Dosen telah menyelesaikan tugas nya untuk mengajar mahasiswa kesenian, Mira mengajak Bulan dan Rani untuk menginap di rumah nya untuk malam ini karna kedua orangtuanya sedang pergi keluar kota, maka ini adalah kesempatan mira untuk bersenang-senang bersama sahabat nya di rumah.
"Rann.."
"Hmmmmm" jawab Rani yang masih terfokus pada handphone nya
"Rann,,dengerin gue dulu" sambil mengambil handphone nya Rani.
"Ishhhh,,siniin,,apaan si Raa? Tanya Rani dengan agak kesal.
"Kan orangtua gue lagi di luar kota dan kita serakang udah jarang kumpul nihh gimana kalo lo sama Bulan nginep di rumah gue malem ini?? Ajak Mira sambil tersenyum.
"Beneran lo Raa..ayookk ayokk,gue lagi bosen banget di rumah,nanti kita makan bareng masak bareng,curhat malem, pasti seruu." Rani sangat senang dengan ajakan Mira.
"Yeyy kita seru seruan malem ini,,
Mira menghampiri Bulan yang berada di bangku paling depan, Mira melihat Bulan cukup aneh saat ini, karna dia melihat Bulan sedang melamun dengan wajah yang berseri-seri.
"Lann,,," panggil Mira,, tetapi Bulan masih belum sadar dari lamunannya.
"Lann,,,
Laann,
Lannn,
LANNN."Brakkkkk, suara meja yang di pukul oleh Mira, membuat Bulan terkejut.
Bulan menatap Mira dengan kesal karna dia sudah menggangu nya.
"Ehehe maaf maaf, abis lo ngelamun mulu sii,,Lan kenapa lo ngelamun? Lo lagi jatuh cinta yaa."goda Mira
"Apa si lo engga ko, gue belum nemuin cinta sejati gue." Jawab Bulan dengan wajah berseri-seri
"Lo gak bisa bohong Lann keliatan di wajah lo,,kalo lo tuh lagi kasmaran"
"Lo sotau banget si Raa, engga ko gue gak lagi jatuh cinta. lagian gue blum siap bergelut dengan dunia percintaan kaya lo sama Rani ." Meyakinkan Mira
"Udahlah lupakan ,,gimana Raa apa yang mau lo bicarain?? Mengalihkan pembicaraan
"Gini Lan,,kan orangtua gue lagi di luar kota,jadi gue pengen ngajak lo sama Rani ,,buat nginep di rumah gue malem ini, lo bisa kan?
"Ohh ayo ayo gue bisa,,lagian kan besok kita ada kelas pagi jadi kita bisa berangkat bareng." Jawab Bulan setuju.
.
.
.
.
.
.
"Gais jadi gini sekarang kita bagi-bagi tugas, Mira lo bagian bersihin daging nya, Rani yang motong-motong ,, sisa nya gue yang kerjain, kalian percaya aja sama gue' ayam geprek ini bakalan bikin kalian ketagihan."Ucap Bulan, membagi-bagi tugas saat membuat ayam geprek untuk makan malam mereka.
Rani dan Mira pun menyelesaikan tugas nya dan mempercayai sisa nya dikerjakan oleh Bulan, mereka duduk di ruang tv dan menyiapkan makanan ringan yang akan di makan setelah makan ayam geprek yang di buat oleh Bulan.
Aroma sedap sudah tercium di seluruh ruangan, Mira dan Rani semakin tak sabar untuk segera memakan nya.
"Lann lo blum beres?? Ini wangi ayam nya udh menggoda kitaa." Ucap Rani sambil memegang perut nya yang sudah bunyi.
"Iyaa nih gue juga udh gk tahan, wangi sambal yang pedas udh nempel di bibir." Ucap Mira
"Bentar yaa cabatss ini udah beres ko." Bulan membawa ayam geprek yang dia buat dan menyimpan nya di meja ruang tamu dengan nasi yang baru matang dan siap untuk dimakan.
Semua memulai makan ayam geprek buatan Bulan tersebut,,mereka terkejut dengan rasa yang melebihi ekspektasi mereka.
Mira terkejut ketika suapan pertama rasanya begitu nikmat dan tidak pernah dia rasakan di toko ayam geprek manapun.
KAMU SEDANG MEMBACA
KEKASIHKU
JugendliteraturBulan dia seorang mahasiswa kesenian yang baru merasakan CINTA pertama nya. Kepada seorang mahasiswa jurusan sastra Indonesia yang bernama Surya Wijaya putra. Ternyata banyak sekali keunikan yang dimiliki kekasihnya itu,hingga Bulan tidak ingin hubu...