Jung Jeffry(37)
Ayah.Ayahnya anak anak,tegas banget pokoknya kalo si Abang neko neko ayah yang turun tangan,bucin banget sama bunda anne,sayang keluarga,anak istri nomor one, om favorit temen temen sekolah nya kakak soalnya mukanya itu kaya belasteran surga,dulu nikah muda soalnya udah tajir dari orok,panik banget kalo si kembar ada yag sakit, seorang CEO di perusahaan tersohor.
"Bunda,kok makin hari makin seksi"
"Abang bikin masalah lagi?"
"Kakak mau beli apa sayang?"Rossanne Jung(36)
Bunda.Bunda tu sangat sangat lembut,kaya pantat bayi,tapi kadang juga ngomel kalo anak sama suaminya bandel, suaranya merdu, gebetan nya temen temen sepergengan Abang,kata temen temen Abang "Tante Anne kok bisa cantik banget sih,jadi pengen rebut"
Emang dasar by bocah bocah kurang akhlak:v,jago masak,punya butik,bunda ini hobinya banyak gan,salah satunya bikin saudara Jung Jeffry kelepek kelepek."Ayah ini bunda lagi masak jangan di peluk peluk,geli!"
"Kakak, bantuin bunda yuk bikin resep baru"
"Abang jangan game terus,itu matanya makin minus nanti"Jeanna xiyeon Jung(17)
Si kakak.kakak kembarnya Jeno beda 7 menit,tapi ya tetep kakak lah,sayang banget sama ayah bunda nya,sama Jeno? Liat liat kondisi dulu, sebenernya jena sama Jeno itu kembar lumayan identik,cuma si kakak ini udah pinter dandan,jadi keliatan mirip banget nya cuma di saat saat tertentu,anak bunda banget,kalo Jeno bikin masalah pasti jena yang ikutan kena panggil BK, cantik guys,banyak pemuja nya tapi si kakak cuek bebek banget.
"Ayah, skincare kakak abis"
"Bundaaa Abang nakal"
"Jeno!,itu lipstik gua kok lu jadiin pewarna njing!"Jung Jeno(17)
Abang.Nakal,bikin khawatir mulu,punya phobia,suka olahraga bareng ayah, partner baku hantam nya jena,takut banget kalo bunda udah marah apa lagi sampe nangis gegara dia, bobrok, pinter sebenernya cuma ya gitu anak jaman now, sering bolos,anak ayah banget si Abang ini kalo lagi manja.
"Ayah,kakak nya jail"
"Ayah,motor Abang ganti dong,bosen"
"Ayah,tadi Abang nabrak bebek tetangga"
"Bunda Abang laper"
"Kak ini pensil nya gua pinjem ya bentar"dan Jeno langsung di geplak
Jena soalnya itu pensil alis, astaghfirullah.Cast bisa bertambah nanti sejalan dengan alur cerita:)
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
NAHHH GAESSS,ITU CAST CASTNYA YAAAA,BTW AKU LAGI SUKA BANGET SAMA MEREKA,GEMAYYY, THANKS YANG UDAH BACAAA, JANGAN LUPA TINGGAL KAN JEJAK SAYANG💖
KAMU SEDANG MEMBACA
the Fir family-jaeros
Randomdailylifenya keluarga ayah Jeffry dan bunda anne bersama anak anak nya.