6 Agustus 2020
.
.
Min Yoorin (17 Tahun)Hembusan angin malam menerpa kulit lengannya yang tak tertutupi apapun, walaupun tubuhnya sudah menggigil tak sekalipun gadis itu berniat beranjak dari tempatnya.
Mata teduhnya menatap keramaian di halaman rumahnya, dari balkon kamarnya ini ia bisa melihat banyak temannya yang memakai gaun pesta. Halamannya bahkan didekorasi seindah mungkin saat ini, berbagai macam hidangan tersaji di sana.
Ia melirik jam tangan yang ia pakai, pukul 11.30. tinggal tiga puluh menit lagi umurnya akan memasuki angka 17. Ya, pesta dibawah sana adalah pestanya, Pesta Sweet Seventeen nya. Seharusnya ia sedang berbahagia saat ini, namun sebuah kenyataan pahit yang ia dapat tadi telah merenggut senyum bahagianya seketika.
Ketika ia sedang bersiap untuk pestanya tadi, ia mendengar ayahnya sedang sibuk berbicara dengan seseorang di telepon. Karena jarak yang sangat dekat ia dapat mendengar dengan jelas suara lawan bicara ayahnya.
Suara itu masih ia ingat dengan sangat jelas, suara yang ia rindukan selama lima tahun ini. Itu suara kakak tertuanya, kakak kesayangannya, kakak yang ia rindukan.
Di pembicaraan itu ia memberi tahu ayahnya bahwa ia tak bisa datang ke acara pesta sweet seventeen-nya, Sedih? Sangat! Harapannya hancur seketika. Ia pikir, di hari inilah ia bisa bertemu dengannya. ia pikir, di hari istimewanya ini ia bisa merasakan kasih sayang itu kembali.
Tak ada yang bisa dilakukannya. Semua ini adalah hasil dari keputusan yang ia ambil sendiri, keputusan yang ia buat beberapa tahun yang lalu.
💗💗💗
1 Januari 2010...
Min Yoorin (7 tahun)
Langit malam terlihat gemerlap karena hiasan kembang api yang meluncur dari mana saja. gadis berumur 7 tahun itu terlihat sangat antusias melihat pemandangan menakjubkan itu, Matanya bersinar ketika melihat kakak tertuanya menyalakan sebuah kembang api dan meluncurkannya ke udara.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Big Brother [Min Yoongi] REVISI✔️
FanfictionCerita singkat Seorang Gadis yang memiliki Dua kakak laki-laki dengan sifat yang berbeda-beda. Sebenarnya ia bahagia memiliki mereka, namun sebuah masalah besar terjadi ketika kakak tertuanya yang semakin bersikap protektif padanya, Mala petaka itu...