Jangan lupa vote yaa:)))))
Yuk kita lanjut kelanjutan ceritanya:))
Selamat membaca:)))
***********
"BULANNNNNNNN!!". Teriak Mira dan Rani.
"Kalian abis ngapain tadi malem!!??". Tanya Rani.
"Ehh kalian jangan berburuk sangka dulu, kalian diem yaa jangan ngoceh mulu tenang aja, gue gak bisa jelasin." Ucap Bulan.
"Ihhh ni anak nyebelin, banget sih." Ucap Rani.
Rani menatap Mira memberi kode yang tidak di mengerti oleh Bulan.
"Ohh iyaa siap bos,laksanakan!".Ucap Mira yang langsung berlari ke arah kamar Bulan.
Tiba tiba kedua tangan Rani menahan Bulan yang akan mengejar Mira yang pergi ke kamar nya.
"Ehhhh mira!!! Ngapain lo, gak sopan ya masuk-masuk kamar orang!!, ish lepasin tangan gue Ran!". Ujar Bulan marah
"Jelasin gak!? Kalo lo gak jelasin kita gak bakal lepasin lo sampe si Mira dapet bukti." Ucap Rani yang sedang kesusahan menahan Bulan yang berontak.
"Apaan si Bukti apaa. Gak jelas banget si lo."
"Diem gak!!". Bentak Rani layak nya seorang preman jalanan.
Mira keluar kamar sambil membawa dua benda kesayangan nya, boneka pemberian Surya, dan buku diary.
"MIRAAAAAA! Jangan pegang barang guee!!, RAN LEPASIN GUE!!". Bentak Bulan dengan marah.
"Ohh bisaa ya lo Lan , bilang ke gue, ish buat apa si beli Buku diary. Dan bukti nya lo yang beli,, oh iyaa taruhan kita itu lo masi inget kan? karna lo kepergok beli buku diary sesuai perjanjian lo harus teraktir 2 porsi bakso mang Anang buat gue, 2 porsi lagi buat Rani, dan satu porsi buat PaAnjas dosen genit itu." Ucap Mira dengan angkuh.
"Ahhhhhh,kalian bener-bener rese ya!".
"Wah gue kebagian 2 porsi? Yey makasi Raa, lo udh libatin gue di taruhan itu padahal gue gak tau." Ucap Rani.
"Rann udah lepasin gue!". Bentak Bulan.
"Udah Ran lepasin aja gue udh tau ko mereka kemarin kemana dan ngapain." Ucap Mira.
Rani pun melepaskan tangan nya.
Bulan pun menunjukan wajah yang marah kepada sahabatnya itu dan mengambil kembali boneka dan buku nya, dan melangkah kan kaki untuk pergi ke kamar.
"Tunggu Lan. Mau lo yang jelasin ato gue yang jelasin, tapi kalo sama gue takut ada salah paham." Ujar Mira
Bulan pun menggertak gigi nya karena sangat kesal akan kedua sahabat nya itu, dia pun menarik napas dalam dalam dan pasrah untuk menceritakan semua kejadian kemarin.
"Yaudahh gue jelasin tapi kalian berhenti ngoceh ,cape gue denger nya."
"Yeyyy,,nah gini dong, kalo aja dari tadi lo langsung jelasin kita gk akan lakuin itu ke elo" ucap Rani.
Bulan pun duduk bersama mereka di ruang tamu dan menjelaskan semua kejadian kemarin.
"Ummmmm so sweetttt." Ucap Rani dan Mira setelah mendengar cerita Bulan kemarin, Bulan pun ikut tersenyum melihat ekspresi sahabatnya itu.
"Lannn gue bener-bener iri sama elo." Ucap Mira mengkerutkan bibir nya.
"Guee jugaa." Ucap Rani.
"Udah udah, sekarang puas kan?". Tanya Bulan.
Rani dan Mira menganggukan kepalanya.
"Jadi kalian niat nya ngapain pagi-pagi udh bikin ulah." Ujar Bulan dengan nada marah.
KAMU SEDANG MEMBACA
KEKASIHKU
Teen FictionBulan dia seorang mahasiswa kesenian yang baru merasakan CINTA pertama nya. Kepada seorang mahasiswa jurusan sastra Indonesia yang bernama Surya Wijaya putra. Ternyata banyak sekali keunikan yang dimiliki kekasihnya itu,hingga Bulan tidak ingin hubu...