Author's POV
Perrie,Jade,Leigh,Jesy,Joel,Erick sama Bella udah selesai UN dari 3 hari yang lalu dan sekarang mereka lagi refreshing ke Thorpe Park sama Chris,Richard sama Celin juga.
Mereka misah misah,jadi pasang pasangan gitu padahal yg pacaran cuma riella (Erick Bella) sama ricel (Richard Celin)
Jadi gini,
Joel sama Perrie (Joerrie)
Chris sama Jade (jachris)
Zabdi sama Jesy (jesdiel)
Erick sama Bella (riella)
Richard sama Celin (ricel)
And Leigh-Anne alone,dia jalan jalan sendiri,miris,cantik cantik keliatan banget jomblonya:v
Joerrie moment
Perrie's POV
"Joel! Balikin kacamata gue,panas ini,silau tau gak!" ucap gue sambil lari ngejar Joel yang ngambil kacamata item gue,bukan apa apa,mata gue ga bisa kalo kena sinar matahari,kan silau banget tuh,bisa bisa gua buta.
"Gamau wlee,lagian lo kecentilan banget sih pake kacamata item segala" ucap Joel masih sambil lari ngejauh dari gue,ngeselin emang itu orang,ga punya malu lagi.
"Mata gue ga kuat anjir" setelah gue ngomong gitu tuh anak langsung berhenti.
"Ga kuat kenapa?" tanya dia sok polos.
"Mata gue biru bego,gue ga bisa kalo panas panas gini trus silau gue ga pake kacamata item,sini" ucap gue sambil ngerebut kacamata gue.
"Ooh gitu,ngomong dong" Joel ngomong dengan masang watados,sialan emang.
"Bodo,buruan ayo mau kemana ini,dari tadi muter muter mulu ga jelas" ucap gue yang masih kesel ama Joel.
"Masih ngambek aja lo yaa" ucap Joel sambil miting leher gue,ga berperikemanusiaan emang ini orang.
"Weh bego! Sakit ogeb,gua mati gimana?!" teriak gue trus Joel ngelepasin pitingannya.
"Ga akan,nyawa lo kan tujuh"
"Lo kira gue kucing apa nyawanya tujuh"
"Udah ah lo mah bikin kesel mulu,daripada kita kayak anak ilang gini mending kita cari tempat duduk trus lo beliin gue es krim" ucap gue.
"Jih ogah,lu kira gue bapak lu" jawab Joel dan nggak gue bales lagi gue langsung jalan ninggalin Joel nyari tempat duduk.
Setelah ketemu gue langsung duduk,tempat duduknya deket wahana Stealth,yang konon katanya ini tuh roller coaster tercepat di sepenjuru daratan Eropa.
"Masih ngambek aja lu? Yodah deh gue beliin es krim,lo coklat kan?" tanya Joel. Dalam hati gue udah seneng tapi gue tahan biar dia ga kepedean.
"Hm"
"Yodah tunggu,jangan kemana mana"
Gak berapa lama dia balik lagi dengan dua cone es krim,satu coklat satu vanila.
"Nih,udah jangan ngambek lagi,kek anak kecil aja lo" ucap Joel sambil nyodorin es krim coklat yang ada di tangan kanannya ke depan muka gue.
"Ikhlas ga nih?" ucap gue sambil ngambil itu es krim.
"Ngga. Ikhlas lah,udah makan aja" ucap Joel,kalo lagi akur gini berasa dia kakak gue,soalnya emang tua dia daripada gue.
"Eh Pezz"
"Hm" cuma gue jawab dengan deheman karena gue lagi makan es krim gue.
"Lo promnight kapan?" ngapain nih anak nanyain promnight?