Pagi ini Bulan mendapatkan kiriman paket, yang dia pesan di toko online,Bulan membukanya dan memeriksa nya apakah barangnya sesuai, dan untung nya sesuai dan rapih, ternyata paket yang Bulan beli adalah satu buah buku novel dan satu buah buku diary.
"Kalo Mira sampe tau gue beli buku diary, gue bakalan kehilangan uang saku gue selama 2 hari." Gumam bulan dengan sedih.
bulan segera bersiap siap untuk berangkat ke kampus, dia berdandan setipis mungkin dan terlihat wajah nya yang cantik dan natural ,kali ini rambut nya tidak diurai tetapi diikat dan di sisakan helaian rambutnya di pelipis ditambah aksesoris kacamata yang lucu. Membuat bulan terlihat cantik natural dan lucu.
Beginilah ilustrasi kecantikan Bulan saat akan berangkat ke kampus.
Selesai siap siap Bulan sarapan dengan roti tawar yang dioleskan slay coklat , selesai sarapan Bulan membereskan kamarnya yang sedikit berantakan, tiba-tiba terdengar ditelinganya suara teriakan seorang pria seperti pengantar paket.
PAKETT!!!
"Hah kan paket ku udah sampe tadi pagi,kenapa ada lagi." Gumam nya dengan keheranan.
Dia pun segera keluar dari rumah nya terlihat pria tampan dengan mobil mewah berwarna merah didepan rumahnya, tak lain pria itu adalah Surya.
Ini ilustrasi Surya yaa,,biar lebih nikmat berimajinasinya.
Seketika mata Surya tertuju pada wanita cantik itu, dan tidak bisa mengalihkan pandangannya. Terlihat dengan anggun, cantik dan lucunya wanita itu menghampiri
Nya."Kak Surya."
"Kak Surya."
Tapi Surya tak henti-hentinya menatap wajah Bulan.
Bulan pun memanggil nya dengan nada yang cukup keras.
"KAK SURYA!".
Lamunan Surya pun pecah,oleh suara Bulan.
"Ahh iyaa ayok, nanti lo kesiangan."ucap Surya.
"Kak Surya mau nganterin aku lagi?".Tanya Bulan.
KAMU SEDANG MEMBACA
KEKASIHKU
Teen FictionBulan dia seorang mahasiswa kesenian yang baru merasakan CINTA pertama nya. Kepada seorang mahasiswa jurusan sastra Indonesia yang bernama Surya Wijaya putra. Ternyata banyak sekali keunikan yang dimiliki kekasihnya itu,hingga Bulan tidak ingin hubu...