01__IRI

84 8 0
                                    

Hari ini Bulan ada janji dengan sahabat nya Rani dan Mira mereka di janjikan akan di teraktir oleh Rani di restoran Korean food di kota Jakarta.

Dering HP Bulan berbunyi, ternyata panggilan dari Mira,, Bulan pun segera mengangkatnya.

"Halo,,iyaa Mira?

"Bulan lo masi dimana sii gue udh di lokasi yang Rani kasih dan gue nunggu sendiri kaya orang ilang ,,buruan sinii Lan."

"Iyaaa Raa tunggu ya gue lagi di jalan macet banget, tunggu dan sabar ya Raa. Emangnya Rani blum dateng?

"Halah anak itu mana pernah tepat waktu,

"Yaudahh tungguin gue ya sebentar lagi gue sampe ko."ucap Bulan

Tak lama Bulan pun sampe di tujuan dan segera mencari Mira, terlihat Mira melambaikan tangan nya ke arah Bulan untuk segera menghampiri nya.

"Lan lo lama banget gue nunggu sendiri dari tadi si Rani lama banget lagi katanya mau neraktir kita, tapi lama banget." keluh Mira

"Udah lah Ra.. kan gue udah di sini kita tungguin aja ya." Jawab Bulan

Mira pun menggigit bibir bawah nya agar berhenti mengeluh.

"Eh Raa gimana hubungan lo sama pacar lo yang sekarang? Siapa si nama nya Redo? Tanya bulan

"Iya Redo "Gitu deh Raa dia kan kerja kantoran jadi dia sibuk mulu jarang ada waktu buat guee, terus kalo chatan pun suka sebentar banget, setiap chat malem dia suka tiba tiba ngilang bilang nya ketiduran, dan dia suka jarang ngasih kabar Lan." mengeluarkan ekpresi sedih:(

"Gitu ya,,lo harus ngertiin aja dia, mungkin dia sibuk dan cape, gue yakin kalo lo ngertiin dia hubungan kalian bakalan bertahan lama.

"Tapi Lan dulu aja pas pertama deket ,sesibuk apapun dia gk pernah sampe gak ngabarin:(..

"Yaudah gini aja sekarang lo pertahankan dulu aja barang kali, dia bener bener sibuk dan bener bener gk ada waktu buat ngasih kabar."

"Iya iyaa Lan gue usahain deh,,

Di pertengahan obrolan mereka terlihat pria tinggi berpakaian hitam,wajah nya tampan dan memiliki senyum yang manis datang bersama seorang wanita yang sudah tak asing dilihat oleh Bulan dan Mira,,ternyata wanita yang membawa pria tampan itu Rani

"Haii gaissss maaf lama,yaa ini tadi gue sama pacar gue ke mall dulu shoping shoping biasa,

Mira dan Bulan hanya diam dengan wajah kesal mendengar celotehan Rani .

"Sayang kenalin ya ini Bulan temen aku dan yang ini Mira temen aku juga, kita bertiga sahabatan sejak dalam kandungan ibu masing masing,hahahahaha, upsss ." Rani tertawa terbahak-bahak

Bulan dan Mira tertawa terpaksa

HA HA HA HA HA"sambil senyum kebingungan."

"Sayang sekarang kamu kenalin diri kamu ke sahabat ku dong." Suruh Rani

"Iya sayang." Jawab pacar Rani

Bulan dan Mira sangat terkejut saat kekasih Rani berbicara,ternyata Gigi pria tampan itu ompong di bagian depan, senyumnya memang cukup manis tapi saat terbuka itu sangat menggelitik Bulan dan Mira.

Bulan dan Mira berusaha menahan tawa mereka, saat pria itu memperkenalkan diri nya.

"Kenalin Nama gue Pranu Rajasara agusti, umur gue 26 tahun, gue punya restoran bintang 5 di Bandung, dan gue punya kafe juga di jakarta, dan gue pacarnya Rani.

Bulan dan Mira sudah tidak kuasa menahan tawa mereka melihat Pranu memperkenalkan diri. Mereka pun tak sengaja melepaskan tawa mereka dengan lepas

"Hahahaha" hahahahha " hahahah "

"Ups maaf"ujar bulan

Bulan pun menghentikan tawanya karna takut melukai hati Pranu,,tetapi Mira masih tertawa terbahak bahak sampai mengeluarkan air mata. Bulan pun dengan segera dia memukul pundak Mira sekeras mungkin agar segera menghentikan tawanya

Plakkkkkk

Awwww." Sakitt Lann

Bulan pun memberikan ekspresi belotot pada Mira untuk memberi tanda agar mengkontrol diri nya.

"Ehh maaf hehe". Miraa merasa malu.

"Salam kenal Pranu,,maaf tadi kita abis makan kecoa jadi mulut kita geli heheheh."

Mira terkejut mendengar pernyataan Bulan.

"Kapan kita makan kecoa Lann?" Wajah bingung.

Bulan pun reflek menginjak kaki Mira.

"Awww,, eheeheheh iyaa kita makan kecoa." Tawa kesakitan.

Rani pun angkat bicara" maaf ya sayang sahabat sahabat ku ini emang cukup aneh jadi maklum aja ya".

"HWAHAHAHA gapapa sayang sama kaya aku ko aku juga anehh Hahahha.

Mereka semua tertawa.
.
.
.
.
.
.

"Raa lo pulang di jemput Redo? ,Tanya Bulan

"Iyaa nih Lann tumben-tumben nya dia mau ngejemput gue,,terus katanya gue mau di ajak belanja ke mall."

"Wahh gue ikut seneng yang langgeng ya,,pertahanin terus hubungan lo ya, hati hati ya lo pulang nya jangan kemaleman bahaya hahaha. Gue iri sama Rani sama lo juga." Mengeluarkan ekspresi sedih.

"Iyaa Lann siap ,,makasi ya udh suport gue terus. Nanti juga lo bakalan rasain Lan ,Kapan lo dapet orang spesial lo? ,biar hari-hari lo ga hampa."

"Gue gak terlalu memikirkan hal begituan Ra, gue gk mau main-main sama cinta, gue mau nunggu cinta yang sesungguhnya datang pada waktunya."

"Yaudah deh gimana lo aja." Jawab Mira.

Bulan tak sengaja ngeliat isi tas Mira saat Mira mencari handphone di tasnya, dan melihat sebuah buku kecil yang selalu dia bawa.

"Raa,, gue liat di tas lo selalu ada buku kecil itu,,apa si isinya gue penasaran? Tanya Bulan.

"Itu buku ungkapan hati gue Raa setiap kenangan manis maupun pahit pasti gue tulis disitu, kenangan awal pertemuan dengan Redo gue tulis disitu kenangan indah bersama Redo gue tulis disitu,,pokonya buku itu segalanya buat gue,,gue gak mau kehilangan buku ini dan segala kenangan nya."

"Whahahaha lebay banget si loo Raaa,,kalo gue ya pasti males banget buat nulis semua kenangan nya, dan cukup buang buang waktu gue."jawab Bulan sambil tertawa.

"Ehhh liatin aja nanti kalo lo sampe ngikutin gue nulis-nulis kenangan di buku diary. Dan liat aja nanti kalo lo nangis gara gara kehilangan buku diary."

"Lagian gue gk akan beli weeeeee" mengejek Mira

"Ngeselin ya ni anak. Oh gini aja kalo misal nya lo udh dapetin cinta sejati lo dan lo ketauan beli buku diary,,lo harus teraktir bakso mang Anang 2 porsi buat gue ,1 porsi buat Rani dan 2 porsi buat Dosen genit Pa Anjas.
Dan kalo misal nya lo gak beli hukuman ini berbalik ke gue

"Okeh siapa takut." Dengan nada menantang.

Tiba tiba suara klakson mobil berwarna merah berbunyi,,

Pipp pipp

"Tuh kekasih mu udh sampe."

"Yaudah gue duluan ya Lann."

Redo pun membuka jendela mobil dan berkata.

"Mirr cepetan takut keburu malem,"

"Iya bentar,"

"Oh ini sahabat mu Mir,, salam kenal ya,, makasih udah jagain Mira ya."

"Ahaha salam kenal juga,, siap siap pasti." jawab Bulan.

"Yaudah Lann gue duluan ya,, lo pulang pake apa?

"Iyaa have fun ya,,ah gue pake taksi aja masi jam 8 ini ,,yaudah gih pergi,,awas jangan kemaleman ya.

Satu chapter dulu yaa:)))

Jangan lupa vote

Biar rindu nya tersampaikan semakin cepat:)))











KEKASIHKUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang