ayah marah

3.8K 336 26
                                    

Hay ada yang kangen ?
.
.
.
.
Enjoy!!

"Pagi bundaa"

Pagi ini Jena bangun lebih awal karena ia harus mengikuti jadwal ulangan online nya dan nyetor hapalan lewat Vidio call sama guru nya

"Pagi sayang,wah udah rapi nih atasnya,bawah nya kok masih pake celana tidur si kak" bunda Anne geleng geleng heran liat tingkah anak anak nya,ga Jena ga Jeno kalo mau nyetor tugas lewat Vidio pasti atasnya doang yang rapi.

"Hehe,kan ga di liat sampe bawah bun" Jena

"Yaudah bentar bunda siapin dulu sarapan nya" bunda Anne

"E eh sini Bun biar kakak bantuin" Jena beralih ngambil piring dan sendok lalu di susun di atas meja makan,bunda cuma menanggapi dengan senyum cantik nya.

-skip-

"Bang kakak dulu ya yang pake,udah mentok nih jadwal nya bentar lagi"

"Gak gak, pokoknya Abang dulu,kakak tu harusnya ngalah aja kenapa si"

"Lah ga ada senioritas dalam hal penggunaan barang ya bang,plis"

"Terserah, pokoknya Abang duluan"

"Kakak duluan ih!"

"Abang!"

"Kakak!"

"Ab-"

"CUKUP!" Ayah Jeff yang lagi sibuk plus pusing dengan kerjaan nya  keganggu dengan keributan kedua anaknya

"Kalian itu ya udah ayah kan udah sering bilang,kalian udah besar dan bukan anak SD lagi yang harus ayah kasi tau terus,kalian udah kelas 2 SMA kak,bang,bisa ga sih saling bersikap dewasa.kalian pikir ayah sama bunda ga capek dengerin kalian ribut terus hah? Masuk kamar kalian, kerjain masing masing pake hp kalian masing masing,iPad ayah sita."

Setelah terdiam mendengar teguran ayah nya, keduanya kini hanya bisa menunduk lalu berjalan pelan ke kamar masing masing.

"Astaga,yah ada apa ribut ribut?"
Bunda Anne yang baru saja selesai menjemur pakaian pun menghampiri sang suami yang kelihatan kurang baik keadaannya.

"Anak anak ribut lagi,aku marahin" Jeffry menghela nafas,ia sejujurnya tidak tega memarahi anak anaknya seperti tadi,ya biar bagaimanapun keributan kedua makhluk titipan Tuhan itulah yang telah meramaikan suasana rumah dan kehidupan keluarga kecilnya hingga saat ini,tadi ia hanya terbawa emosi karena pekerjaan.

Bunda Anne yang mengerti pun mengelus lembut dada bidang sang  suami dan tersenyum
"Ga papa,nanti minta maaf aja,aku tau kok itu cuma karena kamu capek sama kerjaan"

"Makasih sayang, Sekarang semuanya terasa lebih baik,kamu emang obat banget buat aku" rose tau Jeffry kalo udah aku kamu gini pasti lagi pengen yang iya iya

"ih jangan sekarang Jeff,ada anak anak"

Jeffry yang mendengar penuturan istri nya pun cemberut lucu

"Kamu mah,ga kasian sama aku?"

"Gak! Udah itu selesaikan dulu kerjaan kamu,terus nanti aku bikinin Meat soup kesukaan kamu"

"Gak! Udah itu selesaikan dulu kerjaan kamu,terus nanti aku bikinin Meat soup kesukaan kamu"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Terimakasih istri ku tersayang"

Entah kenapa pipi Anne bersemu setiap Jeffry tersenyum dengan toping Dimples nya

"Apa sih Jeff,ga usah senyum senyum ah serem"

"Cium boleh?"

Astaga sungguh Anne ingin melempar suaminya ini ke sungai Amazon, begitu random dan menyebalkan. Sebenernya bukan masalah jika ia minta di cium pasti Anne akan menuruti nya, masalah nya takut kebablasan paham?,tapi jika tidak di turuti juga akan semakin panjang.

Cupp~

Dengan kilat Anne mencium sang suami seperti permintaan nya.

"Kok cepet banget siii" ya Jeffry merengek,sudah Anne duga ini tidak baik untuk kesehatan jantung nya

"Udah udah,aku mau bikinin soup kamu,kamu juga harus kerja,jangan lupa minta maaf ke anak anak ya,bye sayang"

Anne kembali mengecup Jeffry singkat dan melenggang ke dapur.

...

TBC.

Hay teman teman,aku ga yakin si masih ada yang nungguin aku apa gak wkwk,aku usahain cepetan up kok tenang aja :)

Pendek ya? Iya soalnya otak buntu.

Oh iya gimana sekolah online kalian?
Apakah sama seperti Jeno dan Jena wkwk?

Jangan lupa tekan bintang,dan komen ya soalnya itu penyemangat aku.

Ga nyangka aja aku cerita abal Abal gini bisa ada yang niat baca.
Makasih banyak pokok nyanya♡

Makasih banyak pokok nyanya♡

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ayah Jeff terharu tuh :v

the Fir family-jaerosTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang