05

18 7 0
                                    

********
"bang!"panggil raina yg abangnya lagi tiduran di shofa.

"anterin gue yak,mau ngerjain tugas nih"-raina.

"dimna?rmh shasa?"tanya bang ris.

"ga teman baru tapi ada shasa kok"

"ada farhan?"

"yh ga adalah,jurusan aja beda"ucap raina yg meninggikan napa bicaranya.

"gue lagi males suruh farhan aja jemput lu"jawabnya langsung menarik sarung menutup wajahnya.

"serek lu bang"pukul raina.

"sakit dek,galak bener lu pantas aja lu jomblo mulu!mana ada yg mau sma cewe galak klo lu"raina yg mendengar itu langsung melempar bantal ke arah abangnya.

--------
"hallo han"

"yah rain knp?"jawab farhan.

"jemput gue donk"

"mau kemna lu?"

"mau ngerjain tugas ekonomi bambank,buruan napa!"

"sorry rain gue ga bisa"

"lah knp?"

"gue jg ada tugas kelompok ngerjainnya di rmh gue ini aja sudah ada ank² di rmh"

Tut..tut..tut..
Sambungan teeputus...

Raina langsung memutuskan sambungan telepon nya ia melihat kekanan dan kekiri mencari angkot yg bisa membawanya ke tujuan tetapi baru saja raina ingin menaiki angkot ia di serempet sebuah motor dan semua orng yg didalam angkot langsung keluar untuk melihat lebih jelas kejadian itu.

Raina pun jatuh tersungkir di aspal berbarengan dengan orang yg telah menyerempetnya ia jg terjatuh...

"eeh lu gapp?"tanya dia yg ingin membantu raina untuk berdiri.

"aw..gapp gue bisa sendiri"jawab raina yg langsung berdiri dan membenahi pakaiannya.

"dek gapp ada yg luka ga?"tanya salah satu penumpang yg memegang tangan raina.

"hehe..gapp kok bu cuma kyknya keseleo dikit aja kok"ucap raina yg masih memperlihatkan senyumnya meskipun wajahnya tak bisa berbohong bahwa ia sudah pucat.

"tapi muka lu pucat banget lu pasti syok yah?gue antarin lu pulang aja yah"jawab pria yg menyerempetnya raina tak bersuara ia malah memegang pucuk kepalanya dan tak sadarkan diri.

Pria itu binggung mau membawa raina ke mana ia tak tahu di mna alamatnya,raina memang seseorang yg malas membawa tas ato dompet dan bahkan ia pernah lupa membawa hp hingga farhan binggung ingin mencari raina ke mna.

"ampun dah,niatnya mau cepat² malah kena musibah!"

"nih bocah ank mana sih mau di bawa ke rmh sakit keliatannya kaga parah² bnget? mau di bawa ke rmh,entar di kira macem² lagi!aaaaahh"ucap pria itu sambil mengacak² rambutnya.

"gue bawa aja deh ke rmh"

------------
Raina langsung di gendong masuk ke sebuah rmh yh pastinya rumah pria tadi...

"hell!"

"lah raina?"ucap rachell

"kenal?"tanya pria itu dan dijawab anggukan oleh rachell.

"yah udh kak bawa ke kamar gue aja dulu"

Setelah beberapa menit raina sadar dari pingsanya...

"ah shit!dasar brengsek!"raina langsung turun dari kasur dan dengan perlahan pergi mencari sosok yg telah menabraknya.

SPECIAL DAY WITH YOU♥Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang