel itu musuh rasa pacar,alhasil Leigh dikacangin deh.

Di mobil Richard,ada Richard dan Celin tentunya ada riella dan si couple jomblo,jesdiel.

Nggak berapa lama mereka udah sampe di rumah masing masing dan langsung on grup.

The geblek human


Erick: tadi seru asli

Jade: hooh,tft gaes💖

Leigh: asik apanya,lo pada pacaran semua gua sendirian kena kacang

Perrie: hehe,kita gada maksud kok Leigh,cuma itu cowok cowok aja yg narik kita kita

Jesy: yap,bener kata Perrie

Leigh: tau ah,bodo amat

Joel: makanya cari pacar biar ga jomblo

Leigh: kayak situ yg ga jomblo aja

Joel: hehe

Perrie: eh ini yang lain mana nih?

Jade: tidur kali kecapean

Jesy: yaudahlah,gue juga mau tidur bye

Tbc.

Mampusin jangan? Absurd gini wkwk.

Love Me Like You [discontinued]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang