Aku baru saja menempatkan namamu di hatiku.Tapi apa ini? Seberapa banyak pria lagi yg kau dekati?_rizki saputra _
Pagi ini Cuaca sangat cerah, sekolah pun sudah ramai. Rizki mempercepat Langkahnya menuju kelas, karna dia sudah terlambat masuk.
Karna terlambat, jadi dia harus mengambil jalan pintas, yaitu melewati perpustakaan.
Rizki terlalu fokus ke depan sampai tidak memperhatikan sekitar dan
Dlugg..
Rizki menabrak seorang gadis, Tapi ini bukan azkia. Karna ini jauh dari kawasan azkia. Dia juga pasti sudah mengikuti jam pelajaran.
"auu" gadis itu mengeluh kesakitan
Harusnya rizki yg mengeluh, karna Wajahnya sudah diguyur oleh minuman yg di bawa gadis itu.
Dia adalah ENITA teman sekelas rizki. Padahal ini sudah masuk Tapi malah dia jajan.
"jalan liat liat" ucap rizki dengan nada sinis.
"eh rizki, maaf ya" gadis itu menebarkan senyumnya dan mendekati wajah rizki.
Eh.. dia mau ngapain? Celoteh rizki di dalam hati. Dia mendadak kaku.
Gadis itu mendekatkan Wajahnya, dan mengangkat satu Tanganya, Dia mengusap wajah rizki dengan lembut.
"eh apa apan lu" Cetus rizki dengan menyingkirkan Tangan nakal itu, berani sekali dia menyentuh wajah rizki.
Harus tayamum gw ini. Najess..
"A. U.. cuma mau ngelap, kasar Amat sih"
"Bodo" Kata rizki dingin.
Jelas rizki tidak suka, karna dia itu adalah gadis yg termasuk dalam katagori cabe cabean.
Jijik.
Kalian pasti tau Bagaimana sih tampang cabe cabean itu. Pastinya dengan bibir menor, rok ketat, berhijab Tapi rambut diumbar. Menjijikan bukan.!
astagfirullah, Maafin rizki ya Allah, rizki gk sengaja liat yg kaya begituan.
Rizki pun segera meninggalkan cabe cabean busuk ini. Melihat tampilannya Saja sudah. Menghancurkan mood.
Dikejauhan, terlihat seolah gadis memandang redup dua orang diperpustakaan itu. Ya itu azkia.
___________________________
Masih Untung guru di kelas rizki belum datang. Jadi dia santai masuk kelas.
Baju gw juga basah, brengsek tu anak.
Kejadian dengan enita tadi bukan hanya membuat wajah rizki basah, Tapi baju sekaligus celana juga basah.
Sebelum angin masuk. Rizki berniat sesegera mungkin untuk mengganti baju. Karna hari ini Ada pelajaran olahraga, jadi dia bisa ganti baju basahnya dengan kaos olahraga.