Sore ini ayah Jeff lagi asik asikan ngopi sambil mantengin hp nya baca baca artikel di teras biar adem , sementara bunda anne lagi nonton tv di ruang tengah sama kakak.
Abang? Dia lagi males malesan di kamar,si Abang ini termasuk kaum rebahan jika ada waktu luang."Bun,ntar malem kan malming tuh, kita dinner di luar mau ga?" Ayah Jeff tiba tiba udah duduk di sebelah kakak,yang posisinya lagi di sebelah bunda.? Ngerti?
"Ngajak kakak ga nih?" Jena sengaja nanya biar ga di tinggal lagi kaya yang udah udah.
"Iya di ajak atuh anak ayah geulis"
"Biasanya kan ayah sama bunda mau pacaran terus ninggalin kakak sendiri di rumah,udah tau Abang suka kelayapan"
"Iya maaf atuh neng,ayah ngan kantun dinten lami"
"Ih ayah jangan sesundaan! Ga ngerti kakak ayah ngomong apa sih" Jena mau geprak pala bapak nya aja kalo udah gini,si ayah emang ga tau tempat kalo Sunda nya udah keluar,beuh Alus bener.
"Ehem,udah udah. Pokoknya malem ini kita berempat Quality time deh!" Bunda anne akhirnya menengahi.
"Yaudah,kakak mau mandi dulu, sekalian suruh Abang siap siap,bye ayah jelek,sayangg bunda cantikk" abis jailin ayah Jeff Jena langsung kabur ke kamarnya,anne cuma terkekeh,dan Jeffry udah mau ngejar tapi di tahan sama bunda anne karena akan berkepanjangan.
-skip
Sekarang udah malem dan keluarga ini sudah ada di dalam mobil.
"Bang ganti lagunya,masa lagu kuno kayak gitu si" Jena kesal dari tadi Jeno muter lagu lagu lama dari ponsel ayah nya.
"Lah kak ini tuh lagu nya bagus bagus tau,kakak aja yang kurang jiwa seninya,sukanya Korea Koreaan euy"
"Dih,yaudah si.setidaknya mereka lebih ganteng dari pada Abang!"
"Udah udah,sini bunda aja yang ganti lagunya jadi dangdut ya biar adil" bunda langsung ganti lagu nya ke lagu dangdut,ayah cuma ketawa ketiwi karena fokus nyetir
-sampe resto
Keluar Cemara udah duduk rapi di meja dan tinggal nunggu makanan,aneh nya dari tadi si Abang mantengin hp nya terus sampe makanan udah Dateng.
"Bang makan dulu,hp nya di taro dulu"
Setelah mendengar teguran dari bundanya Jeno langsung naro hp nya terus makan.
Mereka makan dengan tenang,cuma suara peralatan makan yang terdengar sampai selesai.
-skip
Sekarang mereka berempat udah selesai makan dan rencana nya mau lanjut ke pusat perbelanjaan Deket resto,kata bunda mau beli baju buat entar ke nikahan Tante kristal sama om kai.
Si ayah mah iya iya aja namanya juga suami yang pengertian ke istri."Bun, entar kakak ga mau ya samaan bajunya sama abang!" Jena masang muka jutek nya karena dia udah feeling kalo bakal di beliin baju couple sama bunda seperti biasaa~
"Iya Bun,Abang juga ga mau samaan sama nenek lampir" Jeno masang muka watadosnya,sampe si Jena jewer telinga nya dan terjadi lagi keributan kecil yang di lakukan di kembar cuma gara gara baju.
"Udah hey! Gini aja,kita beli baju nya couple aja berempat biar adil" akhirnya ayah angkat bicara untuk menengahi kedua purta putri tercinta nya.
"Tapi yah-"
"Ga ada tapi tapian" itu bukan ayah yg nyaut, melainkan bunda yang lagi milih milih desain buat baju mereka nanti
"Oke oke,kita mau ke koi dulu,nanti ketemu nya di mekdi aja ya bun yah" Jena sama Jeno udah ngibrit ke koi buat beli minum,biasa jiwa jiwa anak muda.
"Dih tadi berantem, sekarang ke koi bareng,dasar anak Jeffry"
"Anak kamu juga dong Bun,udah ah itu bajunya di urus dulu"
-jeno&Jena
"Kak,Abang mau es krim aja deh,ga jadi Boba" Jeno lagi maenin hp nya sementara Jena lagi liat liat menu buat mesen
"Abang,kan kata bunda jangan makan es dulu, akhir akhir ini cuaca ga bagus,Boba aja ya" Jena naik turunin alisnya kaya lagi tawar menawar sama bocil.
"Kak,apa beda nya es krim sama Boba? Sama sama ga sehat juga njir" jeno kadang heran sama kakak nya ini,kenapa goblok nya itu sampe mendarah daging.
"Oh iya,jadi kita beli apa dong bang?"
"Udah lah langsung ke mekdi aja" Jeno udah bosen banget lama lama di sini malah ga jadi pesen apa apa
"Yaudah ayok,jangan kesel gitu nanti kakak jajanin yupi" Jena gandeng tangan nya Jeno, mereka bener bener kaya couple couple goals gituuu,uwu
"Di kira gua anak kecil apa" Jeno malah ngelus ngelus pala nya Jena.
"Tapi mau ngapain si Jen ke mekdi? Tadikan udah makan,masa laper lagi"
"Mau beliin bongshik kentang"
Ya ampun, rasanya Jena mau meledak aja,masa kucing di beliin kentang di mekdi, seumur umur aja Jena kalo minta di jajanin kentang kaga pernah di jabanin Ama si Jeno, bongshik emang tak terkalahkan.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
HAYYYY, readers kuuu aku sayang kalian,makasih banget ya yang udah vote 💖
Tapi emang masih ada ya yang nunggu ini work? Wkwk
Oh iya aku mau nanya dong, bagusnya kedepannya mau cerita yang gimana? Coment dongg,aku butuh ide kalian
Maaf juga kalo masih banyak typo
Dan mian aku suka jarang up🤗
Jaga kesehatan ya gaes, sering sering cuci tangan kalian,dan plis di rumah aja jangan ke mana mana😘
KAMU SEDANG MEMBACA
the Fir family-jaeros
Randomdailylifenya keluarga ayah Jeffry dan bunda anne bersama anak anak nya.