Flashback
"bunda"
Jeff dan anne sangat terkejut melihat orang yang tengah mereka bicarakan tiba tiba muncul dengan keadaan sangat kacau.
"Astaga Jeno!kamu dari mana saja sayang,sini peluk bunda" rose mengisyaratkan anaknya untuk mendekat karena ia belum bisa bangun dari tempat tidur.
"Hiks,m-maafin je-jenoo Bun hiks" Jeno menangis dalam dekapan sang bunda,hati Jeff luluh melihat Jeno kacau seperti ini,ia merasa ini salahnya karena terlalu emosi saat itu dan membuat Jeno jadi terus terpuruk.
Anne melihat wajah pucat anak nya dan meraba kening Jeno, ternyata suhu tubuh Jeno sangat tinggi,namun tangan nya dingin sehingga membuat Anne khawatir.
"Astaga Jeno,badan kamu panas banget nak ya ampun,ayah Jeno yah" Anne benar benar khawatir saat ini
Sementara Jeff hanya diam,ia hanya terlalu tidak sanggup menyapa anak nya untuk saat ini.
"Bu-bunda j-jeno hiks,maafin Jeno bun m-maaf.gara gara jeno adik dalem perut bunda ga bisa liat dunia hikss"
"Gak sayang,itu bukan salah Jeno,Jeno jangan minta maaf,itu udah takdir tuhan sayang"
Tapi Jeno masih terus meminta maaf sampai kepala nya benar benar pusing dan telinga nya berdengung.
"Jeno, ASTAGA JENOO!"
Ya Jeno ambruk dalam dekapan sang bunda,hidung nya juga mimisan membuat Anne semakin khawatir.
-------
"Jeff Jeno Jeff hiks" Anne menangis dalam pelukan Jeff melihat anaknya yang belum juga siuman.
Malam itu saat Jeno pingsan,ia langsung di bawa ke rumah sakit dan ternyata anak itu tidak mendapatkan asupan makanan selama 2 hari, sehingga asam lambung nya naik dan ia juga demam tinggi.
"Tidak papa sayang,Jeno baik baik saja"
Tidak lama,Jeno membuka matanya dan melihat sekeliling karena ia sadar ini bukan kamar nya.
"Jeno,liat bunda sayang" Anne mengelus sayang rambut Jeno dan menciumi seluruh wajah anaknya,ia benar benar khawatir.
"Bundaaa,ayah marah saya Jeno,Jeno takut"
Perkataan Jeno membuat jaehyun menunduk dalam,dan mendekat ke ranjang rawat anak nya setelah di tarik pelan oleh Anne.
"Maafkan ayah nak,maaf sayang ayah cuma terlalu emosi saat itu,tolong Jeno jangan pergi lagi apa lagi pulang dengan keadaan seperti ini,ayah akan benar benar marah kalau Jeno mengulangi nya lagi,paham?"
Jaehyun memeluk erat anak nya.
"I-iya yah,maafin Jeno juga, seharusnya Jeno jadi anak yang lebih baik dan tidak nakal, Jeno selalu nyusahin ayah,maaf"
"Ssst,ayah udah maafin asal jeno ga mengulang hal yang sama lagi,ayah sayang sama Jeno"
Dan akhirnya Jeno,jeff,dan Anne berpelukan seperti Teletubbies, kebetulan saat itu jena masih harus sekolah dan tidak ada di sana,jika ia ada pasti kebahagiaan yang akan terasa lebih lengkap.
Flashback off.
Kini Jeno telah sedikit merubah sikapnya,ia tidak pernah lagi pulang larut, selalu menolak jika teman teman lamanya mengajak kembali balapan seperti dulu.
Jeno telah berubah,tapi tidak seluruhnya.
•••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
EYOOO.
aku ngeselin ga sih? WkwkMaafin ya kalo bosenin parah,aku tu belom mood nulis yang modelan agak berat begini jadi mohon maklum kalo ga jelas.
Oh iya aku lagi gemes banget sama renjun, dia beser terus ya ampun 🤣
Jeno juga makin makin aja tuh anak, akhlak nya entah ke mana :v
Udah ya gaes,kalo ada ide untuk chap selanjutnya silekan komen di bawah eakk😂
Jangan lupa vote ya,bye
Jangan kangen kaya milea.
Si kakak cans sekali avv
KAMU SEDANG MEMBACA
the Fir family-jaeros
Sonstigesdailylifenya keluarga ayah Jeffry dan bunda anne bersama anak anak nya.