05__pulang bersama

36 6 0
                                    

Setelah menyelesaikan tugas nya Bulan pun segera mengemasi barang-barang nya untuk pulang, terlihat Surya yang sudah menunggu Bulan di depan pintu kelas nya dengan senyuman yang manis, membuat Bulan merasa tidak enak karna membuat Surya menunggu.

"Maaf lama ka".

"Ayokk."tanpa basa basi Surya menggenggam tangan Bulan dengan erat seperti tidak ingin melepaskan nya.

Bulan menunduk malu saat tangan nya digenggam seorang pria yang ia sukai,dan menuntun nya berjalan.

"Lan lo tunggu dulu disini ya, gue mau bawa dulu mobil."

Bulan menganggukan kepala nya. Dan menunggu Surya di depan gerbang kampus.

Terlihat mobil mewah berwarna merah mendekati Bulan."sepertinya itu ka Surya."

Tapi mobil itu malah melewati Bulan, terlihat dibelakang mobil itu ada Surya yang sedang mengendarai motor matik menghampirinya.

Bulan terlihat kebingungan, membuat Surya gemas dengan wanita itu.

"Kenapa bingung?". Tanya Surya sambil tertawa

"Tadi kaka bilang, mau bawa mobil?."

"Ini gue bawa mobil."ujar Surya.

Bulan semakin bingung dengan perkataan Surya. Tiba-tiba Surya tertawa melihat Bulan yang kebingungan.

"Kak Surya kenapa ketawa?". Tanya bulan dengan sedikit senyuman aneh.

"Lo lucu banget pas lagi kebingungan."Surya tertawa. "Jadi gini gue kasih nama motor gue ini Mobil, jadi Mobil ini nama motor gue.

Bulan langsung tertawa mendengarnya,dia sangat senang karena surya sangat unik.

"Udah lah lo malah ketawa mulu kapan pulang nya."

"Ko nyalahin aku, kan ka Surya yang bikin aku ketawa."

"Ehh iya ya, sini....." ucap Surya.

Bulan pun mendekat kepada Surya ,Surya memakaikan Bulan helem berwarna ungu,mengigatkan bulan akan minuman yang Surya berikan tadi siang.

"Nah sekarang lo aman karena lo udah pake helem, dan satu lagi yang buat lo aman di perjalanan."

"Apa ka?

"Peluk gue,, selama perjalanan pulang, lo pasti aman."

Bulan sangat terkejut dengan perkataan Surya, dengan reflek tangan nya mencubit lengan Surya dengan keras.

"Ahhhhhhhhhh sakit sakit." Teriak Surya kesakitan.

"Ahh ka maaf tangan ku reflek."

"Cubitan lo lumayan sakit juga." tersenyum manis. "tapi gue gak akan maafin gitu aja ada syaratnya."

Bulan menggigit bibir bawahnya karena merasa bersalah.

"Apa kak syaratnya."

"Lo harus peluk gue selama perjalanan."dengan polos nya Surya mengucapkan syarat nya itu.

Bulan sangat terkejut mendengar perkataan Surya, sampe sampe Bulan mencubit Surya untuk keduakalinya.

"Ahhh bodoh nya gueeeee." Gumam bulan sambil menepuk jidatnya menyesali perbuatannya.

"Awwww,,tuhkan nyubit lagi, gue gak akan maafin lo kalo lo gak lakuin syaratnya." Ucap Surya dengan tawa kecilnya.

Bulan sangat kebingungan dan mengkerut kan bibirnya.

Surya tertawa keras,," guee bercanda ko lo tenang aja, Hahahahah,ayo cepetan naik."

Bulan pun tersenyum sambil naik ke motor Surya.

KEKASIHKUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang