"ayah,itu dasinya di benerin coba ga rapi gitu makenya"
"Benerin atuh Bun,ayah butuh bunda biar membenahi kekurangan ayah"
Begitulah kebucinan yang di buat oleh ayah Jeff kepada istrinya bunda anne, padahal masih pagi loh ayah :v
Setelah membenahi dasi suaminya bunda anne langsung teriak dengan suara merdunya,buat suruh anak anak turun
"Jeno Jena!,turun sarapan"
Dan si kembar yang ga tau kenapa padahal ga janjian buka pintu kamar bareng,turun barengan, terus make Hoodie warna nya samaan.
gumuss banget woy tolong-author"Jeno! Kok make Hoodienya ngikut ngikut gua sih!"
"Dih apaan dah kak,orang Abang ga tau kok"
"Tapi kan ga lucu njir ntar di kira kita anak panti"
Itu anak nya ayah Jeff yang emang kaga pernah akur, masalah Hoodie aja di gede gedein,hadoh nano(Jena Jeno)
Dan sampe ayah Jeff angkat bicara untuk menengahi si kembar
"Udah udah,nanti ayah beliin yang beda beda warna ya, sekarang sarapan dulu,nanti telat!"Si kembar langsung duduk,ini tempat duduknya juga pake acara rebutan loh manteman,ayah sama bunda mau liat nya cuma geleng geleng.
-skip sampe sekolah
"Bye ayahh,nanti jemput nya jangan ngaret ya,jena ga bawa sunscreen nih,lagi panas"
"Halah,udah buluq juga so soan pake sunsekren sunsekren"
Terus Jeno langsung di gaplok Jena,si ayah cuma liatin doang,sabar ya ayah :)
"Udah berantem nya? Sana sekolah yang bener,Jeno jangan bikin ulah! Ayah males ke sekolah cuma gara gara surat panggilan,Jena jangan makeup terus,inget belajar nya!" Ayah Jeff ngomel ngomel kaya emak emak,karena anak anaknya ini emang agak bandel,apa lagi si Abang
"Iyaa ayahh,hati hati ya jangan ngebut,ayah bosnya kok di kantor jadi kalo telat santuyy aja" emang si Jeno ga ada akhlak,abis ngomong gitu, langsung cium pipi ayahnya terus ngacir kabur
"Dasar, anak sapa dah itu"
"Anak ayah atuh euy"
Jena sama ayah ketawa bareng sebelum akhirnya Jena masuk ke sekolah dan ayah menuju perusahaan nya.
-di kelas
sekarang lagi jam pelajaran sejarah yang bikin semua siswa 11-3 pada ngantuk karena yang ngajar tu pak teil,apapun yang di sampein berasa dongenganJeno udah ga perduli lagi,dia bener bener ngantuk parah, sekarang aja dia udah nenggelamin kepala nya di lipatan tangan,kalo si kakak cuma agak sliweran dikit.
"Jung Jeno! Kamu tidur di jam saya?"
Yes Jeno ketahuan tidur sama pak teil,emang nasib nya Jeno tu bagus.
Kenapa bagus?
Karena kalo ketahuan biasanya di suruh keluar sampe jam habis,dan Jeno bersyukur."Maaf pak saya tadi malam kurang tidur"
"Keluar kamu sampe jam saya berakhir"
"Oke pak"
Si Jena udah pengen ikut sama Jeno aja,cuma dia ga mau kena semprot ayah nya , soalnya point nya udah banyak gegara ketangkep bawa skincare dan make up:v
-istirahat
Jeno lagi makan di kantin sama temen temen satu geng nya dia,btw nama geng nya itu nct dream ga tau siapa yang nyeletuk pokoknya gegara namanya astetic jadi itu yang di pilih sama tu bocah bocah yang isinya orang orang bobrok semua.
KAMU SEDANG MEMBACA
the Fir family-jaeros
Randomdailylifenya keluarga ayah Jeffry dan bunda anne bersama anak anak nya.