Satena

11 3 1
                                    

Kamar 1 Tok tok tok

Kamar 2 Tok tok tok

Kamar 3 Tok tok tok

Ketukan keras di semua kamar sudah dilakuan satena karena setiap pagi satena selalu membangunkan mereka.

Siapa saja yang dilamar 1,2 dan 3

Yang dikamar satu adalah kamar orang tua satena

Dikamar dua adalah kamar abangnya

Dikamar ketiga adalah kamar dia sendiri.
Kok dia ketuk kamar dia sendiri? Karena didalam kamarnya ada temannya juga.
Teman siapa? Teman satena dong, tapi tak terlihat, karena hanya satena yang bisa nampak. Paham kan.

"Ganggu lu" ucap seseorang di samping satena

" Eh setan-setan " ucap satena kaget karena temannya tiba-tiba muncul di sampingnya.

" Bikin kaget Lo setan" ucap kesal satena

" Gue baru mau tidur ,lu malah bangunin" ucapnya dengan wajah serius.

"Yaudah sana tidur lagi" ucap satena ngusir

" Kagak ngantuk lagi gue, BYE!" Ucapnya dan tiba-tiba menghilang ntah kemana

" Dih, dasar setan" gumam gue

Dooorr

"Eh ayam ayam" ucap satena kaget sambil mengangkat tangannya ke udara.

" Apasih bang , pagi-pagi bikin gue sakit jantung" ucap gue kesal.

" Ya elo, pagi-pagi muka udah kusut gitu" ucap Abang gue sambil merangkul pundak dan kami berjalan ke arah dapur. Ternyata sudah ada mama nya disana.

" Hem, gue butuh cabe " ucap satena berjalan kekulkas dan mengambil cabe yang ada di toples.

Cabe 1
Cabe 2
Cabe 3
Cabe 4
Cabe 5
Cabe 6
Cabe 7
Cabe 8
Cabe 9
Cabe sep--

" Eiitt, Abang, cabe gue balikkin" ucap satena dengan merengek

" Lo pagi-pagi makan cabe, sakit perut nanti" ucap Abang satena sambil menutup kembali toples cabe itu.

"Isssss" sinis satena

" Mending kamu makan nasi. Yang mama buat sayang" ucap mama satena menghampiri meja makan dan menaruh sepiring nasi di satena dan abangnya.

" Tuh, makan nasi goreng buatan mama, dari pada pagi-pagi makan cabe, lambung Lo bisa koyak"

" Apa iya"

" Iyalah, Lo mah kalau makan cabe tu gak ngira-ngira, kayak makan permen " ucap Abang satena sambil menyuapi satu sendok nasi goreng kemulutnya.

" Dohmat" ucapku sambil mengunyah nasi buatan mama tercinta

Help MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang