Niatan sih mau lupain dia, ehh keburu disekak mat sama tu Senyum indahnya.
_azkia azahra _
HUJAN badai sudah kia lalui dalam menghadapi seorang rizki, selama sebulan dia mendekati, memberi kode kode pada seorang rizki itu, tapi perlakuan rizki tidak Ada perubahan.
Patung idup mana paham di kode, ditoyor baru reaksi. Ya sapa yg Terima di Toyor pasti noyor Balik kan.
Seorang rizki yg dingin, Tidak perduli, rizki yg sama sekali seperti tidak mengenal sosok kia.
Bahkan dari kejadian chat bar bar dari kia, itu sama sekali sepotek pun tidak mengubah perlakuan seorang rizki ke kia.
Dia masih seorang rizki yg bermuka datar tanpa ekspresi, seorang rizki yg tidak pernah mengeluarkan senyumnya, jangankan Senyum bahkan suara seorang rizki itu belum sama sekali kia dengar.
Zaman sekarang ngomong di denda kali ya!! itu cowo kaya bisu, gk pernah ngomong! Diem aja.
Kia selalu menggerutu di setiap Melihat seorang rizki yg rutinitas nya cuma duduk sendiri di depan teras kelas, dan hanya menunduk diam.
Tapi ko kayaknya Ada yg beda gitu sama penampilan dia? APA ya? Emmm.... dia potong rambut kayaknya... ya Allah makin mirip aja. Ada ya orang semirip itu. Tapi ini lebih nyata karna gw bisa secara langsung liat dia, namun dia juga sama seperti idola gw, Iyh bener sama sama cuma khayalan untuk memilikinya Walaupun dia lebih nyata.
"Ih kia, si itu potong rambut makin ganteng tw" dewi mengatakan seperti itu
"lya emg dari dulu gh ganteng! Lu baru sadar?" jawab kia
"ih aku jadi suka tau sama dia, jadi ngefans" Timbal dewi.
Dia gk salah ngomong? Dia ngaku suka sama si rizki di depan gw? Yg jelas jelas tau bahwa gw juga suka sma rizki. Bisa kebayang gimana Bingungnya jadi gw. APA itu cuma refleks, APA itu tulus Benar Akan perasaan dewi? Yg Pasti gw gk Ngerti maksud dia apa.
______________________________________________
MEMIKIRKAN tentang rizki terlalu Sering, itu membuat kia berperang Antara pikiran dan perasaannya sendiri.
Di pikirannya kia ingin menyingkirkan seorang rizki yg apatis tingkat akut itu, Sedangkan di perasaannya kia masih ingin bertahan dengan tekadnya untuk memiliki seorang rizki.
Kenapa gw suka sama dia pas kelas 9, Kenapa gk pas kelas 8 yg masih jauh sama yg namanya ujian. Gimana nanti kalo gw Gagal ujian cuma gara Gara si rizki yg cuek itu? Sia sia pdkt gw selama 3 tahun disekolah ini.
Gadis itu juga tidak mengerti Mengapa rasanya ini muncul saat masa masa yg Seharusnya fokus ke pelajaran saja.
Kayaknya gw nyerah aja lah, Gamungkin gw bisa dapetin dia, cukup jadi mimpi aja.
Dia nya juga gk respon gw, sama sekali gak peduli soal gw. Cukup sampai sini, Dan berakhir disini.Tetapi rasa penasaran kia pada seorang rizki itu tidak pernah berakhir, apalagi soal senyumnya, dia tidak menampakan senyumnya saja sudah melelehkan, apalagi jika ia menampakan Senyum manisnya mungkin bukan melelehkan lagi melainkan melekatkan.
Kejadian di mushola sekolah hari ini menjadi Saksi bahwa Benar Senyumnya itu Benar Benar melekatkan hati ini. Sulit sekali untuk dilepaskan.
Saat lewat tempat wudhu pria
"Wi si resi solat gk?" tanya kia
"mustahil dia solat kia" sahut dewi
"he elu jangan gitu"
"nah si rizki solat gk tuh?"
"gtw, gosah ngomongin dia" wajah kia mendadak kusut mendengar nama rizki itu. Kaya baju gk disetrika kali ya kusut.
"Noh liat kanan, lagi ngambil wudhu" ujar dewi, dan kia pun menoleh, Padahal dia berniat untuk tidak menoleh.
Astaga manis banget senyumnya!!! Mungkin sebentar lagi Akan Ada penetapan hari bersejarah di kalender untuk hari ini. Tema nya hari orang jutek Senyum sedunia. Kira kira cocok bukan. Cocok ataupun gk cocok cocokin aja.terserah kia dong.
Kia Benar Benar terpesona dengan senyuman rizki, sampai mampai terbawa mimpinya. Jadi Usaha yg Hampir saja berhasil untuk lupain rizki, Terkini hilang dengan mudahnya saat kia Melihat senyumnya, bagaikan daratan gula bagi kia, sangat manis Amat manis. Menjadikan rasa ini makin lengket padanya.
Alayerss..
Jngn lupa vote ♡️