02

29 10 5
                                    

Assalamualaim wr.wb selamat pagi,siang,sore,malam,subuh,tengah hari,atau apalah itu serah lu pada😂😂

Gue kembali hahahhahahahhahhahahahahahahhaha BACOT!!!
Ok gays di sini gue mau lanjutin ceritanya yah ndk ush banyak bacot lagi karna gue cape ngetik-_ canda gaysss gue semangat banget ini ngetiknya...

"rain,yg bener aja donk"ucap farhan binggung sekaligus takut.

"yh elah,lu takut han?tuh muka pucat banget dah kek mayat idup dan napa tuh kaki lu getar² gitu mau joget lu yak,hahahha aduh han bolos sekali gak bakal bikin peringat lu turun kok sans bre"ucap raina sambil memperlihatkan senyum smirknya.

"gue gak suka klo harus bolos gini,sorry rain gue kagak ikut"farhan baru 3 langkah membelakangi raina,raina langsung berteriak.
"omongan lu emnk gak bisa percaya,semua yg keluar dari mulut lu itu bullshit tau gak!"farhan tak menjawab omongan raina dan bergegas pergi meninggalkannya dan raina pun jg bergegas pergi dengan cara memanjat pagar.

sesampainya farhan di kelas langsung di samperin oleh heri teman farhan.

"sendiri aja?cewe lu mana?"tanya heri,farhan bukan nya menjawab malah menaikkan satu alisnya bertanda ia tak mengerti apa yg di maksud oleh heri,pahamkan lu kyk satu alisnya tuh naik dan satunya lagi tuh kagak aisss pokoknya harus paham yh.

"itu loh yg sering bareng lu...aduhhh siapa sih lagi namanya? Rai...haa raiya"

"lu jangan salah-salahin nama dia donk namanya tuh RAINA bukan RAIYA! lagian dia bukan cewe gue kalii"yg tadinya ucapkan farhan meninggi tiba² memelan.

"santai bro,nah trs si raina mana?"tanya heri lagi.

"bolos"singkat,padat,dan ngeselin sumpah jawabnya singkat banget.

"lu kagak temani dia gitu?emnk bolos lewat mna?"

"pagar belakang"lagi² jawabanya farhan begitu singkat.

"ha?pagar belakang?gila lu yh heee pagar belakang tuh gak pendek yh! Yh kali lu biarin cewe manjat sendirian klo ank orng jatuh lu mau tanggungjawab? Gue aja yg kemarin mau bolos lewat situ sampe robek celana gue hehe tapi jan kasih tau spa² yah😂"kok heri jadi curhat gini yak.

Dengan secepat mungkin farhan kembali ketempat di mana ia bersama raina tadi,tapi anehnya seketika farhan menjadi peduli pada raina dan bahkan khawatir,ini adalah perasaan pertama yg membuat farhan deg degan karna raina.

"RAINA"teriak farhan yg memastikan bahwa raina masih ada ditempat itu,tetapi tempat itu sdh kosong,secepat itu kah raina memanjat.

"rain,lu masih disini?ini gue farhan"ucap farhan sekali lagi.

"han?itu lu?hiksss tolongin gue han"

"rain lu di mna?"wajah farhan makin panik mendengar raina menangis.

"hikss gu..e di balik pagar"farhan pun segera mencari alat agar bisa melompati pagar tersebut dan farhan melihat tangga mungkin itu tangga yg tadinya di pakai untuk raina manjat,dengan keringat yg mengalir begitu banyak karna farhan phobia akan ketinggian tapi demi menjaga keselamatan raina insyahallah yg farhan lakukan.

---------
"rain,lu gkpp?mana yg luka?"farhan langsung memegang tangan dan kaki raina memastikan kalau raina tak knp²,dan...

"hahahhahahaha,muka lucu banget han kalo lagi panik hahaha"raina tertawa terbahak-bahak.

"apaan sih,gue serius nanya yg mana yg sakit?"tanya farhan yg menujukkan wajah dinginnya.

"sorry,gue cuma bercandaa kalii"jawab raina,farhan langsung berdiri.

"Ga lucu!"wajah farhan terlihat sangat kesal,farhan merasa keperduliannya di remehkan oleh raina.

"yah jangan marah donk,gue tau klo lu pasti datang makanya gue pura² jatuh sama nangis aja hehe cuma mau liat lu peduli apa sma gue"ucap raina dengan nada masih bercanda.

"tapi gak gini rain!gue tadi panik banget sumpah klo lu kenapa² beneran gimna?"raina hanya nunduk karna ia merasa berslah.

"gue minta maaf"-raina,tak lama air mata nya mengalir.

"sorry rain gue gak bermaksud bikin lu nangis"farhan pun mengusap air mata raina.

"kok gue makin deg degan gini yah"batin farhan,secepat kilat farhan melepas tangannya dari wajah raina.

Tiba-tiba.....

"astagaaaaa farhan raina ngapaian kalian di luar?mau coba bolos yh"ucap guru bk.

"em..."blon sempat raina menyelesaikan ucapannya farhan lebih dulu berbicara.

"saya yg ajak raina bolos pak makanya dia nangis"-farhan

"tidak,saya yg mengajak farhan buat bolos tapi dia memarahi saya hingga saya nangis pak,maaf ini semua kesalahan saya"jawab raina sambil menundukkan kepala nya.

"halaah kalian berdualah yg salah masa saya yg benar aja donk?sekarang kalian ikut bapak"

Mereka pun membuntuti pak bima (guru bk) dan berakhir di sebuah kantor iya itu adalah ruang bk.

"duduk"ucap pak bima singkat.
"jelaskan kepada saya knp kmu berubah farhan"

"ha? Knp pak? Saya baik² saja,apa ada yg salah?"jawab farhan pura-pura bego,secara perlahan raina mulai tersenyum menahan tawa.

"sdhlah,kmu rain makin bandel aja kmh ini! Cewe apa cowo sih kmu ini kok manjat² pagar ituloh"

"yh cewe lah pak,liat nih saya aja pake rok"-raina.

"hahahahha"mereka berdua tertawa terbahak-bahak entah apa yg lucu yg jelas mereka sangat terhibur.

-----------
Mereka sedang pokus pada hukuman masing² raina sedang menyapu lapangan utama dan farhan sedang memcabut rumput di sekitar lapangan.raina masih merasa berslah tentang tadi jadi ia memberanikan diri untuk bicara kepada farhan.

"han"panggil raina.

"iya,knp rain"farhan langsung menghentikan pekerjaannya.

"gue mau bicara sma lu,tapi..gak disini"jantung farhan kembali di pompa dengan cepat.

"yh ampun gue knp dah,masa cuma karna diliatin sama nih bocah gue jadi serangan jantung gini sih"batin farhan.

"han"raina melambaikan tangan di depan muka farhan.

"iyaahhh"farhan langsung mengahlikan penglihatanya ke arah yg lain.

"pipi lu napa kok merah gitu?lu sakit?"raina langsung memegang pucuk kepala farhan dan iya farhan langsung keringat dingin.

"jangan sentuh gue"-farhan mundur beberapa langkah.

"gue cuma mau mastiin klo lu kagak sakit"raina kembali maju,dan farhan pun berlari entar kemana.

"napa sih tuh ank kok jadi aneh gini"batin raina.







Perasaan apa yg sedang di rasakan farhan apakah ini yg di namanya cinta pandang pertama😂😂asikqueh...

Vote pokoknya yg udh baca gue maksa😂😂

SPECIAL DAY WITH YOU♥Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang