Cewe Aneh (rizki _pov)

75 5 0
                                    


  Ni cewe Kurang obat apa gimana sih? Gk Ngerti gw!! kelakuan nya selalu aneh aneh.

_Rizki saputra_


           SEPERTI hari hari biasanya tidak Ada yg spesial di hari ini, sama seperti Hari hari kemaren yg suntuk, teman suntuk, pelajaran suntuk, kelas suntuk, guru suntuk, dan tugas numpuk.

Bener bener makin gabetah gw lama lama di kelas 9h ini.

"Wih ki, cemberut aja smile ngapa. Smile"dengan malasnya aku terpaksa menoleh ke sumber suara itu.

Dia adalah ando temen karibku yg masih bertahan di kelas ini, tapi tidak begitu dekat denganku hanya sebatas tau dan kenal.

"Hm"

"Kantin yok" ajaknya

"Mls"

"knp"

"gpp"

"Yaudah gw kantin"

"hm" jawabku lagi dengan malasnya, pagi pagi gini udh ngajak kantin aja.

Sendiri lagi. Apa boleh buat aku harus berada  dalam kesendirian di pagi pagi yg cerah ini.

Teras depan lh, mls cewe semua isi kelas ni.

Teras kelas menjadi tempat favorite ku sekarang, tempat favorite untuk memulai lamunan, Melihat lihat kebahagian di luar kelas, itu lebih baik daripada harus bergabung dengan rombongan skay.

Rombongan skay yg selalu membicarakan yg tidak tidak saja. Melawak dengan membully, sungguh itu sangat ku benci. Aku tidak ingin memulai masalah dengan rombongan berandal sekolah itu.

Mereka Sudah Hobi bulak balik ruang BK.
Suka membuat Onar disekolah. Biang masalah di kelas. Lengkap sudah kesuntukan ini.

Saat Diriku duduk bersender di depan teras kelas, sontak saja Ada seorang gadis melewatiku dengan tingkah yg Amat aneh.

Dia berlari sangat kencang tanpa memperdulikan keadaan sekitar, dan Benar Hampir saja dia menabrak pintu kelas tetangga.

Sampe Jatoh, gw syukuran di rumah gw. Sekalian ngundang Rebeka sapi nya akang sule.

Dan kecelakan kecil itu, membuat ku menoleh kepadanya, sepertinya dia panik. Aneh sekali gadis ini, Kenapa dia mesti lari terbirit birit seperti dikejar setan.Padahal Sma sekali tidak Ada yg mengejarnya.

Dia berbicara dengan seorang gadis juga, yg tidak asing di penglihatanku. Itu gadis yg bersama nya saat Naik motor pulang pegi sekolah.

Nguping sedep ni.

Sebenarnya Diriku juga penasaran APA yg membuat gadis itu panik. Tapi rasa itu aku sembunyikan baik baik, supaya tidak Terdeteksi bahwa aku juga sebenarnya kepo.

Perbincangan keduanya tidak bisa kudengar. Diriku juga tidak berani memandang keduanya.. aku memilih memandang lapangan basket, tapi Indra pendengaranku masih diantara keduanya.

Posisiku berubah menyamping langsung menghadap kedua gadis itu, tapi pandanganku seolah olah aku kosongkan.

Gadis itu kembali berlari terbirit birit, diikuti kedua temannya sekarang, Berbeda dengan kedua temannya yg sangat santai tidak menunjukan kepanikan sama sekali.

Menslek tu orang.

Aku mendengar sedikit perbincangan kedua temanya itu. Dan salah satunya Adalah anaknya bude kantin yaitu dewi.

"Orang Dianya aja biasa aja" Samar Samar masih bisa terdengar olehku, Begitulah ucap keduanya.

Siapa yg sebenarnya mereka maksud? Apa gua ya? Kyknya tu cewe aneh namanya azkia azkia itu deh, Iyh yg nge chat gw.

"ki, kantor yok, lukan remidi agama kan? Minta penjelasan soal kemaren!" Ujar piko, yg membuat ku sontak lupa dengan gadis aneh itu.

Agama nilai dia bawah kkm, tugas banyak pusing pala gw!

"Ayo ko"

Dikantor...

Di meja bu Sarah guru agama kami, Ada dua orang gadis yg tadi berbisik bisik. Ya itu dewi anaknya bude kantin.. perasaan ini ini Mulu Cewe yg gw temuin, gada yg laen apa?

Tanpa peduli keberadaan kedua gadis itu, Diriku bersama kedua temanku tertuju pada tujuan kami datang ke ruang guru ini.

"Bu ini kaya mana" tnya piko. Aku hanya tinggal mendengarkan penjelasan bu sarah.

Penjelasan bu Sarah Benar Benar membuat ku tambah suntuk saja, ditambah kebisingan para guru disekitar uh-huh membuat kepala ini keliyengan.

Lebih baik aku Melihat kedekat pintu itu, sepertinya tubuh ini tidak sabar untuk keluar dari ruang bising ini.

Dari balik pintu itu perlahan muncul seorang gadis, yg berlari lari kecil, dan menundukan wajahnya.

Lalu setelah mendekati meja bu Sarah, dia perlahan mendongakkan wajahnya.

Langkahnya terhenti, saat dia Melihat ku yg Kebetulan juga sedang melihatnya. Sontak saja aku kaget

Inimah cewe aneh itu, nah ko dia jadi pucet kek gitu liat gw? Emangnya gw seserem itu? Mukanya juga tiba tiba berubah dari pucet perlahan agak kemerahan. Kenapa sih dia?dari Kejadian dia chat gw tiba2 soal suka sukaan itu, gw makin ngerasa Ada yg ganjil. Padahal sama sekali gw gk ambil hikmah APA APA dari pesan dia waktu itu. Sama sekali gk peduli gw sama chat waktu itu.

Beberapa detik kami saling pandang memandang, Melihat dari ekspresi nya sepertinya dia terkejut Melihatku, dan dia juga langsung melepaskan pandangan itu.

Gadis itu berdiri tepat disebelahku. Tanganya bergetar memegang sebuah buku. Dia hanya diam.

Dan akupun Lanjut tidak memperdulikan keanehanya, aku terpokus kembali pada bu sarah.

Gadis aneh.










______________________________________________

Okee jgn lupa vote ♡️

Cold then warm Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang